Cara Mudah Menggunakan Aplikasi GetContact untuk Pemula

Aplikasi GetContact adalah cara yang dapat digunakan untuk mengetahui nama kontak dan dapat digunakan untuk memblokir spam mengganggu. Aplikasi ini juga menyediakan layanan penandaan nama kepada pengguna lainnya berdasarkan nomor yang digunakan.

Selain itu beberapa juga menyebutkan fitur seperti TrueCaller, yang dapat mengetahui pemilik nomor telepon. Menjadi salah satu aplikasi paling populer di kalangan pengguna ponsel. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan fitur-fitur bagus yang membantu dalam komunikasi.

Mulai dari verifikasi siapa pemilik nomor ponsel hingga cara mengaktifkan anti-spam, semuanya termasuk manfaat dalam aplikasi ini. Jadi salah satu syarat untuk melihat nama kontak yang disimpan adalah pengguna lain harus memiliki aplikasinya juga.

Tips Menggunakan Aplikasi GetContact secara Mudah

Popularitas aplikasi ini meningkat setelah berbagai grup membagikan pengalamannya. Perlu dicatat bahwa dengan menggunakan ini dapat mengetahui nama kontak yang tersimpan di ponsel orang lain.

Jika Anda ingin mengetahui nama kontak atau mendeteksi nomor asing hingga spam berdasarkan aplikasi ini sangat rekomendasi bagi Anda. Akan memberikan perlindungan maksimal terhadap panggilan spam yang dapat mengganggu aktivitas Anda.

1. Daftar Akun Aplikasi GetContact Terlebih Dahulu

Pertama-tama, Anda dapat memeriksa penggunaan selama tahap pendaftaran dan memasukkan akun baru dengan cara unduh dari Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Lalu buka yang sudah Anda download.

Kemudian buka Izin Kontak untuk Kontak dan Dapatkan Telepon. Masuk dengan akun Google atau bisa menggunakan Facebook. Konfirmasikan akun GetContact baru Anda melalui Telegram, WhatsApp, atau telepon. Tunggu beberapa saat sebelum Anda mulai menggunakan GetContact.

2. Cek Nama Menggunakan Aplikasi GetContact

Kedua, Anda dapat menggunakan GetContact untuk mengetahui nama atau ID sebagai berikut. Caranya adalah buka pertama dari menu utama, lalu klik dapatkan kontak, Ketik atau bisa juga ditempel nomor ke kotak pencarian sesuai kebutuhan, terakhir klik cari.

Nama atau pengidentifikasi nomor akan ditampilkan pada layar ponsel. Pilih lebih banyak tag untuk mempelajari lebih lanjut tentang nama atau tag lainnya menggunakan ini.

3. Mencari Tag dengan Menggunakan Aplikasi GetContact

Selanjutnya, gunakan GetContact untuk menambahkan tag atau nama yang ingin Anda cari. Dapat menemukannya dari menu utama dengan klik dapatkan kontak. Ketik atau salin nomor ke kotak pencarian yang tertera di ponsel. Klik cari, nama atau pengidentifikasi nomor ditampilkan.

Kemudian klik Tambahkan Bookmark. Masukkan nama atau ID baru. Terakhir, pilih Tambahkan Bookmark. Pengguna GetContact hanya dapat menambahkan ID baru satu kali.

4. Blokir Panggilan Mengganggu dengan Mudah

Selanjutnya, sesuaikan bagaimana GetContact digunakan memblokir panggilan spam atau gangguan yang tidak Anda inginkan. Caranya dengan membukanya terlebih dahulu. Kemudian pergi ke bagian menu utama GetContact, klik Tambah atau Lainnya.

Kemudian klik Pengaturan, lalu buka pengaturan spam. Pilih dari dua opsi untuk memblokir spam sebagian atau semua panggilan.

5. Aplikasi GetContact Premium

layanan premium dapat menyederhanakan penggunaan dengan fitur canggih lainnya. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi. Langsung saja ke menu utama, klik saja lainnya. Kemudian klik kontak premium lalu lanjutkan.

Pilih paket bulanan atau tahunan. Pembayaran dapat dilakukan secara penuh. Kemudian fungsi unggulan dari program tersebut akan aktif. Tanda premium juga bisa juga dilihat. Untuk pengguna baru, program GetContact menawarkan uji coba layanan premium selama 30 hari.

Berkat fitur unggulan ini, menggunakan aplikasi GetContact akan lebih optimal untuk menghapus iklan dan layanan yang melihat pengenal pribadi. Gunakan dengan bijak sehingga Anda dapat memanfaatkan GetContact untuk semua kebutuhan pencarian nama kontak Anda.

Ini adalah beberapa cara untuk memanfaatkan secara baik untuk menampilkan nama tag pemblokiran telepon. Lihat cara praktis untuk menghapus tag GetContact. Pengguna GetContact dapat menikmati banyak fitur yang diperlukan.

Sebagai layanan penyimpanan nama atau pengidentifikasi kontak untuk setiap pemegang akun aplikasi, fitur kontak dapat digunakan untuk melihat nama atau tag teman dan kontak lainnya. Tentu saja, dapat diaktifkan dengan 1 nomor untuk 1 akun dan pendaftaran melalui email.

Setiap pengguna dapat menemukan nama tag GetContact berbeda yang disimpan oleh pengguna lain. Selain bisa menghapus tag tersebut, Anda juga dapat mengubah tag utama yang muncul di bagian atas saat pengguna lain menampilkan tag tersebut.

Langkah pertama untuk menghapus tag yang diberikan oleh pengguna lain adalah membuat akun terlebih dahulu. Unduh terlebih dahulu. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan menginstalnya untuk Android atau iPhone dari Google Play dan App Store.

Lalu masuklah dengan akun email dan nomor ponsel Anda. Langkah selanjutnya adalah mengizinkan pengguna untuk mendaftar menggunakan akun email terintegrasi seluler dan nomor ponsel yang berlaku untuk satu akun saja.

Cara tersebut bisa diikuti dengan cukup mudah dan juga sederhana. Periksalah menu Tag Saya pada aplikasi GetContact, jika ingin melihat nama kontak Anda yang berbeda di ponsel orang lain, klik menu bagian “Tag Saya” lalu klik “Tampilkan Lebih Banyak” lagi.