Prudential Call Center Jakarta, Cara Berkenalan Lebih Akrab

Prudential Call Center Jakarta hadir sebagai salah satu layanan terbaik untuk masyarakat. Terutama bagi nasabah Prudential maupun masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas terkait perusahaan tersebut.

Perusahaan ini telah berdiri cukup lama, yaitu pada tahun 1995. Perusahaan ini didirikan dengan nama PT Prudential Life Insurance atau Prudential Indonesia. Hal ini menjadi salah satu bagian dari kelompok jasa keuangan terkenal di Inggris.

Maka dari itu, banyak sekali peminat dari masyarakat dalam menggunakan jasa dari perusahaan tersebut. Oleh sebab itu, terdapat banyak sekali layanan yang ditawarkan dengan tujuan untuk mempermudah akses masyarakat.

Apa Pengertian Prudential Call Center Jakarta yang Dapat Diketahui?

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa Prudential merupakan perusahaan dalam bidang keuangan. Sedangkan beberapa produk yang ditawarkan antara lain adalah asuransi, pendidikan, investasi serta berbagai produk lain dalam bidang keuangan.

Maka dari itu, sebagai sebuah perusahaan cukup besar di masyarakat diperlukan sebuah layanan dengan fungsi untuk mempermudah kebutuhan masyarakat. Hal tersebut sebagai layanan call center.

Prudential Call Center Jakarta sendiri merupakan customer service pada perusahaan di Jakarta. Sedangkan fungsi keberadaannya adalah sebagai media untuk membantu nasabah atau calon nasabah dalam mendapatkan informasi yang mendetail.

Di sini tenaga customer service akan menjawab pertanyaan masyarakat berdasarkan perusahaan maupun produk yang dimiliki. Tidak hanya itu saja petugas juga mampu untuk memberikan arahan terkait solusi terbaik untuk permasalahan calon nasabah.

Maka dari itu, layanan Prudential Call Center Jakarta ini menjadi salah satu fasilitas bagi pelanggan. Di mana dengan keberadaannya pelanggan merasa lebih mudah untuk menghubungi perusahaan.

Sebagai salah satu perusahaan terbaik Prudential mempunyai komitmen tinggi untuk menyediakan kebutuhan dan layanan prima kepada nasabah. Terutama hal tersebut dapat dirasakan dalam kemudahan akses komunikasinya.

Cara Akses Prudential Call Center Jakarta secara Mudah

Bagi para calon nasabah atau pelanggan yang merasa kebingungan dan membutuhkan jawaban atas pertanyaan tersebut. Maka silahkan menghubungi bagian customer service. Di sini Anda akan dibantu dengan mengetahui permasalahan terlebih dahulu.

Tentunya Prudential Call Center Jakarta memiliki beberapa akses cara untuk dihubungi pelanggannya. Di sini membuat masyarakat memiliki beragam variasi pilihan untuk menggunakan jenis akses sesuai dengan kebutuhannya. Berikut ini informasinya.

1. Silakan Berkunjung pada Layanan Customer Care

Langkah pilihan pertama adalah Anda dapat secara langsung untuk berkunjung pada kantor center bagian Customer Care yang dimiliki. Lokasinya tepatnya berada pada Prudential Tower di lantai dasar.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Sudirman Kav. 79, Jakarta. Perlu diketahui untuk jam aksesnya adalah Senin-Jumat mulai pukul 09.00-12.00 WIB. Sedangkan bagi Anda yang lokasinya jauh dapat menggunakan layanan online.

2. Menggunakan Customer Relation Officer

Langkah kedua ini dapat digunakan bagi pelanggan dengan lokasi jauh dari kantor pusat. Hal ini menunjukkan bahwa Prudential Call Center Jakarta memperhatikan semua pelanggannya. Bahkan pelanggan di seluruh Indonesia tidak hanya di kota besar saja.

Untuk menghubunginya silahkan untuk menelepon pada nomor 1500085. Nomor tersebut merupakan layanan customer line Prudential. Pastikan untuk menghubungi di waktu jam kerja petugas, yaitu di hari Senin-Sabtu pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

3. Melakukan Pengiriman Email

Anda juga dapat melakukan pengiriman email melalui customer.idn@prudential.co.id. Di sini Anda dapat menuliskan permasalahan yang sedang dihadapi dan tunggu hingga email tersebut dibalas oleh petugas.

4. Melalui Faksimile

Selanjutnya adalah dengan menggunakan layanan faksimile pada (6221) 2995 8866. Pelanggan dapat mengaksesnya dengan memberitahukan permasalahan maupun saran atau kritik yang dimiliki.

Saat ini masyarakat membutuhkan perlindungan terbaik untuk dirinya. Maka dari itu, muncullah beragam perusahaan dengan penawaran jasa tersebut. Prudential Call Center Jakarta akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait hal itu.