Gunakan 5 Aplikasi Edit Vidio PC untuk Konten Menarik

Dengan banyaknya media sosial, aplikasi edit vidio pc juga mulai digunakan oleh berbagai kalangan. Apalagi bagi mereka yang menghasilkan uang dari media online, perlu membua konten yang menarik dan tidak membosankan.

Seperti seorang youtuber, atau selebgram yang harus rajin mengupload tontonan untuk penggemarnya. Lini masa media sosial mereka harus unik dari lawannya. Selain untuk para fans, juga berguna menarik endorsement.

Unggahan pada halaman platform online itu tidak dibuat dalam satu kali rekaman saja. Ada yang dikombinasikan dengan foto atau bahkan dengan hasil vidio lainnya. Untuk itu, kemampuan menyunting vidio harus baik.

Aplikasi Edit Vidio PC Mudah Bahkan bagi Pemula

Seseorang yang memang berprofesi menyunting hasil rekaman tetap membutuhkan bantuan software dalam pekerjaannya. Apalagi bagi seorang pemula tanpa ilmu desain dan editing sama sekali.

Tapi segala hal saat ini  bisa dipelajari sendiri dengan mudah. Kalau hanya untuk kebutuhan konten Instagram atau youTube, pakai saja rekomendasi perangkat ini:

1. Buat Konten Tidak Biasa dengan Adobe Premiere Pro

Software ini termasuk yang terbaik dalam bidangnya. Para pengguna bisa mengunduhnya secara gratis dan aman digunakan pada merek pc apapun. Pengembangnya membuat apk ini mudah digunakan dengan fitur aslinya.

Adobe Premiere Pro dapat menghasilkan file dengan kualitas tinggi dan menarik. Beberapa fitur unggulannya adalah banyak efek yang indah, terdapat animasi, penambahan teks, dan lainnya. Banyaknya fitur penunjang membuat apk ini bisa dipakai oleh professional.

2. Aplikasi Edit Vidio PC EaseUS Vidio Editor

Software ini cukup menarik digunakan karena bisa menggabungkan beberapa cuplikan berbeda menjadi satu vidio utuh. Bahkan potongan itu dapat diambil dari beberapa sumber berbeda. Tersedia juga program mengedit dan memulihkan data pada apk ini.

Keunggulan EaseUS yaitu Anda bisa memutar posisi rekaman dan memotongnya sesuai keinginan. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan gambar beserta teks. Uniknya, Anda juga bisa menyisipkan audio latar dan efek suara pada konten agar lebih menarik.

3. Hasilkan Konten Unik dengan Aplikasi Edit Vidio PC Beecut

Bagi pemula yang tertarik belajar mengedit vidio, aplikasi Beecut bisa jadi pilihan. Software ini memang dirancang untuk Anda yang ingin belajar proses editing. Dapatkan secara gratis dengan mengunduh dari windows manapun.

Anda bisa belajar memotong bagian rekaman yang tidak bagus di sini. Jika ingin membuat vlog menarik, Beecut menyediakan banyak filter buatan. Konten buatan Anda akan mempunyai resolusi cukup tinggi, cocok untuk diunggah di akun online.

4. Aplikasi Edit Vidio PC : Corel Video Studio Ultimate

Aplikasi Corel Video ini yang juga mudah digunakan bahkan untuk pemula. Banyak pengguna memilih apk ini karena simple namun tetap menghasilkan konten berkualitas. Walaupun lebih sering digunakan untuk foto, tapi software ini tetap unggul untuk vidio.

Bekerja menggunakan software ini membutuhkan waktu yang sebentar. File yang dihasilkan sudah berbentuk HD. Dengan berbagai efek tersedia, Anda bisa membuat konten berbentuk animasi yang lucu.

5. Belajar dengan Aplikasi Edit Vidio PC CyberLink PowerDirector

Tidak perlu keluar biaya mahal untuk membuat konten unik untuk media sosial Anda. Di sela waktu kerja, edit hasil rekaman terbaik dengan apk yang mempunyai fitur lengkap ini. Keunggulan dari setiap software editing sebenarnya hampir sama.

Dengan CyberLink, proses editing memakai navigasi yang lebih mudah dijangkau. Untuk rekaman aktivitas pribadi, Anda bisa menambahkan suara sendiri sebagai latar. Perangkat ini juga dapat membuat kolase serta memberi efek slow motion.

Menyunting hasil rekaman untuk keperluan konten akan jadi hal menyenangkan jika sudah mahir dilakukan. Anda tidak lagi akan memerlukan jasa editor dan dapat menghemat biaya. Buat sendiri konten menarik menggunakan aplikasi edit vidio pc dengan mudah.