Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Di Instagram Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Cara mengetahui orang yang unfollow di instagram tanpa aplikasi tidaklah sulit untuk dilakukan, banyak cara yang simple untuk diaplikasikan. Mungkin tanpa disadari ada beberapa orang yang melakukan unfollow pada akun Instagram dan ingin melihat siapakah orang ini.

Cara mengecek ini tersedia pilihan dengan menggunakan aplikasi ataupun tidak menggunakan aplikasi. Oleh sebab itu pembahasan berikut ini akan membahas mengecek follower yang melakukan unfollow tanpa menggunakan aplikasi.

1. Melihat Viewers Story

Pertama cara simple dalam mengeceknya dengan melihat viewers yang telah menonton story yang dibuat. Memang cara ini tidak begitu efektif karena tentu mungkin akan banyak viewers yang menonton.

Namun mungkin sebagai pengguna tentu bisa mengenali nama akun yang aktif melihat semua story yang biasanya dibuat. Oleh sebab itu cara ini tentu bisa dilakukan untuk melihat mana akun yang biasanya melihat namun tidak bisa cek masih memfollow atau tidak.

Selain itu apabila saling mengikuti maka story pastinya akan muncul pada halaman aplikasi Instagram ini. Tentu bisa lihat dari hal tersebut untuk mengecek apakah akun yang dicari masih follow akun pengguna atau tidak.

2. Melakukan Pengecekan Pada Akun Yang Berbeda

Selanjutnya cara mengetahui orang yang unfollow di instagram tanpa aplikasi dengan mudah yakni dengan melakukan pengecekan akun. Pengecekan akun ini bisa lakukan pada akun yang berbeda dengan begitu bisa langsung cek pada following.

Apabila nama akun ada maka masih follow, namun apabila sudah tidak tersedia maka berarti akun yang dicari ini memang telah melakukan unfollow. Cara ini tentu akan bisa bekerja secara manual pada akun yang dianggap melakukan unfollow saja.

Apabila menggunakan aplikasi maka akun yang unfollow tentu akan secara otomatis diketahui. Oleh sebab itu bisa lakukan cara ini pada untuk akun yang mungkin dicurigai telah melakukan unfollow pada akun Instagram yang digunakan.

3. Mengecek Jumlah Followers Yang Dimiliki

Selain jumlah followers yang nampak pada bagian profil akun, maka fitur Instagram telah bisa digunakan untuk melakukan pencarian secara otomatis. Pencarian ini bisa dilakukan dengan mudah tinggal mengetikkan nama akun dan nanti muncul atau tidak akun yang dicari.

Otomatis akun yang mungkin telah unfollow akan mudah diketahui dengan cepat dan efisien. Simak beberapa cara yang bisa diikuti.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram ini.
  • Kemudian bisa langsung tuju pada bagian halaman utama Instagram ini, dan klik pada ikon foto profil pojok kanan.
  • Selanjutnya pada menu ini bisa melihat followers yang ada.
  • Carilah nama akun pada gambar kaca pembesar pada menu followers ini.
  • Akun yang dicari akan muncul jika masih mengikuti, sebaliknya apabila sudah unfollow maka tidak akan muncul pada kolom pencarian.

4. Menggunakan Website Fast-unfollow.com

Cara selanjutnya bisa gunakan website gratis ini untuk melihat akun siapa saja yang telah mengunfollow Instagram yang digunakan. Tentunya cara ini tidak perlu aplikasi tambahan, tinggal masuk saja melalui peramban seperti google dan chrome.

Dengan menggunakan web ini maka akan dilakukan pengecekan secara otomatis akun dengan nama apa saja yang telah melakukan unfollow pada akun ig pengguna. Caranya juga gampang tinggal akses saja web ini dan ikuti cara didalamnya.

Namun untuk mengakses ig lewat web ini diperlukan login pada akun Instagram yang digunakan. selain itu tinggal klik pada bagian unfollow untuk melakukan pengecekan akun yang telah melakukan unfollow.

Demikian uraian terkait dengan cara mengetahui orang yang unfollow di instagram tanpa aplikasi dengan efisien dan mudah tentunya. Beberapa cara diatas tentu bisa dipilih mana yang dirasa mudah untuk diaplikasikan.