Murah Banget! TopUp Diamonds Free Fire Murah di Shopee

 Murah Banget! TopUp Diamonds Free Fire Murah di Shopee

kitabrumus.com – Gampang sekali dalam membeli voucher game online diantaranya kamu bisa topup diamonds free fire murah di shoppe. Jadi, kamu tidak perlu tuh beli di codashop, unipin, kios gamer ataupun tempat penjual diamonds ff.

Sebenarnya sih banyak banget web yang menyediakan voucher game online seperti free fire, mobile legends, pubg mobile dan lain sebagainya. Tetapi, terkadang harga yang tertera tidak sesuai dengan isi kantong kamu.

Update game free fire, mengeluarkan skin-skin dan karakter terbaru yang membuat kamu ngiler tentunya.hehe… jika kamu beli diamonds di free fire tentunya sangat mahal bukan?

Berikut ini kamu bisa ikuti cara membeli diamonds free fire di shopee dengan harga paling murah meriah. Mau tau caranya? Yuk, kita simak tutorialnya dibawah ini!.

Cara TopUp Diamonds Free Fire Murah di Shopee


1. Buka aplikasi shopee di android kamu dan search “Itsmekid993“, silahkan kamu klik toko yang bernama “Bakul Voucher Game”.
Bakul voucher game merupakan toko penjual diamonds free fire murah di shopee. Toko ini memang sudah terpercaya, dikarenakan memiliki pengikut 47ribu, ratingnya yang banyak serta respon dari chatnya itu cepat banget.
2. Silahkan kamu tentukan jumlah diamonds ff yang ingin kamu beli langsung.
Setelah kamu sudah menentukan jumlah diamondsnya, kamu bisa langsung klik menu “Chat Sekarang“.
3. Setelah itu, kamu langsung saja chat si penjual diamonds free fire murah nya. Misalnya “Min saya mau beli diamonds Free Fire”, maka admin si penjual dm nya akan memberikan data-data yang harus kamu isi berupa nama ff kamu, jumlah diamonds yang ingin kamu beli.
4. Kamu bisa isi sesuai yang kamu inginkan, jika sudah kamu isi maka kamu akan di suruh melakukan pembayaran melalui ovo, gopay maupun alfamart.
5. Jika kamu ingin membayarnya melalui ovo, kamu bisa minta kode ovo si penjualnya, lalu kamu pergi ke alfamart dan kasih kode ovo tadi ke kakasir alfamart.
6. Setelah melakukan pembayaran, kamu kasih bukti pembayaranya ke si penjual diamonds di shopee tadi, lalu diamonds kamu akan di proses dalam waktu 5 menit.
Gampang bukan guys? Selain gampang harga diamonds ff juga murah banget. Tetapi asal kamu tahu dari sekian banyak toko di shopee, hanya bakul voucher game yang harganya paling murah menurut saya.
Baiklah, mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara membeli diamonds free fire murah di shopee versi galaesports. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi artikel menarik terbaru selanjutnya,..