Free Fire – Biodata Frontal Gaming Lengkap!

Free Fire - Biodata Frontal Gaming Lengkap!

Biodata Frontal Gaming – Frontal gaming atau biasa dipanggil muhammad fauzi filawan merupakan pro player free fire yang tinggal di kota lampung. Frontal gaming sendiri adalah gamer ganteng ff yang sangat sudah terkenal saat ini.

Dalam bermain game free fire, frontal gaming memiliki kelebihan yang tidak biasa, ia sebagai salah satu pro player free fire yang pertama kali memperkenalkan permainan shootgun. Sehingga ia kerap kali dijuluki sebagai “bapak jumpshoot indonesia”.

Baca Juga: Settingan Sensitivitas Frontal Gaming Terbaru 

Dengan memiliki skill jumpshoot shootgun yang sangat luar biasa, kini ia sekarang banyak sekali dijadikan panutan bagi pemain free fire. Dengan kelebihanya, maka ia pernah di rekrut oleh perusahaan “Aura E-sport”.

Selama ia bergabung di tim e-sport, ia juga melakukan tournament-tournament bersama timnya yaitu NESC IND. Awalnya, frontal gaming memiliki nick name di free fire yaitu Aura KasiiiH, kemudian ia ganti lagi menjadi Aura F1l4one.

Perjalanan ia yang begitu panjang kini tidak menghianati hasil, seorang anak warnet yang dulunya bermain game point blank kini bisa menjadi pro player free fire yang sukses dengan penggemar/fans yang banyak.

Biodata Frontal Gaming 


 • Nama: Muhammad Fauzi Filawan

 • Lahir: Lampung

 • Nick Name Free Fire: Aura KasiiiH, Aura F1L4one

 • Id Free Fire Frontal Gaming: 225009777

 • Nama Trend: Bapak Jumpshoot

 • Chanel Youtube: Frontal Gaming

 • Instagram: Frontalgamingch

Status Pernikahan Frontal Gaming

Free Fire - Biodata Frontal Gaming Lengkap!



Frontal gaming awalnya ia mempunya pacar yang bernama “Aura Kirana”, aura kirana sendiri termasuk cewe yang hobi bermain game free fire juga loh. Jadi, menurut saya ya cocok lah mereka memiliki hobi yang sama.

Tidak lama kemudian, frontal gaming akhirnya menikah dengan aura kirana tanpa sepengetahuan siapapun, bahkan teman-temannya pun tidak ada yang diundang satupun.

Setelah itu, frontal gaming pun akhirnya ia keluar dari Aura E-sports, dan kini ia membentuk tim baru yang bernama NESC BARBAR bersama beberapa pro player seperti Grizly dan Imba Jr.

Baca Juga:

Wah, gimana ini dari cerita diatas apakah kalian suka? Jangan lupa share artikel ini keteman-teman kamu agar mereka juga bisa melihat artikel ini juga.

Ok guys! Mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai biodata pro player frontal gaming. Semoga info kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih,…