Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android

Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android


kitabrumus.com – Hy guys, kembali lagi tentunya bersama saya sang pemberi informasi menarik seputar game. Dikesempatan kali ini saya mau memberikan beberapa game surval ukuran ringan dibawah 1GB untuk android. Kelihatanya menarik bukan? Yuk, kita simak pembahasanya dibawah ini!.

Tahu nggak sih apa itu game survival? Game survival yaitu game petualangan yang dimana, misi dari game tersebut ialah bertahan hiduph hingga sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Game Android Morphite Survival PS4 Grafik Keren!

Contoh dari beberapa game survival seperti FreeFire, Pubg Mobile, Fortnite, Cyber Hunter, rules of survival dan lain-lain. Tetapi, disini saya akan berikan game yang berbeda ni untuk kamu tentunya para pecinta game yang bergenre survival.

Mungkin kamu yang sudah bosan memainkan game di android kamu atau kamu memang kamunya yang terlalu nub hehehe…Ok lah langsung saja kita simak berikut 4 game android survival ukuran ringan yang perlu kamu ketahui!.

4 Macam Game Survival dengan Gameplay Keren!

1. Survivalist: Invasion

Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android

Survivalist invasion merupakan game survival android yang berjenis game petualangan. Game ini di rilis pada tanggal 5 november 2019 dan diupdate pada 13 maret 2020 kemarin yang dikembangkan oleh TeslaGames Global.
Di lihat dari gameplaynya, game ini dapat dimainkan dengan misi bertahan hidup dipulau-pulau surga. Dengan dibekali juga element RPG yang canggih. 
Misi dari game ini ialah menjelajahi wilayah, mencari sumber daya, membuat senjata dan peralatan, membangun, memperkuat pangkalan serta terlibat dalam pertempuran.
2. Survival Island: EVO 2

Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android

Survival island evo 2 merupakan game surval dengan gameplay yang terdampar dialam liar. Dengan menjadi manusia primitif, menemukan makanan serta berpetualangan agardapat bertahan hidup.
Game survival ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2016 yang diupdate pada tanggal 6 September 2019. Jadi ya tidak terlalu lama ya game ini baru rilis. Game ini juga di kembangkan oleh PRIDEGAMESSTUDIO OU PLC.
3. Exile Survival – Survive to Fight

Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android


Game exile survival survive to fight merupakan game survival android petualangan dengan cerita yang konon para dewa membiarkan sesuatu hal terkajadi peperangan, kehancuran serta keruntuhan yang terjadi.
Sehingga membuat orang-orang yang tinggal didaerah tersebut mau tidak mau untuk survive dan bertahan hidup. Game ini di rilis pada tanggal 5 Desember 2019 kemudian diupdate pada tanggal 17 maret 2020 kemarin yang lalu.
4. Frostborn

Terbaru! 4 Game Survival ukuran dibawah 1GB Untuk Android


Game survival frostborn merupakan game co-op RPG sejati yang penuh petualangan yang dinamis dan spektakuler. RPG kooperatif baru dimana setiap orang mempunya banyak cara untuk menghibur diri dengan bermain bersama teman.
Fitur dari game survival terbaru ini ialah grafik realistis, mode co-op hingga 4 pemain, mode pvp dan pve, buat atau bergabung dengan klan, membangun basis kolektif, berbagai macam senjata serta terdapat transformasi atau kendaraan dalam game tersebut.
Gimana ini menurut kamu? Jika kamu tertarik dengan game android survival terbaru ini silahkan kamu lihat game nya di playstore maupun appstore. Untuk ukuranya ringan pastinya dibawah 1GB.
Baiklah teman-teman, mungkin cuma sampai disini saja yang dapat berikan mengenaik 4 game survival android terbaru yang perlu kamu coba. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.