Tutorial Aplikasi BRIMobile Paling Bermanfaat Bagi Pengguna

Metode pencatatan aplikasi BRIMobile melalui ponsel( metode catatan BRImo) merupakan data yang penting buat dikenal. Sehingga, nasabah akan dapat memperoleh kemudahan dalam transaksi perbankan.

Sekarang ini metode catatan BRI mobile melalui ponsel lumayan gampang dicoba. Sebab, nasabah tidak perlu tiba ke kantor cabang untuk mendaftar m-banking BRI melalui ponsel. Nasabah dapat mengunduh aplikasi BRI Mobile ataupun BRImo di Google Play Store.

Ataupun App Store serta menjajaki sebagian tahapan buat menjalaninya. Dengan aplikasi BRImo, nasabah dapat memakai layanan pembukaan rekening lewat aplikasi, tarik tunai tanpa kartu atm, dan kabar mutasi hingga dengan 12 bulan.

Simak Tutorial Unduh Aplikasi BRIMobile Ini

Ada banyak sekali fitur pada aplikasi m-banking yang dapat di coba, namun berikut adalah fitur penting yang perlu diterapkan jika kalian pengguna tutorial aplikasi m-banking. Metode catatan m-banking BRI melalui ponsel tanpa ke bank dan aktivasi aplikasi BRImo mobile banking BRI dapat dilakukan seperti berikut ini.

Metode catatan m-banking BRI ataupun metode catatan BRImo berikut ini merupakan langkah-langkah untuk calon nasabah yang belum mempunyai rekening BRI:

  • Download aplikasi BRImo di Google Play store ataupun app store. Buka aplikasi BRImo, kemudian seleksi’‘ buka memiliki akun’‘.
  • Berikutnya seleksi’‘ buka rekening’‘. Seleksi produk tabungan BRI serta kantor BRI yang mengelola rekening.
  • Upload gambar e-ktp Anda. Setelah itu, isi informasi utama. Verifikasi informasi serta kode verifikasi dikirim ke ponsel.
  • Rekam video, gambar selfie ktp, gambar npwp serta isi informasi diri Anda. Verifikasi ciri tangan digital lewat kode token di sms.
  • Konfirmasi serta jalani setoran dini ke no BRIva( virtual account) notifikasi rekening tercipta lewat email buat username, password, serta pin buat akun BRImo( internet banking)
  • Rekening digital Anda sudah aktif serta bisa digunakan buat transaksi finansial di BRImo metode catatan m-banking BRI ataupun metode catatan BRImo buat nasabah lama.

1. Cara Membuat Akun Rekening Pada Aplikasi BRIMobile

Ada juga langkah-langkah ataupun metode catatan m-banking BRI melalui BRImo untuk nasabah yang telah mempunyai rekening BRI merupakan selaku berikut:

Download apk BRImo di Google Play store ataupun app store. Buka apk BRImo, kemudian seleksi’‘ buka memiliki akun’‘. Klik’‘ catatan’‘. Masukan informasi diri buat verifikasi.

Klik link yang terdapat di sms, kemudian masukan otp dari email yang dikirim. Jalani 8 detik perekaman wajah. Tunggu proses kemudian masukan otp buat verifikasi. Buat username serta password buat login.

Berikutnya, jalani login di apk BRImo. Pendaftaran berhasil! Anda telah dapat bertransaksi melalui apk BRImo. Baca pula: metode catatan m-banking mandiri melalui hp, gampang serta instan .

2. Cara Cek Saldo pada Aplikasi BRIMobile

Metode cek saldo BRI di m-banking BRIMobile buka BRIMobile di smartphone. Masukkan username serta password yang diperoleh sehabis pendaftaran.

Seleksi’‘ login’‘. Seleksi menu’‘ rekening’‘. Layar akan menunjukkan data total segala saldo di rekening metode transfer BRI ke BRI melalui BRIMobile buka aplikasi BRIMobile kemudian masukan user id serta juga password. Seleksi menu transfer.

Jadi dengan mengetahui tutorial tersebut akan membuat lebih mudah dalam menggunakan hal tersebut. Sehingga dibutuhkannya petunjuk BRIMobile.

3. Cara Transfer pada Aplikasi BRIMobile

Metode transfer ke sesama BRI melalui BRIMobile buka aplikasi BRImo. Masukan username serta password, kemudian klik’‘ login’‘. Seleksi menu’‘ transfer’‘ kemudian seleksi’‘ tambah catatan baru’‘. Pada bank tujuan, seleksi’‘ bank BRI’‘.

Masukan no rekening tujuan transfer kemudian seleksi’‘ lanjutkan’‘. Masukan nominal yang akan ditransfer, kemudian seleksi’‘ transfer’‘. Cek kembali no rekening BRI tujuan, nama owner serta jumlah duit. Bila telah benar, seleksi’‘ transfer’‘. Masukan pin BRImo Anda.

Bila sukses, Anda akan menemukan notifikasi transaksi transfer sukses metode transfer antar bank melalui BRImo buka aplikasi BRImo. Masukan username serta password, kemudian klik’‘ login’‘.

Lalu pilih menu’‘ transfer’‘. Seleksi’‘ tambah catatan baru’‘. Klik kolom bank yang dituju, kemudian cari bank tujuan transfer tersebut. Masukan nominal yang akan segera ditransfer. Kemudian seleksi’‘ transfer’‘.

Cek kembali informasi transaksi transfer antar bank Anda. Bila telah benar, seleksi’‘ transfer’‘. Masukan pin BRImo Anda.

Akan timbul pesan transaksi lagi diverifikasi. Bila sukses, Anda akan menemukan notifikasi transaksi transfer sukses. Sehingga dengan adanya berbagai tutorial tersebut akan membantu banyak pengguna dalam menggunakan fitur pada aplikasi BRIMobile.