Keren! 4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!

4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!

kitabrumus.com – Sebelumnya kita sudah bahas mengenai game survival terbaru dan kini kita akan membahas tentang yang sangat disukai oleh pecinta game khususnya game anime yang baru-baru ini telah dirilis. Mari kita simak penjelasanya!.

Apa itu game anime? Game anime adalah game yang beranimasi kartun semacam kartun ala-ala kejepangan gitu ya guys. Berhubung sekarang ini banyak banget yang suka nonton film anime, sehingga saya kepikiran untuk membuat artikel anime.

Gak tau kenapa, di rumah, di sekolah, semuanya pada hobi nonton anime. Apa karena cuma saya doang yang tidak suka dengan anime? Pasti ada dong guys, ya tidak semuanyalah paling cuma naruto doang hehe…

Tapi ngomong-ngomong masalah anime ni, bahwa sekarang telah rilis loh game anime terbaru di android. Awalnya saya tidak tertarik, tapi ya apa salahnya coba ya kan, siapa tau saja kamu semua suka dengan gamenya.

Suka tidak suka itu masalah belakangan ya kan guys, yang penting dicoba ajha dulu seperti pepatah mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’, aseekk!! Yuk, langsung kita simak penjelasan game anime berikut!.

Beberapa Game Android Anime Keren Terbaru 


1. Bleach Mobile 3D

4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!

Bleach mobile 3d yaitu game android anime yang baru-baru ini rilis yang diambil dari cerita anime klasik tentang agen shinigami. Game ini juga merupakan game MMORPG pertama yang asli.

Gameplay dari game anime ini yaitu pertarungan atau perkelahian yang sengit menggunakan senjata maupun tangan kosong. Kontrolnya juga enak seperti game moba gitu lah ya.

Untuk ukuran gamenya sangat terbilang besar guys, dibekali dengan ukuran game anime ini yang berkisar 1.4GB. Jadi kamu haru memainkan game ini di device yang benar-benar kuat untuk menjalankan gamenya.

2. Sword Art Online – Alizication Rising 
Steel

4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!

Sword Art Online – Alizication Rising Steel merupaka game anime RPG terbaru yang diupdate pada tanggal 5 maret 2020 kemarin guys. Untuk rilisnya sih baru tahun kemarin yaitu 19 November 2019.

Yang paling saya suka dari game ini ialah grafiknya yang sangat menarik dan unik. Ditambah effect kekuatan yang sangat menarik sehingga akan membuat game ini terasa lebih seru ketika dimainkan.

Untuk ukuranya berapa sih?? Nah, untuk game anime yang satu ini berukuran sangat ringan sekali ni guys. Disajikan dengan ukuran yaitu 63.78MB saja, ringan banget bukan? Tunggu apa lagi, ayo mainkan gamenya.

3. Digimon reArise

4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!

Digimon rearise yaitu game RPG digivolving yang dirilis pada tanggal 17 oktober 2019 dan diupdate pada tanggal 20 februari 2020 kemarin ya. Dikemas serta dibekali dengan ukuran cuma 115MB saja.

Dengan tema digimon yang unsik dan seru kini hadir di console maupun mobile. Sehingga membuat para pencinta game digimon lebih mudah menikmati gamenya.

4. Abyss Horizon (English)



4 Game Android Anime Terbaru yang wajib kamu coba!



Abyss horizon (english) adalah game anime android yang dapat dimainkan secara online dengan kesatuan 3D fantasi dengan kesan game yang luar biasa. Dirilis pada tanggal 25 Desember 2019 yang kemudian diupdate pada tanggal 16 januari 2020.

Fitur dari game ini sendiri adalah bertindak sebagai komandan di abyss horizon, membuat armada termasuk kapal perang, kapal penjelajah, kapal induk, kapal perusak, penyerang udara serta membuat armada yang kuat.

Dilihat dari ukuran game animasi menurut saya sangatlah besar sekali jika dimainkan di device yang ramnya cuma 2GB. Karena game ini berkapasitas 2.2GB di playstore maupun appstore.


Dari keempat game anime diatas, jujur saya lebih suka sama game anime yang nomor satu itu guys, karena keren aja gitu. Gimana dengan kamu? Apakah kamu tertarik dengan gamenya? Tunggu apa lagi, langsung comot game nya di playstore guys.

Baca Juga: 5 Game PS4 Terbaik Versi Android 

Baiklah guys! Selesai sudah kita membahas game anime terbaru di android yang wajib kamu coba. Semoga info kali ini bisa bermanfaat buat kamu semua dan jangan lupa untuk kunjungi terus info menarik selanjutnya. Terimakasih,…