Mengenal Mobile Legend PC dan Cara Mainnya

Mobile legend PC dikenal dengan game multiplayer online battle arena atau MOBA yang sangat populer pada perangkat mobile. Game tersebut juga dapat dimainkan di PC. Para pemain membutuhkan software dalam pihak ketiga untuk menjalankan PC.

Saat ini terdapat banyak emulator yang dapat digunakan secara gratis. Yaitu MSI App Player, Genymotion, Bluestacks, Nox Player, LDplayer dan masih banyak lagi. Anda bisa menggunakan LDplayer untuk bisa menjalankan permainan tersebut di PC karena memiliki spesifikasi rendah.

Emulator yang dijalankan pada perangkat laptop memiliki berbagai spesifikasi yang mencakup processor GPU, Intel Core i5, Nvidia GT 930M, hard disk 500 GB, serta minimal RAM 4GB. Dengan spesifikasi seperti itu, Anda bisa memainkan mobile legend PC dengan mudah.

Anda bisa mempelajari berbagai emulator lainnya, jika spesifikasi PC maupun laptop yang digunakan untuk bermain game bisa mendukung penggunaannya. Perlu menjadi perhatian bahwa game tersebut dimainkan dengan bantuan keyboard dan mouse.

Untuk dapat mengatur fungsi tombol serta mouse dengan baik, Anda bisa menekan tombol F12. Maka LDplayer akan dengan otomatis menampilkan fungsi dari setiap tombol yang diatur sesuai dengan keinginan penggunanya. Mobile Legend PC bisa dimainkan oleh siapa saja.

Cara Main Mobile Legend PC

Untuk cara mainnya sendiri cukup mudah, Anda membutuhkan untuk download LDplayer terlebih dahulu. Emulator tersebut bisa di download melalui mesin pencarian Google, nantinya Anda akan menemui link downloadnya dengan mudah.

1. Download Emulator

Lakukan instalasi software dengan membuka file yang sudah berhasil di download sesuai ketentuannya, kemudian ikuti langkah-langkah pemasangan aplikasinya. Setelah dipasang, pengguna bisa membuka asplikasi LDPlayer.

2. Download Mobile Legend

Lanjut dengan membuka Google play store dan lakukan login menggunakan Akun Anda. Jika belum mempunyai akun, maka bisa membuat akun google terlebih dahulu. Jika sudah berhasil masuk, lanjut mencari mobile legends: Bang Bang lalu tekan Install.

3. Masuk ke Dalam Akun

Jika sudah berhasil menginstal aplikasinya, lanjutkan dengan menekan switch account lalu log in menggunakan akun yang sudah Anda miliki, jika belum memiliki akun bisa membuatnya terlebih dahulu langsung di dalam mobile legend PC tersebut.

4. Main seperti Biasa

Ketika sudah berhasil log in maupun membuat akun, Anda bisa langsung memainkannya dengan mudah seperti biasanya. Jika mengalami kesulitan bisa langsung melihat berbagai tutorial dari artikel di pencarian google mengenai fitur dari game tersebut.

Anda juga bisa mencari referensi video di youtube untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai cara bermain yang baik dan benar agar bisa mencapai rank sesuai dengan yang diharapkan.

Tips Bermain Mobile Legend untuk Para Pemula

Untuk Anda para pemula bisa mengikuti berbagai tips yang akan kami sampaikan dengan mudah. Pertama kenali terlebih dahulu berbagai fitur dari aplikasi permainan tersebut. didalam gamenya terdapat berbagai hero dengan cara penggunaan yang berbeda. Carilah yang membuat Anda nyaman.

Jika sudah memahami mengenai berbagai fitur, lanjut dengan bermain, terdapat berbagai pilihan juga ingin bermain classic, rank atau battle. Pada classic, Anda akan bermain biasa, sedangkan pada rank Anda akan bermain melawan musuh yang jika kalah rank akan turun, jika menang rank akan naik.

Mobile legend sangat mudah untuk dimainkan oleh siapa saja, karena fiturnya sama seperti yang ada di handphone dan dimainkan seperti pada umumnya. Jika belum memahami mengenai cara bermain Mobile legend PC maupun laptop, Anda dapat bertanya langsung kepada ahli gamers.