Daftar 6 Aplikasi Booster Game Terbaik yang Bisa Dicoba

Para gamers pasti membutuhkan aplikasi booster game terbaik agar pengalaman bermain game lebih nyaman. Menggunakan apk ini, bisa membuat permainan ukuran berat yang sering lag jadi lebih lancar.

Tidak heran banyak gamers mencari informasi terkait aplikasi tersebut. Selain membuat permainan menjadi lebih mudah dimainkan, beberapa aplikasi memberikan fitur keren tambahan lainnya.

Sebenarnya untuk mengurangi lag, kamu bisa menghapus chace, task background, dan sampah ponsel lainnya. Otomatis ponsel jadi lebih ringan dan lag pun berkurang. Apabila masih tidak memberikan efek cobalah mengunduh aplikasi booster game, yang kami rekomendasikan.

Aplikasi Booster Game Terbaik

Lag bukan hanya diakibatkan oleh sampah yang menumpuk, tapi juga keadaan ponsel CPU panas bisa menurunkan performa ponsel tersebut.

Jadi, beberapa aplikasi berikut ini tidak hanya mengatasi masalah lag tapi memberikan fitur lainnya. Simak daftar aplikasi booster game terbaik berikut ini.

1. Gaming Mode

Merupakan apk pertama, bisa mengoptimalkan performa permainan yang kamu mainkan. Pengguna harus mengkonfigurasi pengaturan apk, nantinya secara otomatis langsung bekerja ketika bermain.

Ukurannya kecil dan memiliki tampilan interface yang sederhana, sehingga mudah digunakan. Pengguna bisa memanfaatkan fitur lainnya, seperti mengubah ringtone, mengubah WiFi state, blok notifikasi dan fitur menarik lainnya.

2. Dr.Booster: Boost Game Speed

Aplikasi booster game terbaik yang kedua ini, bisa meningkatkan performa pada permainan berukuran besar. Merupakan apk yang paling banyak diunduh oleh pengguna Google Play Store.

Sudah 10 juta kali diunduh dan memiliki komentar lumayan positif. Dr.Booster bisa meningkatkan performa sebanyak 1.2 kali lipat lebih responsif. Ada banyak fitur menarik lainnya seperti, memindahkan permainan ke kartu SD, kemudian fitur floating boost button sehingga pengalaman bermain lebih baik.

3. Game Booster & Launcher

Selanjutnya, kamu bisa mengunduhnya di Play Store. Buka aplikasi tersebut kemudian klik booster pada permainan yang ingin diperbaiki.

Selain menghilangkan lag dan memperbaiki bug, aplikasi ini juga bisa meningkatkan kinerja ponsel secara keseluruhan.

Fitur terbaiknya bisa meningkatkan performa permainan bahkan pada perangkat RAM 1GB. Ukurannya juga sangat kecil hanya 3MB dan tampilannya juga sederhana.

4. Speed Booster

Anda bisa mengunduh aplikasi booster game terbaik berikut ini. Mampu mengoptimalkan ponsel secara instan dan membuat baterai lebih tahan lama. Tidak hanya itu, apk ini juga bisa memperbaiki bug dan lag.

Serta menghapus sampah-sampah, juga menurunkan temperatur CPU yang terlalu panas. Ukurannya hanya 5.7 MB, kamu sudah bisa memperbaiki lag sekaligus meningkatkan performa ponsel.

5. Game Booster PerfoMAX

Aplikasi yang dikembangkan oleh Internet Tools ini, merupakan aplikasi yang kami rekomendasikan. Pengguna ponsel kentang bisa merasakan pengalaman bermain game berat lebih baik.

Anda bisa memainkan PUBG, Free Fire, dan permainan berat lainnya tanpa khawatir lag dan bug. Hanya dapat beroperasi pada perangkat OS minimal Android 4.1.

6. UU Game Booster

Aplikasi booster game terbaik selanjutnya, membuat permainan kamu menjadi lebih lebih baik. Karena apk ini bisa membuat jaringan lebih stabil, serta mengatasi jaringan dengan ping tinggi akibat bermain permainan online terlalu lama.

Sayangnya kamu bisa menggunakannya secara gratis hanya dalam waktu 72 hari. Untuk selanjutnya, harus berlangganan layanan tersebut.

Memanfaatkan aplikasi booster untuk mengatasi bug dan lag harus kamu lakukan. Agar pengalaman bermain menjadi lebih baik dan lebih menyenangkan. Unduh aplikasi booster game terbaik melalui Play Store atau AppStore di ponsel kamu.