Cara Melihat Kunjungan Profil Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah_

Stalking adalah suatu tindakan dimana seseorang tertarik, dan mengunjungi data profil instagram orang lain.  Jika ingin mengetahui siapa saja yang stalking, seseorang perlu tahu cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi.

Pemilik akun yang ingin mengetahui jumlah stalker tanpa aplikasi akan terjamin keamanannya dari pada dengan menggunakan aplikasi. Hal ini terjadi karena jika menggunakan aplikasi, pemilik akun diharuskan mengisi user name dan password.

Ketika seseorang mengetahui seberapa banyak orang yang stalking, maka pemilik akun tersebut dapat mengukur seberapa populer akun instagramnya. Adapun 3 metode termudah untuk mengetahui cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi, yaitu:

1. Melalui Situs Online checker

Metode pertama untuk mengetahui siapa saja yang menjadi instagram stalker adalah melalui situs online checker. Dimana, metode ini hanya dapat digunakan pada public account saja,seperti akun bisnis dan content creator.

Ada banyak situs online checker, diantara salah satu situs online yang populer adalah jnckmedia. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Ketik alamat https://jnckmedia.com/pada browser yang dimiliki.
  • Pilih menu bertuliskan tools, dan pilih sub menu instagram tools.
  • Klik tulisan check stalkers.
  • Ketik username instagram, dan klik kolom yang bertuliskan I’m not a robot.
  • Klik tombol yang bertuliskan submit, dan tunggu prosesnya.
  • Hasil dapat dilihat pada bagian kolom yang bertuliskan result.

Metode ini hanya dapat dilakukan tiga kali saja untuk setiap harinya. Selain itu, data yang ditampilkan hanya akan membuat nama akun stalker sebanyak 10 orang saja.

2. Melalui Profil Instagram

Metode ketiga yang dapat dilakukan untuk melihat stalker, adalah dengan melalui aplikasi akun instagram miliknya sendiri. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Aplikasi instagram dibuka terlebih dahulu, dan lakukan login.
  • Buka profil akun instagram yang dimiliki dengan cara mengklik foto profil pada bagian sebelah bawah.
  • Cari ikon bergambar garis tiga pada bagian pojok di sebelah kanan atas, dan klik ikon tersebut.
  • Cari, dan klik tulisan insight.
  • Cari, dan klik tombol bertuliskan pemirsa.
  • Tunggu hingga hasilnya keluar berupa data stalker.

3. Melalui Menu Professional Dashboard Di Instagram

Jika akun instagram yang dimiliki adalah akun bisnis atau akun content creator, maka cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi, yaitu:

  • Aplikasi instagram dibuka terlebih dahulu, dan lakukan login.
  • Buka profil akun instagram yang dimiliki dengan cara mengklik foto profil pada bagian sebelah bawah.
  • Klik tombol yang bertuliskan professional dashboard, tunggu hingga muncul halaman layar khusus profesional dashboard.

Melalui metode ketiga ini, pemilik akun akan dapat mengetahui berapa orang yang melakukan stalker pada akun miliknya. Selain itu juga dapat mengetahui berapa akun yang sudah melihat feed dari akun instagram miliknya.

Pemilik akun juga dapat melihat berapa penambahan orang yang menjadi followernya, serta jumlah akun yang melihat setiap post yang telah ditampilkan pada akun instagram. Melalui metode ini pemilik akun juga bisa mengatur berapa akun yang dapat melihat setiap post.

Dampak dari mengisi username dan password, developer aplikasi akan mengetahui data pemilik akun instagram. Dimana, ada potensi dari tangan jahil yang bisa menyusup ke dalam akun instagram tersebut. Sehingga akan merugikan pihak pemilik akun.

Pemilik akun instagram yang menggunakan 3 cara melihat kunjungan profil di instagram tanpa aplikasi akan terjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan tidak memerlukan password akun instagram miliknya.