Portrait of beautiful woman relaxing and enjoying in swimming pool. Photo taken under natural light

Rekomendasi Hotel Murah di Bali, Catat Namanya

Hotel murah menjadi salah satu target penginapan yang banyak dicari oleh wisatawan, khususnya saat mereka berlibur ke Bali secara backpacker. Hal tersebut dilakukan demi menghemat biaya pengeluaran saat berlibur.

Terlebih biaya penginapan bisa lebih ditekan lagi saat liburan tersebut dilakukan bersama. Jadi, para wisatawan bisa melakukan iuran agar bisa menginap, sehingga biaya tersebut bisa dikeluarkan untuk keperluan lainnya.

Bali merupakan kawasan wisata yang selalu menjadi incaran para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Di tempat tersebut, seseorang kerap menikmati keindahan alam dan juga pertujuan budaya masyakat lokal.

Tidak heran, kalau kebanyakan dari wisatawan ingin berlibur dalam waktu yang lama. Tidak heran kalau para wisatawan tersebut memburu penginapan yang harganya cukup terjangkau, sehingga liburan bisa lebih panjang waktunya.

Oleh sebab itu, perlu pembaca perhatikan terkait hotel murah di  Bali tersebut, sehingga bisa menginap di tempat tersebut dalam waktu lama. kini liburan Anda pasti lebih berkesan karena modalnya bisa ditekan.

Rekomendasi Hotel Murah di Bali

Para pembaca pasti sudah tidak sabar mengenai nama-nama penginapan yang sekiranya memberikan harga bersahabat bagi para konsumennya. Nah, untuk beberapa rekomendasi hotel dengan harga terjangkau yaitu sebagai berikut.

1. Bliss Surfer Hotel, Legian

Dari kata Surfer bisa kita lihat bahwa hotel ini seperti menggambarkan sesuatu yang keren. Terlebih ketika Anda sudah menginap di hotel tersebut pelayanannya sangat baik, santai, namun di balik itu semua tetap memiliki kesan terbaik.

Meskipun hotel ini tergolong hotel murah, namun fasilitas-fasilitas di dalamnya sangatlah mumpunya. Sebagai customer Anda bisa menikmati layanan spa dan family room. Jelas sangat cocok apabila Anda datang bersama keluarga.

Budget dari penginapan ini hanya dibandrol sekitar 200 ribuan, tentu biaya tersebut sangat kecil bukan? Sedangkan untuk lokasinya sendiri cukup strategis, yaitu Jalan Sriwijaya No. 8, Legian, Bali.

2. Ibis Bali Legian Street

Untuk rekomendasi hotel murah lain di Bali yaitu Ibis Bali Legian Street. Tentunya tidak kalah hebatnya dari rekomendasi sebelumnya. Banyak wisatawan asing juga kerap menggunakan hotel ini untuk tempat mereka menginap.

Hotel ini sudah memiliki 3 bintang, tentunya hal tersebut sudah cukup standar sebagai tempat menginap. Lokasinya juga terbilang cukup strategis, di mana tempat perbelanjaan dan hangout berada di dekatnya.

Harga yang dibandrol untuk bisa menginap di hotel ini hanya dibebankan sebesar 300 ribuan. Sedangkan lokasi  hotel tersebut berada yaitu di Jalan Raya Legian, No. 456 U, Bali. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk para backpacker.

3. MaxOne Hotels

Salah satu hotel yang juga banyak dimanfaatkan oleh turis asing maupun lokal yaitu MaxOne Hotels. Tentu saja penginapan ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin hemat mengeluaran karena hotel murah dan fasilitasnya sangat lengkap.

Biasa turis yang menginap di hotel ini memiliki keperluan untuk mengunjung destinasi wisata seperti Uluwatu dan Jumbaran, di mana pantainya cukup indah. Anda dapat melihat gulungan ombat tinggi dan juga memesona.

Bahkan banyak turis juga melakukan olahraga selancar di lokasi tersebut, sehingga customer dapat menikmati para peselancar tersebut beraksi. Sedangkan lokasinya sendiri di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ugasan, Kuta Selatan Bali.

Untuk harga yang ditawarkan kepada customer untuk hotel murah ini yaitu hanya sebesar 300 lebih sedikit. Dengan harga semurah itu, Anda sudah bisa menggunakan fasilitas lengkap seperti kolam renang dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan wisatawan yang datang ke Bali tidak mungkin menghabiskan liburan dalam waktu singkat. Melainkan mereka harus menginap dan solusi untuk menghemat biaya yaitu mengandalkan hotel murah.