Cara Memperbaiki Iphone Bypass Dengan Cepat Dan Mudah

Dengan sistem operasinya dan keamanan perangkat tingkat tinggi, iPhone tetap berada di urutan teratas daftar di hati para penggemar smartphone hingga saat ini. Mungkin karena biayanya yang murah, beberapa lebih memilih iPhone bypass. Ada cara memperbaiki iphone bypass.

Bypass iPhone ini memungkinkan penggunanya membuka iPhone yang terkunci secara paksa. Caranya, rooting atau instal ulang. Sayangnya, ini menyebabkan masalah dengan fungsionalitas perangkat.

Ketidakmampuan melakukan panggilan, ketidakmampuan membaca kartu SIM, ketidakmampuan mengambil tangkapan layar, dan masalah lainnya adalah beberapa masalah yang lebih umum.

Tetapi tidak perlu khawatir jika menggunakan iPhone bypass. Pelajari cara mengatasi iPhone bypass sendiri dengan mempraktikkan metode di bawah ini.

1. Atur Ulang Atau Format IPhone

Cara ini sangat mudah yaitu memformat ulang. Memasukkan perangkat pengguna menggunakan ID atau kata sandi maka dapat dilakukan dengan cara ini. Setelah itu, pengguna dapat menggunakan telepon untuk mencari iPhone.

  • Setelah itu, pilih Umum dari menu pengaturan.
  • Kemudian klik lah “hapus semua konten dan pengaturan” pada menu umum. Apakah sudah tahu cara mengembalikan iPhone ke keadaan semula?

2. Gunakan Fitur IPhone Unlocks Di Halaman Resmi

IPhone Jika  belum menemukan solusi. Maka dapat menggunakan fitur iPhone Unlocks untuk mencoba cara memperbaiki iPhone Bypass ini dengan masuk ke halaman resmi iPhone Unlocks segera. Laptop bisa membantu.

Setelah memilih menu iCloud Unlock, masukkan kode IMEI untuk memilih model ponsel. Jika sudah, lanjutkan dengan proses Add to Cart.Pilih alamat email yang sah. Lakukan pembayaran setelah itu. Pemberitahuan aktivasi iCloud biasanya berlangsung selama tiga hingga lima hari.

3. Hapus Layanan Aktivasi ICloud Pada iPhone

Pengguna dapat menonaktifkan aktivasi iCloud. Pada dasarnya,pengguna dapat menggunakan metode ini dengan versi dan jaringan iOS apa pun, SE atau 2G: hapus akun iCloud lama, lalu buat yang baru saat layar menampilkan “Activation iPhone”.

4. Lakukan Bypass Aktivasi ICloud

Untuk memperbaiki Bypass iPhone, aktifkan WiFi melalui pengaturan saat Aktivasi iPhone ditampilkan. Langkah selanjutnya pilih tanda pada layar HP sebelah kanan.

Sesudah  itu, masukkan nomor khusus lokasi ke dalam kode DSN. Kode lokasi biasanya berbeda beda tiap negara dengan negara lain. Namun, sebaiknya harus ingat untuk tidak memasukkan kode lokasi yang salah.

Eropa memiliki kode lokasi 104.155.28.90, sedangkan Amerika Utara memiliki kode lokasi 104.154.51.7. Wilayah Asia mengikuti, dan lokasinya adalah 104.155.220.58.

Setelah memasukkan kode, klik Selesai. Lanjutkan dengan Bantuan Aktivasi. Maka  harus menunggu beberapa saat hingga pesan berhasil masuk ke server saya muncul.

5. Memanfaatkan Layanan Profesional

Pilihan ketiga adalah mencari bantuan dari layanan profesional. Maka dapat pergi ke pengecer iPhone resmi yang menawarkan layanan seperti pemulihan bypass, membuka kunci iCloud, dan penghapusan IMEI.

Cara memperbaiki Iphone bypass ini mungkin yang teraman. Pengguna dapat menghindari kesalahan dan kesalahan dengan meminta bantuan para profesional. Hanya saja menggunakan jasa membutuhkan biaya.

Namun, tidak dapat mengurangi keparahan bypass iPhone, karena tipikal iPhone bypass tidak akan memiliki IMEI dan akan kehilangan koneksi selulernya. Bahkan jika tidak bisa mengembalikan data seperti semula.

Bypass iPhone sangat berisiko dalam hal keamanan, jadi memperbarui ke versi iOS terbaru tidak disarankan. Lebih buruk lagi, bypass mengunci iPhone sekali lagi dan menyebabkan kesalahan. Penggunaan LKkl

Intinya, pengguna tetap bisa menggunakan iPhone bypass untuk menjelajah web menggunakan wifi. Kemudian pengguna juga bisa bermain game atau menonton video.

Tetapi ada risiko yang signifikan. Pengguna harus berpikir untuk tidak memiliki perangkat iPhone bypass. Sederhananya, semuanya tergantung pada keputusan pengguna. Pengguna dapat mencoba cara memperbaiki Iphone bypass . Saatnya beralih ke perangkat lain jika itu tidak berhasil.