Ini Dia App Belajar Bahasa Inggris Terbaik Masa Kini

Belakangan banyak orang yang menanyakan app belajar bahasa inggris terbaik. Apalagi kini bahasa inggris menjadi bahasa yang digunakan di mana-mana dan untuk berbagai tujuan. Misalnya, ketika bekerja, bepergian ke luar negeri, menggunakan internet, atau bermain game.

Kabar baiknya, kini Anda bisa belajar bahasa Inggris di Android, iPhone, atau bahkan laptop dan PC-mu, jadi tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendaftar kursus bahasa Inggris yang layak.

Anda dapat mempelajari tata bahasa dan semua keterampilan lain yang diperlukan untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar menggunakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris ini. Adakah aplikasi untuk belajar bahasa Inggris secara offline? Simak ulasannya di bawah ini.

5 App Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar bahasa inggris. Diantaranya adalah:

1. Duolingo

Selain mengajari Anda bahasa Inggris, app belajar bahasa inggris ini juga akan mengajari bahasa lain. Bahasa Cina, Rusia, Polandia, dan banyak bahasa lainnya juga ditawarkan oleh Duolingo.

Mirip dengan Memrise, Duolingo menawarkan berbagai level pembelajaran dengan kosakata baru di setiap harinya.

Anda dapat memilih dari berbagai mata pelajaran untuk dipelajari dalam bahasa Inggris, termasuk yang berkaitan dengan sains, kesehatan, dan pendidikan.

Jika menggunakan Duolingo setiap hari, Anda akan dapat membaca dan berbicara bahasa Inggris dasar. Mudah bukan?

2. Memrise

Dengan terus memahami kosakata, Anda akan berkonsentrasi belajar bahasa Inggris di Memrise.

App belajar bahasa inggris ini memberi pengguna berbagai cara yang menyenangkan dan inovatif untuk membantu mereka memahami setiap kosakata sehingga mereka dapat dengan mudah mengingatnya.

Selain interface yang mudah, Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna Memrise lain untuk belajar bahasa Inggris. Memrise menawarkan 30 level pembelajaran. Sebagai pengguna, Anda juga dapat mengetahui pencapaian akademik di aplikasi ini.

3. Hello English

Anda dapat memilih metode yang ingin digunakan untuk belajar bahasa Inggris di aplikasi Hello English. Bisa dikatakan bahwa app bahasa inggris terbaik ini menjadi salah satu aplikasi pengajaran terlengkap.

Semuanya tersedia di sini, termasuk media berita, video, audio, game interaktif, dan diskusi instruktur. Selain itu, Anda dapat melatih kosakata Anda dengan mempelajari 10.000 kata bahasa Inggris beserta pengucapannya.

Ingin berbicara dengan pengguna lain? Bermain game multipemain melawan ribuan pemain yang tersebar di seluruh dunia tentu bisa dilakukan. Luar biasa!

4. Rosetta Stone

Dengan Rosetta Stone, salah satu app belajar bahasa inggris terbaik, maka pengajaran tata bahasa menjadi lebih sederhana. Dengan bantuan program ini, baik anak-anak maupun orang dewasa dapat dengan cepat fasih berbahasa Inggris.

Ribuan kata didukung oleh interface yang ramah pengguna, dimana membantu Anda memperluas kosa kata.

Perangkat lunak ini menyediakan sejumlah tugas yang menghibur, seperti membuat kata-kata baru dari kata-kata yang sudah ada hingga metode belajar bahasa Inggris yang lebih sederhana, nyaman dan menyenangkan.

Prancis, Jerman, Italia, dan 19 bahasa lainnya adalah beberapa bahasa lain yang dapat dipelajari menggunakan Rosetta Stone.

5. Hello Talk

Beberapa orang terkadang memilih untuk langsung berlatih untuk meningkatkan kefasihan bahasa Inggris mereka. Aplikasi HelloTalk menyediakan obrolan berbahasa Inggris dengan penutur asli sebagai salah satu opsi untuk mempraktikkannya.

App belajar bahasa inggris ini terbilang unik karena menawarkan ratusan bahasa lain selain bahasa Inggris, termasuk Korea, Jepang, Prancis, Mandarin, Jerman, dan masih banyak lagi.

Fitur pidato ke teks yang ditawarkan oleh aplikasi ini memungkinkan Anda untuk belajar mendengarkan bahkan ketika sedang mengobrol.

Apakah Anda ingin berbicara lebih banyak? Cukup telepon atau kirim pesan suara untuk berbicara dengan orang-orang yang merupakan penutur asli.

Itu dia beberapa app belajar bahasa inggris yang bisa Anda gunakan untuk memperdalam kemampuan bahasa asing.