5 Tips Ampuh! Solo Squad Free Fire Musuh Auto Rata

5 Tips Ampuh! Solo Squad Free Fire Musuh Auto Rata

kitabrumus.com – seperti thumbnail pada gambat diatas, kali ini saya akan memberikan tips solo squad free fire musuh auto rata. Mungkin ini akan sangat berguna sekali untuk kamu yang ingin belajar main solo squad di free fire.


Main free fire squad itu gampang nggak sih? Gampang jika kamu menguasai triknya. Untuk pemula sih biasanya sulit sih, yang baru belajar sebaiknya main free fire solo vs duo aja dah bagus banget.

Sering latihan free fire, maka gameplay kamu akan semangkin bagus tentunya. Jangan cuma sekedar main doang tanpa latiha. Percuma main setiap hari jika tidak mempelajari dengan benar triknya yang ada skill free fire kamu tidak akan berkembang.

Nah, jika kamu merasa skill bermain game free fire kamu sudah bagus, sudah bisa solo vs duo juga maka saatnya kamu untuk mencoba bermain free fire solo vs squad.
Mau tau tipsnya? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini!.

Tips Bermain Solo Squad di Free Fire 



1. Pakai Headsed

Biasakan sebelum kamu hendak bermain game ff baik itu main squad, duo maupun solo. Tujuan memakai headsed ialah agar setiap ada musuh yang datang akan kedengeran stepnya melalui headsed.

Jadi, kuncinya belajarlah dari sekarang untuk mulai membaca step. Menentukan step itu sangat penting, jika ada musuh diatas, dibawah, dikiri, kanan, depan maupun belakang kamu harus tau posisi musuhnya dengan cara membaca step.

2. Jago Pakai Shootgun


Shootgun merupakan senjata jarak dekat yang sangat-sangat penting banget menurut saya. Jujur, kalau saya main free fire, jika belum menemukan senjata shootgun rasanya malas mau ngerush.

Jadi, untuk melawan satu squad sekaligus wajib kamu untuk membawa shootgun agar bisa membantai semuannya. Maka dari itu, kamu bisa latihan shootgun di mode custom room peluru Ar dan gloowal tak terbatas untuk melatih jumpshoot.


3. Culik Satu Persatu


Melawan musuh satu squad sekaligus adalah hal yang sangat sulit bukan? Sedangkan pro player ngelawan satu orang saja terkadang sering kewalahan apa lagi kamu yang baru pemula disuruh lawan satu saquad.

Jadi, untuk menghadapi musuh satu squad sekaligus, kamu harus menculik musuh satu-persatu agar kamu tidak di keroyok oleh 4 orang. Usahakan sehabis menciduk satu musuh, langsung membunuhnya agar salah satu tim musuh berkurang.

4. Jago Nggocek


Apa itu gocek? Gocek bisa disebut juga menggiring musuh atau mengelabui musuh dengan cara menghindari dari setiap tembakan musuh dan menyerang musuh jika ada cela yang bagus.

Dalam solo vs squad, kamu harus bisa menggocek musuh dengan lincah, karena jika gerak kamu lambat, kamu bisa saja dengan mudahnya untuk di jatuhkan oleh musuh di free fire.


5. Jangan Panik

Sejago apapun musuhnya, sebannyak apapun musuhnya usahakan jangan panik guys! Karena jika kamu panik kamu tahu sendirilah ya akibatnya apa. Akibatnya kamu tidak fokus, dan skill kamu tidak akan terkontrol sehingga kamu tidak tahu lagi apa yang harus kamu lakukan.

Jadi ya sebisa mungkin untuk rileks saat main game free fire squad. Panik boleh tapi goblok jangan.hehe

Baca Juga: Cara Ampuh! Menjadi Pro Player Free Fire

Dari tips diatas dapat kamu contoh dan jadikan sebuah pelajaran ya. Semoga tips solo squad free fire ini dapat menambah wawasan kamu serta bermanfaat tentunnya. Terimakasih dan salam booyah,…