Tips Cara Bermain Free Fire untuk Pemula

Free Fire adalah salah satu game yang cukup digemari pada beberapa waktu ini. Tentu banyak sekali tips cara bermain Free Fire untuk pemula. Dalam permainan ini dibutuhkan strategi bermain yang baik apabila pengguna ingin mendapatkan booyah.

Di Free Fire khususnya untuk yang masih pemula, bukan hanya bermain saja namun harus memperhatikan poin-poin penting lainnya. Yuk simak tips bermain yang mudah, antara lain:

1. Memilih Tempat Lompat yang Aman

Dengan memilih tempat lompat ini menjadi tips cara bermain Free Fire untuk para pemula. Perhatikan area yang aman saat mendarat dengan memilih tempat melompat yang jauh. Hal ini bertujuan agar dapat menghindari musuh atau pemain yang lain.

Selain itu, pemain harus menyiapkan amunisi di saat awal-awal pertandingan. Kemudian mencari sedikit darah untuk melawan musuh saat bertarung. Langkah ini menjadi strategi yang harus diketahui pemula agar aman saat bermain.

2. Harus Mengenali Map

Jika ingin memenangkan suatu permainan maka harus dapat menguasai peta dengan baik. Pada setiap peta di game Free Fire ini memiliki tempat persembunyian dan berperang yang berbeda-beda.

Apabila pemain masih buta map tentunya sangat susah mendapatkan booyah. Hal ini menjadi penghambat untuk memenangkan suatu permainan jika belum menguasai betul mengenai map dan alangkah baiknya belajar terlebih dahulu.

3. Looting Seperlunya

Saat melakukan looting, pilihlah beberapa barang seperlunya saja dengan memilih senjata yang dikuasai untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Pemain juga dapat mengambil tas untuk menyimpan barang yang diperlukan pemain.

Jangan lupa mengambil item berupa perlengkapan medis untuk mengantisipasi adanya tembakan saat bertemu musuh yang mengeluarkan kekuatan besar. Jadi ketika pemain terserang dan berhasil kabur, maka bisa menambahkan dan memulihkan menggunakan perlengkapan medis ini.

4. Latihan Dengan Semua Senjata

Free Fire ini memiliki mode latihan yang juga harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemainnya. Di mode tersebut pemain dapat menjajal segala jenis senjata yang dipergunakan untuk menembak target karena jenisnya begitu banyak.

Sebagai pemain Free Fire tentunya pemain harus melakukan latihan reflek karena hal ini sangat penting jika digunakan saat bermain. Bisa dibilang dengan terbiasa refleks pasti sangat mudah untuk mengalahkan musuh dan memenangkan sebuah permainan.

5. Jangan Tergesa-Gesa Saat Bermain

Tentunya saat bermain Free Fire jangan tergesa-gesa karena akan mengakibatkan reflek yang melakukan tembakan secara terus-menerus. Lebih baik menunggu momen yang tepat untuk membalas serangan lawan

Apabila pemain tidak menunggu momen saat akan menyerang, hal ini akan berpengaruh kalah karena pemain terlalu berlebihan dan excited saat menyerang. Untuk para pemula tentunya harus menerapkan tips ini agar tidak terjadi kekalahan.

6. Mulai Agresif Pada Akhir Pertandingan

Ketika sudah memasuki pertandingan akhir tentunya pemain harus merubah mindset. Apabila sudah masuk ke dalam posisi 10 besar pemain harus bermain secara agresif untuk mendapatkan kemenangan. Hal ini merupakan momen yang paling dan ditunggu pada permainan Free Fire.

Pada akhir pertandingan menjadi salah satu peluang besar untuk menang. Ketika sudah di depan mata, maka pemain harus mencoba menyerang lawan dengan strategi agar menjadi pemenang pada permainan tersebut.

Nah, di atas merupakan tips cara bermain Free Fire untuk para pemula yang ingin memenangkan suatu permainan. Tips di atas juga harus dijadikan PR bagi para pemula jika ingin bermain Free Fire dengan mendapatkan booyah.