Inilah Daftar Kode Remot TV Samsung Terlengkap

Kode remot tv samsung menjadi hal yang perlu dipelajari bagi Anda pemilik televisi tertentu. Di era sekarang, TV masih dianggap sebagai media hiburan paling mudah diakses oleh semua orang.

Hal tersebut dibuktikan dengan hampir semua pemilik rumah mempunyai TV untuk melihat siaran sehari-hari. Samsung merupakan salah satu merek terkenal yang menciptakan banyak produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Samsung menghadirkan produk TV yang dijual dengan beberapa bentuk seperti televisi tabung, LCD, dan LED. Ketika Anda ingin menggunakan TV Samsung, ada keuntungan secara langsung berupa jaminan fitur-fitur canggih.

Adapun kode remot tv samsung yang harus diketahui untuk memasukkan secara mudah saat memakai remot universal. Merek TV Samsung telah digunakan oleh banyak orang dari kalangan masyarakat luas Indonesia.

Jaminan TV merek Samsung lebih awet, murah, dan modelnya selalu mengikuti perkembangan zaman menjadi kelebihan tersendiri. Adapun beberapa kode untuk mengaktifkan TV merek Samsung dengan benar tanpa ada kesulitan.

Yuk kenali seluruh kode remot untuk TV Samsung LCD dan tabung di bawah ini secara lengkap. Pelajari pembahasan ini sampai akhir supaya Anda paham daftar nomor remot televisi Samsung.

Kode Remot TV Samsung Tabung dan LCD

Tidak serumit yang Anda bayangkan sebelumnya, mulai sejak dini kode-kode remot TV bisa dipelajari dengan mudah. Jangan sampai melewatkan kode remot pada TV keluaran merek Samsung agar dapat digunakan.

1. Samsung Tabung

Adapun kode remot tv samsung tabung memiliki daftar kode dari 008, 016, 024, 033, 039, 043. Selanjutnya 051, 113, 375, 011, 021, 025, 037, 040, 050, 091, 123, dan 376.

TV tabung masih banyak ditemukan khususnya pada masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah jauh dari perkotaan. Oleh karena itu, Samsung TV tabung juga bisa diakses memakai remot dengan kode tersebut.

2. Samsung LCD

Seiring perkembangan teknologi, televisi sekarang memiliki berbagai ukuran dan bentuk. Untuk bentuk, TV LCD masih dianggap paling baru sebelum kemunculan televisi tipe LED yang sudah dijual di pasaran.

Kode remot tv samsung bentuk LCD hanya tersedia dalam dua nomor, yaitu 005 dan 024. Anda tidak perlu banyak menghafal setiap kode dan tipe TV pasti mudah mengingat-ingat nomor tersebut.

TV LCD Samsung jauh lebih mudah digunakan dan memiliki bentuk tipis atau slim. Jika Anda kehilangan remot asli pada TV Samsung LCD, sebaiknya gunakan remot universal terbaik supaya dapat menontonnya.

Keunggulan TV Samsung Apa Saja?

Mungkin banyak yang tidak sadar bahwa penggemar merek TV Samsung di dunia sangat tinggi. Meskipun produk ini tergolong tidak menawarkan harga terjangkau seperti merek-merek pesaing, namun tetap banyak pemakainya.

Kode remot tv samsung bisa diterapkan dan diatur dengan mudah, Anda cukup mengikuti panduan dari remot universal. Mengingat pemakaian remot universal harus melalui tahap-tahap yang benar agar bisa digunakan.

Keunggulan TV Samsung berikutnya adalah kualitasnya terjamin awet lama sehingga cenderung tidak mudah rusak. Banyak pengguna TV merek Samsung telah membuktikan sendiri kualitas buatan salah satu brand elektronik terkenal ini.

Model yang tidak pernah lekang oleh waktu merupakan keunggulan paling akhir dari TV Samsung. Meskipun Anda memiliki TV sejak lama, Samsung masih menjadi juara karena bentuknya modern minimalis.

Bahkan desain televisi Samsung keluaran lama masih cocok dipakai di era sekarang oleh para pengguna. Tidak ada alasan bagi penikmat siaran TV untuk melewatkan Samsung yang bisa dioperasikan pakai remot.

Penggunaan remot universal bisa dijadikan sebagai cadangan atau pengganti ketika remot TV asli hilang. Cukup dengan memasukkan kode remot tv samsung sesuai daftar jenis televisi dijamin mudah dioperasikan para pengguna.