7 Game Offline Perempuan Di HP Terbaik

Ingin mencari game offline perempuan yang bisa dimainkan di smartphone? Tenang saja, tentunya ada banyak pilihan game atau permainan seperti itu. Tetapi bila ingin mencari rekomendasi, simak ketujuh pilihan yang ada di bawah ini:

1. I Love Pasta

Banyak dari perempuan suka dengan kegiatan memasak. Maka dari itu, sebagian besar tema game yang banyak dimainkan adalah memasak. Salah satu rekomendasinya adalah I Love Pasta tentang restoran hidangan Italia.

Tokoh yang dimainkan yakni seorang manajer yang dipercaya menjaga restoran tersebut. I Love Pasta dapat diunduh dengan ukuran 43 MB saja dan rating 3,6 dari 5 bintang. PATIGames Corp. membuat game tersebut memiliki tampilan kartun.

2. Red Carpet Dress Up

Permainan dari Fashion Games for Girls ini hanya berukuran 28 MB saja. Red Carpet Dress Up cocok bagi perempuan yang menyukai pakaian serta make up. Permainannya sangat mudah dilakukan, bahkan di kalangan anak-anak kecil.

Maka dari itu, game tersebut juga pas bagi anak-anak. Pemain hanya perlu merias wajah sesuai tipe kulit serta rambut. Lalu, pemain juga memilih pakaian yang cocok serta perhiasan yang sesuai bagi si tokoh.

3. My Bakery Empire

Bagi yang suka memasak, ada satu lagi rekomendasi permainan yang tepat. My Bakery Empire merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Coco Play By TabTale bertema tentang toko kue. Pemain nantinya akan berperan sebagai Lizzie.

Tugas yang harus dilakukan adalah mendekorasi uang untuk mengumpulkan koin. Apabila koin-koin sudah terkumpul, pemain bisa membuka toko baru. Ukuran unduh My Bakery Empire yakni sebesar 53 MB saja.

4. Forest Folks

Game offline perempuan terbaik yang bisa diunduh di HP keempat yaitu bernama Forest Folks. Permainan tersebut mirip seperti Tamagotchi, yakni tentang memelihara binatang. Pemain diberi misi untuk mendandani serta merawat peliharaannya.

Untuk mengunduhnya, pemain harus menyediakan sisa memori kurang lebih 30 MB. Permainan dari Tapps Games tersebut ratingnya juga termasuk tinggi yaitu 4,2 dari 5 bintang.

5. Candy Crush Saga

Meski cocok bagi semua gender, permainan tersebut lebih populer di kalangan perempuan. Hal ini disebabkan karena Candy Crush Saga sangat mudah dimainkan. Caranya hanya dengan menyelesaikan puzzle berbentuk permen yang ada.

Untuk ukuran download-nya tidak dapat dipastikan berapa. Pemain harus mencoba mencari dan mengunduhnya sendiri di smartphone masing-masing. Game yang telah diunduh satu miliar lebih pengguna ini bisa dimainkan pada HP Android lebih dari 4.1

6. FarmVille 2

Ukuran unduh permainan yang satu ini dapat dibilang cukup besar, yakni 126 MB. Akan tetapi, aplikasi game FarmVille 2 dijamin sangat seru. Ratingnya saja telah mencapai 4,3 dari 5 bintang.

FarmVille 2 menyediakan pengalaman untuk memiliki pertanian dan kebun di sebuah desa. Serunya, permainan dari Zynga ini bisa juga dimainkan secara online dengan teman-teman melalui berbagai mini game yang ada.

7. Romantic Diary

Permainan yang terakhir ini sudah pasti banyak diminati oleh perempuan. Romantic Diary merupakan game tata busana dengan tampilan seperti kartun atau anime. Pemain harus mendandani karakter cewek yang ada secantik mungkin.

Setelah itu, karakter tersebut akan dipertemukan dengan karakter cowok. Maka dari itu, selain tata busana permainan ini juga bertema percintaan. Aplikasi dari Fundoll Global Limited tersebut mempunyai ukuran unduh 94 MB dengan rating 3,6 bintang.

Demikian tujuh pilihan game offline perempuan yang dapat dimainkan di HP. Sebaiknya segera unduh minimal salah satunya. Dengan begitu, pengguna dapat memainkan game tanpa harus bingung mencari jaringan internet.