Cara Mengirim Teks Kosong di WA Tanpa Aplikasi

Anda pernah dapat teks kosong di WhatsApp dan tertarik melakukan hal yang sama? Cara ini biasanya digunakan untuk mengerjai seseorang yang iseng atau memang ingin mencoba fitur keren WhatsApp ini.

Jika ada beberapa trik menggunakan aplikasi pihak ketiga, ada juga cara kirim chat WhatsApp kosong tanpa harus menggunakan aplikasi dan caranya sangat simpel dan mudah.

Cara ini sudah saya coba sendiri dan terbukti bisa kirim kosong tanpa teks ke WhatsApp dan kirim ke teman.

Pesan kosong atau pesan kosong adalah cara yang dapat digunakan dalam aplikasi WhatsApp untuk mengirim pesan tanpa isi dan dapat dikirim ke orang lain.

Dulu, banyak orang yang menggunakan trik ini sebagai prank hantu, namun seiring berjalannya waktu, cara ini masih digunakan oleh banyak orang untuk prank maupun orang-orang misterius.

Cara Mengirim Teks Kosong di WA (Blank Message)

Saat teks yang kosong terkirim, orang yang menerima pesan juga tidak bisa membacanya dan hanya blank saat notifikasi pesan masuk WhatsApp berbunyi.

Cara ini bisa digunakan baik untuk Android maupun iPhone karena tidak menggunakan aplikasi tambahan apapun dan paling mudah untuk diikuti bahkan oleh orang awam yang ingin menggunakannya.

1. Cara mengirim pesan kosong pertama

Cara teks kosong yang pertama adalah cara yang paling mudah dan tidak lagi membutuhkan APK tambahan, selanjutnya silahkan copy teks yang ada di dalam kurung di bawah ini dan pastekan ke WhatsApp Anda nanti.

Salin => (‏) Cukup salin apa yang ada di dalam tanda kurung tanpa tanda kurung, lalu rekatkan ke obrolan WhatsApp orang yang ingin Anda kirim. Kemudian kirim dan pesan akan kosong (jika Anda tidak mengirim kata tambahan).

2. Untuk mengirim teks kosong kedua

Berkirim pesan tidak hanya bisa dilakukan di ponsel, tetapi juga bagi mereka yang WhatsApp online melalui PC atau laptop. Padahal, caranya cukup sederhana dan bisa diikuti oleh siapa saja meski tidak tahu.

Cara pertama adalah dengan membuka web.whatsapp.com di browser dan pastikan Anda telah masuk dengan WhatsApp Web dan memindainya dengan ponsel Anda sehingga Anda dapat masuk ke WhatsApp Web.

Saat Anda berhasil masuk, buka obrolan WhatsApp yang ingin Anda kirimi teks kosong, lalu Anda dapat menggunakan keyboard untuk menggabungkan keyboard untuk membuat teks yang kosong WhatsApp dengan menahan ALT + 0173.

Alurnya sbb: ALT –> 0 –> 1 –> 7 –> 3 (tekan cepat, jangan lupa tahan alt). Jika kunci dimasukkan dengan benar, spasi seperti yang ada di dalam tanda kurung di bawah akan dihasilkan.

Jika Anda ingin mengirim banyak pesan kosong, Anda dapat mengulangi cara di atas berulang kali, atau jika tidak ingin repot, cukup gunakan keyboard untuk menyalin pesan kosong dengan Ctrl + C, lalu tempelkan ke dalam obrolan dengan Ctrl a+v.

3. Teks yang kosong tidak dapat disalin?

Pastikan Anda telah memilih semua teks kosong dalam tanda kurung dengan menahannya lalu pilih Salin dan tempel ke teks obrolan WhatsApp yang ingin Anda kirim. ALT+0173 tidak berfungsi? Anda dapat melakukannya di browser dan juga di web.whatsapp.com.

Tujuannya untuk membuat obrolan teks yang kosong menggunakan keyboard. Apakah metode ini juga berfungsi di iPhone atau iOS? Tentu bisa dan caranya sama seperti untuk pengguna android, tinggal copy yang ada di dalam kurung lalu paste ke chat whatsapp

Apakah Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga? Tidak perlu hanya menyalin dan menempel obrolan kosong tanpa menginstal apa pun yang membuat ponsel semakin berat. Ini tentu keuntungan saat Anda akan mengirim teks kosong ini.