5 Rekomendasi Game PPSSPP Open World Terbaik Saat Ini!

5 Rekomendasi Game PPSSPP Open World Terbaik Saat Ini!

Game PPSSPP Open World Terbaik Wajib Kamu Coba! – Game PPSSPP merupakan game emulator yang dapat dimainkan di perangkat android mobile. Game PSP memang dari dulu hingga sekarang tidak pernah terlupakan. Selain gamenya yang seru juga memiliki grafik dengan kualitas terbaik.

Bagi kamu yang lagi gabut nggak jelas apa lagi di tahun 2020 ini yang lagi terkena musibah, ada baiknya kamu untuk mencari kesibukan dirumah ni guys. Kamu bisa mencari kesibukan tersebut dengan cara apapun misalnya bermain game.

Ngomongin masalah game ni kira kira game apa yang seru untuk menghilangkan kegabutan yang luar biasa ini ya? Kamu bisa melihatnya langsung dibawah ini beberapa game Emulator PPSSPP.
Langsung saja simak penjelasanya dibawah ini mengenai 5 Game PPSSPP Open World Terbaik Saat Ini yang layak dimainkan.

Rekomendasi Game PPSSPP Emulator Terbaik

1. Kenka Bancho: Badass Rumble


Kenka Bancho: Badass Rumble merupakan game Open World yang bertema di jepang. Didalam game ini kamu akan memerankan sebuah karakter pemimpin gang dijepang. Peran dari bancho ialah menghabisi atau memberantar semua pemimpin gang preman yang ada.

Dengan tema petualangan dan fight, game psp ini hampir mirip dengan film jepang diperankan oleh genjieh. Dilengkapi dengan gameplay seru serta grafik yang lumayan bagus menarik perhatian para gamers.


2. Jak & Daxter: The Last Frontier


Jak & Daxter: The Last Frontier merupakan game android yang bertema action. Disini kamu akan diperankan sebagai jak yang akan berpetualangan di alam liar dan melawan semua hambatan-hambatan yang ada didepanmu.

Dibekali dengan grafik yang fantastis serta petualangan yang seru melewati hutan, sungai maupun udara membuat game ini menjadi salah satu game psp terbaik.


3. Gun Showdown


Gun Showdown merupakan game Open World yang bergenre action survival. Gameplay dari game ini ialah kamu akan diperankan sebagi cowboy yang sedang berburu binatang seperti rusa ataupun kijang dihutan.

Dengan perjalanan yang jauh akhirnya kamu akan bertemu sekelompok penjahat yang akan membunuhmu. Tujuan dari game ini adalah melawan penjahat serta bertahan hidup di hutan.


4. The Warriors


The Warriors merupakan game Emulator PSP yang bertema adventur dan action dengan berlatar di kota newyork. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai leader warriors yang merupakan gang jalanan dengan aksi bertarung.

Dibekali dengan tekhnik bertarung yang keren seperti pukulan, tendangan dan jurus lainya. Hampir sama dengan game petualangan gangstar cuma bedanya game the warriors ini bertarung hanya dengan tangan kosong dan kayu sebagai senjata.


5. GTA Chinatown Wars

GTA Chinatown Wars merupakan game android Open World petualangan buatan rockstar. Sama halnya dengan game GTA lainya, didalam game ini kamu akan bermain sebagai kwali yang mengelilingi kota layaknya game GTA.

Dengan tema GTA yang klasik serta game ini dikemas dengan grafis yang 3D tentunnya akan membuat kamu semangkin nyaman saat memainkan gamenya.

Dari beberapa game psp diatas kamu bisa pilih game apa yang ingin kamu mainkan. Pokoknya cocok bangetlah untuk kamu jadikan sebagai penghibur diri atau untuk mengisi waktu luang kamu di rumah.

Itulah 5 Game PPSSPP Open World Terbaik Saat ini yang perlu kamu ketahui. Semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan kamu serta juga bermanfaat tentunya. Sampai jumpa dan salam gamers,….