Rank Tertinggi PUBG yang Harus Diketahui Pemain Baru

Di dalam game PUBG ini terdapat sebuah tingkatan dalam sistem permainannya. Tentu pastinya ada urutan rank tertinggi PUBG serta fitur menarik yang ada di dalamnya. Jadi pemain dapat melewati sebuah tingkatan mulai dari awal sampai akhir.

Untuk para pemain PUBG pemula dan ingin memainkan game ini harus mengetahui perihal rank tertinggi yang ada pada game PUBG. Untuk penjelasan selengkapnya simak ulasan yang ada di bawah ini.

1. Conqueror

Untuk rank tertinggi PUBG yang pertama yaitu ada Conqueror. Dalam rank ini pemain yang menduduki 500 peringkat teratas akan mendapatkan Lencana Conqueror. Peringkat ini terdiri dari para pemain profesional yang sangat berpengalaman dalam bermain game PUBG ini.

Para pemain di rank ini biasanya akan bersaing dalam turnamen professional. Tentu yang memperoleh ini adalah pemain yang sudah lama atau mahir bermain PUBG, bahkan bisa dibilang menjadi atlet profesional.

2. Ace

Rank tertinggi di game PUBG selanjutnya yaitu Ace. Tidak jauh berbeda dari rank sebelumnya, para pemain yang ada pada rank Ace ini merupakan pemain handal dan berpengalaman dalam bermain game PUBG.

Selain terampil dalam melakukan looting dan membentuk strategi. Para pemain ini akan menunjukkan keterampilan pengambilan keputusan yang baik untuk mengubah situasi dalam permainan yang dapat menguntungkan tim tersebut.

3. Crown

Pada peringkat Crown ini pemain harus melewati 5 tingkatan dalam rank ini. Pemainnya sudah memiliki waktu terbang yang cukup tinggi, tentunya sudah terampil dalam melakukan looting dan membentuk strategi secara cepat.

Untuk mencapai titik ini pastinya dibutuhkan latihan yang rutin serta kerjasama tim yang kuat agar tidak mudah kalah pada saat menyerang lawan. Kerja sama tim sangat diperlukan di permainan PUBG ini agar tidak terjadi miss komunikasi saat bermain.

4. Diamond

Tentunya sudah tidak asing lagi apabila mendengar kata diamond. Diamond ini sama seperti rank pada umumnya, pada rank ini pemain harus melewati lima tingkatan juga. Pada Diamond ini sebagian besar pemainnya telah menguasai dasar-dasar dalam PUBG.

Dalam Diamond ini permainan yang diberikan cukup kompetitif. Kebanyakan dari pemain cukup berpengalaman dalam memanfaatkan hal kecil yang dilakukan oleh tim lawan sehingga peluang kemenangan cukup besar.

5. Platinum

Pada peringkat ini tentu tidak jauh berbeda dari Diamond karena tekniknya hanyalah menguasai dasar-dasar yang relatif rumit. Tentunya pemain harus pandai bermain game PUBG khususnya saat menggunakan rank Platinum ini.

Diperlukan latihan keras untuk naik ke peringkat selanjutnya, jangan sampai membuat kesalahan yang dapat berakibat fatal untuk tim. Koordinasi tim sangat diperlukan jika menggunakan rank Platinum ini.

6. Gold

Gold juga merupakan salah satu rank tertinggi dalam permainan PUBG yang ditandai dengan gambar panci berwarna kuning keemasan. Pada ranking ini, tentunya para pemain sudah membuat strategi untuk mengalahkan dan menyerang lawan.

Pemain tentunya juga sudah mengetahui cara untuk meraih kemenangan atau chicken dinner di game PUBG ini. Gold ini sering digunakan para pemainnya untuk memenangkan sebuah permainan.

7. Silver

Silver merupakan ranking kedua dari PUBG setelah Bronze pada tingkat ini. Yang mana, Silver dilambangkan dengan pistol yang menjadi senjata awal permainan PUBG. Rank ini juga memiliki 5 tingkatan sama seperti Bronze.

Demikian informasi mengenai rank tertinggi PUBG yang dapat dimanfaatkan untuk memenangkan sebuah permainan. Tentunya para pemain harus sering-sering berlatih agar skill yang dimiliki semakin meningkat dan dapat memainkan game dengan menggunakan strategi yang sudah dibentuk.