Cobain Serunya Game yang Bisa Dimainkan Bersama Teman!

Biasanya banyak dari pengguna ponsel yang mencari permainan akan mencari tahu game yang bisa dimainkan bersama teman agar semakin seru. Biasa disebut sebagai permainan dengan fungsi multiplayer, namun tidak semua jenis permainan dapat dimainkan bersama.

Karena nyatanya memang akan semakin menyenangkan jika dapat bermain bersama teman secara online meskipun harus kalah pada akhirnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari beberapa judul permainan yang dapat dimiliki di masing-masing ponsel pengguna.

1. Mobile Legends

Permainan yang satu ini rasanya tidak perlu diragukan lagi keseruannya karena sejak kehadirannya sudah menarik banyak minat pecinta game. Untuk ratingnya sendiri seakan sudah berbicara jika game ini begitu populer dalam segala golongan usia.

Game ini dapat dimainkan maksimal sejumlah 10 orang yang akan dibagi menjadi dua regu untuk menentukan regu yang akan menang. Tidak hanya sekedar saling menyerang saja, Mobile Legends juga menyediakan banyak karakter dan juga senjata.

2. Werewolf

Bermain tebak-tebakan memang akan selalu menyenangkan salah satunya adalah permainan yang satu ini untuk mencari tahu siapa serigalanya. Tidak ada batasan pemain dalam berlangsungnya satu sesi sehingga semakin banyak pemain maka akan semakin seru.

Nantinya pemain akan diberikan masing-masing peran yang diacak oleh sistem dan harus dijaga kerahasiaannya dari pemain lainnya. Sementara ada pemain yang berperan sebagai penerawang yang bisa saja menerawang dengan tepat namun tetap ada limitnya.

3. Ular Tangga

Menarik jika membahas terkait permainan yang satu ini dengan dapat bermain bersama banyak teman yang ingin bergabung. Dahulu ular tangga hanya akan dapat dimainkan secara offline menggunakan kertas yang berisikan banyak tangga dan juga dadu.

Namun sekarang pengguna dapat hanya tinggal mengunduhnya pada play store saja dan bermain secara online bersama teman. Dengan begitu permainan akan semakin seru terutama ketika ada pemain yang terkena ekor ular sehingga harus turun tingkat.

4. Ludo King

Game yang bisa dimainkan bersama teman berikutnya adalah Ludo King yang bisa dimainkan dengan jumlah pemain 4 sampai 8 orang. Nantinya pemain akan memiliki warna yang berbeda untuk membedakan benteng antara satu pemain dengan lainnya.

Dengan menggunakan media berupa dadu, pemain dapat berjalan dan memakan anggota lainnya jika berada pada satu kotak yang sama. Yang paling dulu selesai dalam satu kali putaran permainan maka pemain tersebut yang akan menjadi pemenangnya.

5. Pokemon Go

Permainan ini pernah viral dan populer pada zamannya dengan dapat bermain hingga berkeliling untuk menemukan pokemon yang kabur. Satu buah pokemon dapat dicari oleh lebih dari satu pengguna sehingga dapat dimainkan bersama teman.

Yang menarik adalah pemain akan berburu lebih dulu ke tempat pokemon tersebut berada sehingga akan mengundang gelak tawa. Pemenang dari game ini akan ditujukan bagi pemain yang mampu mengoleksi pokemon dalam bentuk sebuah bola tersebut.

6. Monopoly

Sudah menjadi mainan kuno rasanya sebuah game bernama Monopoly yang dahulunya harus dimainkan pada sebuah kertas bergambar lebar. Berisikan banyak negara di seluruh dunia kini Monopoly sudah dihadirkan dalam versi lebih canggih pada ponsel.

Cara bermainnya pun masih sama dimana ketika pengguna akan berjalan sejumlah angka yang akan keluar pada dadu yang dikocok sebelumnya. Terdapat kartu pendukung seperti kesempatan, membeli rumah di sebuah negara dan masuk ke dalam penjara.

Demikian penjelasan terkait apa saja game yang bisa dimainkan bersama teman yang dapat dijadikan sebuah informasi tambahan bagi yang mencarinya. Pengguna dapat mengunduhnya dan memulai bermain bersama teman dengan menggunakan beberapa fitur game tersebut.