Font Keren Editor untuk Membuat Desain yang Lebih Menarik

Font keren editor yang bisa Anda pakai untuk membuat desain lebih menarik. Bagi Anda yang bekerja di bidang desain grafis, tipografi merupakan hal yang sangat penting dalam mendesain.

Penggunaan tipografi yang tepat, akan membuat desain Anda semakin bagus dan menarik. Namun, jika pemilihan tipografi yang Anda gunakan sembarangan, hal itu akan mempersulit konsumen atau yang melihat untuk memahami informasi yang Anda berikan.

Semakin simpel dan mudah dibaca, maka semakin memudahkan orang lain mengenal desain Anda. Terutama ketika ingin berkomunikasi secara efektif, maka harus menggunakan font keren editor yang tepat.

Rekomendasi Situs Penyedia Font Keren Editor

Untuk membuat desain Anda lebih menarik, salah satu caranya adalah menggunakan tipografi dengan font yang tepat. Maka dari itu berikut situs penyedia font keren editor  yang bisa Anda unduh untuk kebutuhan desainmu.

1. Behance

Behance adalah penyedia situs yang menyediakan banyak sekali pilihan font keren yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Mulai dari kebutuhan desain, logo, media promosi, hingga isi konten situs web. Namun, Anda juga perlu mengecek lisensi font yang akan Anda pakai.

2. Font Squirrel

Font Squirrel adalah situs penyedia font yang menyediakan banyak pilihan font keren yang bisa Anda download.

Menariknya, di situs font aquirrel ini terdapat fitur font identifier untuk mengetahui jenis font apa yang digunakan dalam sebuah gambar.

3. Google Fonts

Google Fonts merupakan penyedia font yang menawarkan banyak aset font yang bisa Anda download secara gratis.

Font yang tersedia di google fonts sangat ramah untuk situs web, karena dapat diakses dengan cepat dan Anda tidak membutuhkan loading yang lama untuk mengaksesnya.

4. Font Spring

Jika Anda sedang mencari jenis font premium, situs Font Spring bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Anda bisa mencari dan membeli banyak jenis font berdasarkan klasifikasi, tag, tipe lisensi, dan lain-lain. Bahkan, Anda juga bisa mencari jenis font yang digunakan oleh sebuah situs.

Rekomendasi Font Keren untuk Desain Logo di Canva

Menggunakan tipograpi dengan font yang tepat, apapun keperluan Anda pastikan untuk memilih gaya font yang paling cocok agar tujuannya lebih efektif. Berikut beberapa font keren editor yang bisa Anda gunakan di canva :

1. Lombok

Font keren editor pertama yang bisa Anda gunakan di Canva adalah Lombok buatan Alexandre Pietre. Font unik yang satu ini berasal dari tipografi serif, sehingga tidak ada garis proyeksi atau ikal di ujung huruf.

Walaupun tampak samar, gaya font yang diusung tetap tegas dan jelas dilihat. Anda dapat dengan bebas menggunakan font ini untuk tajuk yang ambisius, sampul buku, desain merek, pencetakan kain, kartu resmi, lambang yang tepat, dan sebagainya.

2. Ailerons

Ailerons adalah font yang di buat oleh Adilson Gonzales de Oliveira Junior yang terinspirasi model pesawat terbang tahun 1940 an. Ujung setiap huruf pada font ini miring dan sedikit melengkung dengan detail yang halus.

3. Cooper Hewitt

Font coper hewitt adalah font sans serif kontemporer, dengan karakter yang terdiri dari kurva dan lengkungan geometris yang dimodifikasi.

Awalnya ditugaskan oleh Pentagram untuk mengembangkan jenis huruf Polaris Condensed miliknya, Chester Jenkins membuat bentuk digital baru untuk mendukung museum yang baru diubah.

Membuat desain yang dapat menarik lebih banyak pembaca, tentu Anda membutuhkan tipografi dengan font yang tepat. Agar desain yang Anda buat dapat lebih menarik. Maka dari itu Anda perlu mengetahui font keren editor.