Inidia 8 Mobil Keren Untuk Anak Muda Zaman Sekarang

Sebagian besar anak muda jaman sekarang atau Mahasiswa banyak yang hobi mengendarai kendaraan roda empat, kemana-mana suka naik mobil. Hal ini menyebabkan tingkat permintaan mobil semakin tinggi. Apalagi harga mobil saat ini sangat murah dijangkau semua kalangan, membuat mobil tidak lagi jadi barang mewah.

Dari sekian banyak jenis mobil, ada beberapa jenis yang paling keren dan disukai anak muda. Berikut ini 8 mobil keren yang paling disukai anak muda jaman sekarang.

1. Honda Jazz

Siapa yang nggak kenal sama mobil sekelas Honda Jazz? Mobil yang selalu jadi pilihan anak muda ini memang terlihat sporty membuat Anda terlihat lebih kece saat membawanya keliling kota. Pilihan Honda Jazz tipe terbaru juga hadir dengan bodi yang lebih solid dan seksi membuat pecinta mobil jatuh hati.

Selain eksteriornya yang solid, interiornya juga nggak kalah bagus dan mewah. Honda Jazz menggunakan teknologi mesin PGM-FI yang membuat tarikan halus, juga hemat bahan bakar. Namun sayang, harga Honda Jazz masih terbilang mahal yaitu di atas Rp 220 jutaan.

2. Mitsubishi Mirage

Lagi cari-cari mobil hatcback? Mitsubishi Mirage bisa jadi pilihan yang tepat. Ukurannya yang mini sangat cocok dibawa berkelana keliling kota. Apalagi di kota-kota padat seperti Jakarta ya. Desain eksterior mobil ini sangat simple. Tapi, jangan salah, material yang disematkan untuk desain eksteriornya menggunakan material berkualitas yang membuat bodinya terlihat kokoh.

Kapasitas mesin dari Mitsubishi Mirage yaitu 1.200 cc. Kapasitasnya memang kecil, namun cocoklah untuk ukurannya yang mini. Bagi Anda yang berminat untuk memboyong mobil ini, harganya lebih murah dari Honda Jazz yaitu Rp 170 jutaan.

3. Nissan March

Mobil selanjutnya adalah Nissan March yang masuk jajaran LCGC. Mobil ini dilengkapi dengan mesin HR15 DE dengan kapasitas 1.198 cc. Untuk menunjang performa mesin, Nissan March juga hadir dengan teknologi CVT. Teknologi inilah yang membuat si Nissan March jadi hemat bahan bakar. Anda yang ingin berkelana kesana-kemari nggak perlu takut lagi ya, karena mobil ini memang sangat irit.Harga beli Nissan March juga tidak terlalu mahal ya. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 183 jutaan.

4. Suzuki Escudo

Suzuki Escudo merupakan mobil jadul yang kini tengah digemari anak muda. Desain klasik mobil ini tentu semakin lengkap dengan sentuhan warna yang tepat. Bagi Anda yang suka otomotif bergaya klasik, Suzuki Escudo dapat dijadikan salah satu referensi mobil untuk menyusuri jalanan ibu kota ya!

5. Toyota Great Corolla

Mobil selanjutnya datang dari jajaran mobil sedan yaitu Toyota Great Corolla. Mobil ini juga cocok bagi Anda penggemar mobil klasik! Untuk mempercantik mobil, Anda bisa modifikasi pada beberapa bagian, misalnya velg atau mengganti cat dasar mobil.

Mobil ini cocok untuk semua gender, baik pria maupun wanita. Uniknya lagi, harga mobil ini juga relatif murah. Anda bisa mengunjungi dealer-dealer terdekat untuk mendapatkannya atau mengunjungi website jual-beli online yang terpercaya di Indonesia.

6. Holden Kingswood

Mobil yang satu ini juga nggak kalah kerennya! Holden Kingswood menjadi salah satu mobil klasik yang dipuja-puja anak muda. Meskipun dikategorikan mobil klasik, si Kingswood ini memiliki desain eksterior yang cukup trendi dan elegan membuatnya cocok dibawa ke acara-acara berkelas, seperti pesta jamuan makan malam.

Sayangnya, Holden Kingswood jadi mobil jadul yang sulit dicari. Anda yang kepingin mobil ini harus bersabar saat ingin membelinya.

7. Toyota Yaris

Toyota Yaris jadi mobil keren yang bersaing cukup ketat dengan Honda Jazz. Meskipun begitu, mobil ini tetap memiliki permintaan yang cukup tinggi di pasar otomotif di Indonesia. Apalagi dengan hadirnya Toyota Yaris keluaran terbaru ya!

Desain Toyota Yaris terbaru cukup solid, elegan, juga sporty. Mobil ini hadir dengan desain interior dan eksterior yang cukup solid, dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi tinggi membuat Anda semakin nyaman saat membawanya pergi. Toyota Yaris hadir dengan dua sistem kemudi yaitu automatic dan manual. Mobil ini dibanderol dikisaran harga Rp 230 jutaan.

8. Mobil Honda Brio Satya

Mobil keluaran pabrik Honda ini juga cocok digunakan untuk anak muda zaman sekarang. Selain harga nya yang cukup murah yakni sekitar 120 juta hingga 160 jutaan rupiah. Honda Brio juga termasuk salah satu mobil yang irit BBM, karena sudah dilengkapi dengan mesin teknologi SOHC 16 katup I-VTEC yang membuatnya mampu menempuh perjalanan hingga 21,2 kilometer hanya dengan menggunakan 1 liter bahan bakar.

Nah, Bagi kamu yang kepingin punya mobil tapi masih dipenuhi rasa bimbang, kamu bisa pilih salah satu jenis mobil dari 8 referensi jenis mobil di atas. Semoga bermanfaat!