Rekomendasi Game Motor Resing Android Terbaik

Tidak hanya game balap mobil saja yang populer, game motor resing juga menjadi permainan yang banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Bermain permainan balap motor PC memang menyenangkan, karena Anda merasa seperti pembalap mengendarai sepeda motor.

Ada banyak permainan bike racing Android yang bisa Anda pilih di Google Play Store. Dalam permainan ini pemain dapat bersaing untuk mendapatkan kecepatan di trek beraspal, tanah, atau jalanan kota.

Game Motor Resing Android Terbaik dan Seru

Bagi para penggemar game balap ingin memacu adrenalin, bisa memainkan game balap motor PC dan Android yang direkomendasikan ini. Semuanya dijamin sangat seru baik sendiri atau bersama teman.

1. Traffic Rider

Soner Kara mengembangkan permainan balap motor yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Kali ini permainan tersebut bernama Traffic Rider. Jika Anda ingin mengendarai kendaraan tersebut sejauh dan secepat mungkin maka Traffic Rider adalah gim tepat.

Sebab, dalam permainan ini para pemainnya diminta untuk memacu kendaraan roda duanya. Secepat dan sejauh mungkin dengan banyak rintangan yang tersedia. Selain itu, game motor resing Traffic Rider menawarkan mode karir di mana lebih dari 70 misi disertakan.

2. Real Bike Racing

Ingin merasakan sensasi bike racing secara nyata? Maka pilihan yang tepat adalah mengunduh game Real Bike Racing, karena dalam permainan ini dihadirkan berbagai jenis bike racing keren. Diketahui ada lebih dari 10 jenis sepeda balap bisa Anda pilih untuk balapan.

Selain banyaknya pilihan sepeda motor, Real Bike Racing juga menawarkan trek balap yang lebih menantang. Anda dapat menyesuaikan jalur dengan tingkat kesulitan atau bermain dalam mode putar bebas. Permainan ini mendukung VR dengan Google Cardboard atau VR lainnya.

3. Uphill Rush 2 USA Racing

Game motor resing berikutnya banyaknya mode permainan yang ditawarkan membuat Uphill Rush 2 USA Racing layak untuk dicoba. Pasalnya, gameplay multipemain tersedia dapat bersaing dengan pemain lainnya.

Jika pemain memenangkan pertandingan dengan skor tertinggi, nama pemain akan muncul di papan skor Uphill Rush 2 USA Racing. Namun jika merasa hanya ingin berlatih bisa memilih permainan single player.

Jadi dalam mode ini Anda dapat memilih jalur yang Anda inginkan, seperti kota, gunung, atau latar lain sangat Anda sukai. Dalam mode single player juga terdapat tantangan di setiap jalurnya.

4. Extreme Bike Race

Seperti namanya, game ini mengajak pemainnya untuk melakukan balapan yang sangat ekstrem. Dalam permainannya, pemain menjadi seorang pembalap motor lengkap dengan aksesoris yang keren.

Namun, saat berkendara di lintasan pemain bisa saja jatuh atau terluka karena setiap pembalap di game motor resing ini bisa saja menabrak motor pembalap lain. Maka dari itu, ini perlu diperhatikan.

5. MotoGP Racing 21

Sebagai pecinta balap motor pasti sudah tidak asing lagi dengan MotoGP kan? Jadi gaming ini siap memberikan pengalaman menjadi pembalap ala MotoGP. Seperti namanya, MotoGP Racing ’21 menghadirkan berbagai jenis yang keren dan tangguh di lintasan.

Jika Anda kurang puas, Anda bisa mengupgradenya agar melaju lebih cepat. Namun untuk melakukan upgrade game motor resing tentunya harus memiliki uang. Jadi untuk mendapatkan uang Anda harus tetap tenang dalam balapan di MotoGP Racing ’21.

6. Game Superhero Bike Stunt GT Racing

Superhero Bike Stunt GT Racing adalah permainan balap petualangan dengan campuran aksi ekstrem yang dirancang untuk pecinta permaian sepeda motor untuk berkendara di trek gila. Dengan lebih dari 10 juta unduhan, ini adalah gaming balap yang patut dicoba.

Permainan ini menawarkan beberapa fitur seperti mode berbeda. Di antaranya GT Racing, Mega Ramp, dan Mode Tidak Terbatas, sepeda balap GT yang dimodifikasi dengan kontrol realistis, grafik dan suara berkualitas tinggi, dan sebagainya.

Jika Anda ingin mencobanya, unduh saja gamenya. Kemudian setelahnya bisa untuk menikmati keseruan dalam menghadapi berbagai rintangan dalam game motor resing ini untuk menjadi pemenang.