UC Browser For PC dengan Banyak Keunggulan

UC Browser for PC dalam kegiatan menjelajahi dunia internet saat ini bisa dilakukan kapan saja, di mana saja. Cukup memiliki koneksi jaringan yang stabil, setiap orang dapat menemukan berbagai jenis informasi yang mereka cari.

Tak cukup berhenti disitu saja, mengarungi lautan dunia maya juga bisa langsung menghubungkan manusia tanpa terkendala ruang dan waktu. Ada berbagai penyedia layanan pencarian yang bisa digunakan.

UC Browser adalah aplikasi untuk menjelajahi situs web dengan cepat. Platform ini sudah ada sejak tahun 2004, hingga saat ini, platform tersebut masih menjadi pilihan utama para pengguna smartphone.

Keunggulan dari UC Browser For PC

Fitur-fiturnya sangat keren bahkan beberapa di antaranya bahkan tidak ditemukan di berbagai browser lain sudah ada sebelum rilis UC Browser untuk desktop, berikut keunggulannya.

1. Perlindungan data terjaga

Keamanan privasi pengguna adalah salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan oleh setiap pengembang. Menjamin keamanan penggunanya sehingga mereka dapat menelusuri situs yang mereka cari dengan tenang.

Pengembang juga menjamin keamanan perangkat dari virus yang ditempatkan oleh peretas. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika sedang melakukan browsing melalui platform tersebut.

2. Multi-Platform

UC Browser for PC juga banyak digunakan untuk perangkat smartphone. Namun, platform ini juga bisa dioperasikan dengan PC, laptop, atau tablet.

Aplikasi dengan siluet logo angsa ini juga dapat digunakan untuk sistem operasi Android, iOS, Java, dan Symbian. Semua bisa digunakan secara cepat dan mudah.

3. Tidak perlu pihak ketiga

Saat mengunduh file tertentu, pengguna biasanya mengandalkan pihak ketiga untuk melakukannya. Pihak ketiga yang disebutkan adalah Internet Download Manager, Save From Net, Adm dan sejenisnya.

Namun saat menggunakan platform satu ini, pengguna tidak perlu lagi repot untuk menginstall aplikasinya karena developer telah menyematkan teknologi smart download pada aplikasi ini.

4. Memberikan berita terbaru

Saat membuka UC Browser for PC pengguna diperlihatkan berita terbaru. Bahkan pesan yang ditampilkan berasal dari riwayat pencarian pengguna. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan informasi terbaru.

5. Simpan lebih banyak teks

Saat berselancar di Internet, pengguna sering menggunakan clipboard. Namun, kapasitas penyimpanannya cukup kecil, UC Browser dapat menyimpan teks yang berisi ribuan kata.

6. Sistem Navigasi tidak membingungkan

UC Browser memiliki sistem navigasi yang jelas. Pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi ini karena sistem antarmuka yang dibuat oleh developer cukup sederhana.

7. Kecepatan aksesnya cukup cepat

Selain kemampuan untuk mengkompres file, UC Browser for PC memiliki kecepatan akses yang cukup cepat. Pengguna tidak perlu menunggu lama ketika ingin masuk ke halaman tertentu, ini juga menghemat waktu.

8. Efisiensi data

Platform satu ini dapat menghemat data seluler saat digunakan karena terdapat sistem untuk mengurangi kapasitas downstream hingga 90%. Ini jarang terjadi di aplikasi lain.

9. Bebas iklan

Pengembang UC Browser sangat memahami ketidaknyamanan pengguna ketika banyak spam datang dari situs web yang dibuka. Karena itu, platform tersebut dapat secara otomatis memblokir iklan tidak penting.

Iklan muncul di halaman situs dijangkaunya. Oleh karena itu, pengguna UC Browser for PC dapat dengan mudah melihat konten situs web yang Anda buka.

10. Menghemat Pemakaian Baterai

Aplikasi ini dapat menghemat baterai perangkat digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah mode malam di perangkat ini kemudian UC Browser menghemat energi hingga 35%.

11. Dapat mengakses saat sinyal lemah

Aplikasi ini bisa digunakan saat koneksi internet tidak bersahabat. Karena mampu mempersingkat proses loading file download sehingga tidak perlu menunggu lama hingga jaringan stabil.

Pengguna tidak perlu khawatir jika memiliki kondisi internet yang buruk, mereka tetap dapat mengakses website dengan lancar melalui UC Browser for PC tersebut.