Inilah 6 Game Offline Multiplayer Hotspot yang Wajib Dicoba

Game multiplayer memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, karena selain gamenya seru, tapi juga dapat bermain bersama dengan orang lain. Terdapat beberapa rekomendasi game offline multiplayer hotspot yang sangat mengasyikkan dan wajib dicoba dengan ramai-ramai.

Game multiplayer ini sedikit berbeda dengan game lainnya yang dapat bermain bersama secara online. Dalam game ini pengguna harus terhubung dengan koneksi Wifi atau hotspot yang sama untuk bermain bersama. Berikut beberapa rekomendasi gamenya.

1. CyberSphere

Game offline multiplayer hotspot yang pertama adalah CyberSphere. Permainan ini bergenre aksi yang menegangkan. Di sana, pengguna akan dihadang oleh banyak musuh yang menyeramkan dan ingin menghancurkan dunia, kemudian tugas pengguna adalah melawannya semua.

Game ini juga mempunyai grafik 3D yang sangat bagus, di dalamnya juga terdapat fitur Lan Multiplayer. Dengan fitur tersebut pengguna dapat bermain bersama teman terdekat dengan 6 orang sekaligus untuk bekerja sama melawan musuh yang menghadang.

2. Modern Combat 4: Zero Hour

Game kali ini layak disebut sebagai game multiplayer offline yang terbaik dalam Android. Game peperangan ini menyajikan situasi perang dalam kekacauan dunia yang sangat parah. Semua alurnya ditampilkan dengan sangat bagus dan realistis.

Tugas pengguna di sana adalah menguasai medan perang dengan berbagai senjata dan kendaraan perang yang dapat digunakan. Pengguna juga dapat mengajak teman atau saudara untuk bermain secara multiplayer dengan memakai jaringan Wifi yang sama.

3. Racers vs Cops: Multiplayer

Game multiplayer ini merupakan game balapan yang sangat menegangkan. Di sana pengguna dapat memilih, hendak menjadi pembalap atau polisi. Jika memilih sebagai pembalap, pengguna harus lari dengan kencang dan lincah dari segerombolan polisi.

Namun jika pengguna menjadi polisi, maka tugasnya adalah mengejar semua mobil pembalap. Pengguna harus dapat menangkap dan merusaknya untuk menyelesaikan misinya. Game ini juga terdapat mode multiplayer dengan menggunakan hotspot atau dengan bluetooth.

4. Special Force Group 2

Game peperangan ini dijamin mampu memberikan suasana perang yang sangat menegangkan dan pasti sangat seru. Di dalamnya juga terdapat berbagai macam mode permainan yang dapat pengguna pilih sesuai selera. Pastinya setiap modenya memiliki kesulitan tersendiri.

Jika bosan melawan musuh dari komputer, pengguna juga dapat melawan teman dengan menggunakan sinyal Wifi yang sama (mode hotspot). Karena begitu serunya, game ini telah didownload sebanyak puluhan juta kali. Bagaimana, sangatlah seru bukan?

5. MTB DownHill: Multiplayer

Siapa yang tidak mengenal game ini, permainan balap sepeda gunung ini sangat terkenal pada masanya. Banyak dimainkan baik dalam PC maupun Playstation, sehingga tak heran jika game multiplayer ini merupakan permainan yang cukup legend.

Dalam game ini pengguna bisa mengajak teman untuk bermain balapan bersama di dalam gamenya, yang pastinya memakai mode hotspot. Dengan grafis pegunungan yang begitu realistis itu, tidak bisa dibayangkan betapa serunya jika memainkannya bersama teman.

6. Pixel Survival Game

Game multiplayer yang terakhir ini merupakan permainan genre RPG yang memaksa pengguna untuk dapat bertahan hidup dengan terus melawan semua musuh yang menyerang. Game ini berukuran kecil, sehingga dapat dipakai kebanyakan device sekarang.

Namun kekurangan dari game ini adalah masih menggunakan grafis yang masih ketinggalan zaman. Tapi masih sangat seru jika dimainkan bersama-sama dengan menggunakan mode hotspot, pengguna dapat mengajaknya untuk berpetualang dan bekerja sama dalam menghadapi musuh.

Itulah beberapa contoh game offline multiplayer hotspot yang sangat direkomendasikan dan wajib untuk dicoba. Pilih salah satunya dan mainkan gamenya, serta ajak teman untuk menambah keseruannya.