5 Game Horor Indonesia Terbaik yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Apabila Anda mengaku memiliki nyali besar, apakah Anda sudah pernah mencoba game horor Indonesia? Meski seram dan bikin merinding, akan tetapi game horror tetap seru untuk dimainkan terutama jika Anda ingin memacu adrenalin dan menyukai tantangan.

Sudah tidak diragukan lagi jika game horror buatan Indonesia memang terkenal seram. Bermain game horror seperti ini mampu memberikan pengalaman yang mendebarkan. Game horror juga mengasah kemampuan bertahan hidup Anda agar selamat dari serangan hantu maupun zombie.

Untuk Anda yang gemar dengan game bertema horror, wajib coba beberapa rekomendasi game horror terbaik buatan Indonesia seperti berikut ini. Kami telah merangkumnya menjadi beberapa rekomendasi yang bisa diambil.

Rekomendasi Game Horor Indonesia yang Terbaik

Saat ini ada banyak pilihan game horror buatan Indonesia yang terkenal, tidak hanya di dalam negeri namun judi di dunia. Meski seram, namun game dengan genre ini tetap menjadi salah satu primadona bagi banyak gamers karena menghadirkan banyak kejutan.

Indonesia ternyata telah berhasil membuat banyak game dengan berbagai genre yang mendunia, termasuk game genre horror. Ada beberapa game horror buatan Indonesia yang terkenal sampai ke luar negeri. Di antaranya yaitu:

1. DreadOut

DreadOut merupakan game horror buatan Indonesia yang pertama kali dirilis pada tahun 2014. Pada game ini Anda akan dihadapkan dengan berbagai karakter seram seperti pocong, sundel bolong, dan berbagai hantu terkenal di Indonesia yang lainnya.

2. DreadEye VR

Salah satu game horor Indonesia yang wajib Anda coba adalah DreadEye VR. Game horror ini dimainkan dengan menggunakan virtual reality sehingga akan memberikan sensasi yang lebih seram dan menegangkan.

3. Jurig Escape

Jurig Escape pertama kali dirilis pada tahun 2009 yang bercerita tentang anak SMA melawan serangan pocong. Game ini memiliki grafis yang cukup keren dan menarik dan bisa Anda nikmati dari berbagai platform termasuk Steam.

4. Ghaib

Ghaib merupakan game horor Indonesia buatan mahasiswa ITB yang pertama kali dirilis pada tahun 2009. Game ini bercerita tentang kakak adik bernama Ikrar dan Alya yang diganggu oleh kuntilanak saat melakukan perjalanan.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Ikrar yang bertugas mencari Alya dengan berbekal senter dan Al-Quran. Permainan ini dinilai cukup menakutkan untuk ukuran game yang memiliki genre horor.

5. Pulang: Insanity

Game horror ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dengan menampilkan hantu-hantu lokal khas Indonesia. Game ini menceritakan tentang seseorang yang melakukan pesugihan yang berakhir dengan kesengsaraan karena diburu oleh para hantu-

Game Horor Indonesia Android 3D

Selain game horror yang dimainkan di PC, ada juga beberapa rekomendasi game horror buatan Indonesia yang bisa dimainkan dari perangkat android. Meskipun memiliki fitur dan visual yang tidak sebaik game PC, akan tetapi sensasi bermainnya sama-sama menegangkan.

Beberapa jenis game horror buatan Indonesia yang bisa dimainkan dari android antara lain yaitu game hantu pocong 3D, game hantu kuyang 3D, game hantu kuntilanak 3D, hantu survival dan juga labirin hantu pocong.

Beberapa permainan horror di Indonesia tersebut bisa Anda mainkan dari android sehingga mudah dimainkan dari mana saja. Jika ingin lancar saat bermain, gunakan perangkat android yang memiliki spesifikasi mumpuni serta ruang penyimpanan perangkat yang masih cukup besar.

Bermain game horror bisa menjadi salah satu alternatif hiburan yang seru sekaligus menegangkan untuk dicoba. Ada beragam pilihan game horor Indonesia yang bisa dijadikan referensi bermain game online dengan pengalaman menegangkan namun seru dan menghibur.