Aplikasi Hotel Termurah Dijamin Pasti Lebih Hemat

Ada beberapa aplikasi hotel termurah yang cocok bagi Anda yang ingin traveling. Apalagi sekarang banyak backpacker yang sering melakukan perjalanan ke suatu tempat dan butuh tempat menginap murah.

Sehingga tidak perlu mengeluarkan budget terlalu dalam bagi seorang backpacker. Penginapan murah menjadi solusi terbaiknya. Karena bukan hanya 1 tujuan, biasanya ke beberapa tempat. Sehingga sangat butuh penginapan terjangkau.

Hotel sendiri banyak ragamnya baik dari termahal hingga terjangkau atau murah. Tentunya apabila seorang backpacker akan memilih harga terjangkau agar dapat menghemat pengeluaran. Apalagi dalam perjalanan jauh.

Aplikasi Hotel Termurah Cocok untuk Anda

Ada sejumlah aplikasi hotel paling murah hingga termahal sesuai kebutuhan Anda. Karena bisa memilih sesuai kebutuhannya, pastikan bahwa hotelnya sesuai dan nyaman. Berikut ini rekomendasi apk booking yang bagus.

1. Booking.com

Aplikasi hotel termurah pertama adalah Booking.com yang sudah diinstall oleh banyak orang. Di apk ini Anda dapat memilih akomodasi baik hotel, villa, atau apartemen. Tentunya tersedia dari harga terendah hingga tertinggi.

Anda tidak perlu bingung, karena harga dan ulasan sudah tertera. Oleh karena itu, dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bahkan bisa dapat 10-15% diskon yang tentunya sangat berguna.

Selain itu, bisa melakukan pembayaran saat tiba di lokasi. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang mengharuskan membayar dahulu. bahkan melakukan pengajuan pembatalan booking juga mudah tanpa ribet.

2. Hostelworld

Aplikasi hotel termurah berikutnya adalah Hostelworld, aplikasi ini sangat cocok bagi para backpacker. Sehingga lakukan traveling hemat dan tidak terlalu memilih penginapannya. Para traveller juga lebih suka untuk menginap di hostel.

Sehingga apabila tidak menemukan hotel yang pas di booking.com maka dapat mencarinya di apk hostelworld.com. Walaupun harganya murah, namun kamarnya lumayan bersih. Harga kamarnya juga terlihat di aplikasinya.

Pilih yang memang seperti keinginan Anda, apabila bingung lebih baik melihat reviewnya dahulu sebelum memesannya. Dapat bayar dulu sebagai uang muka 10%, kemudian sisanya dibayar saat sampai tujuan.

Sedangkan cara pembatalannya ada 4 pilihan, sehingga tidak perlu khawatir karena dibatalkan 24 jam sebelum check in time. Sedangkan deposit yang telah dibayarkan di awal tidak bisa dikembalikan.

3. Traveloka

Rekomendasi aplikasi hotel termurah hingga tertinggi yaitu Traveloka. Ini juga menjadi booking hotel yang ramah bagi orang indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur untuk membooking hotel murah.

Bahkan di aplikasi booking ini ada berbagai fitur serta cara pembayaran yang mudah. Sehingga tidak memerlukan kartu kredit. Bahkan terdapat fitur paylater yang dapat dipesan dahulu bayar 1-12 bulan kemudian.

4. Tiket.com

Berikutnya Tiket.com juga sangat bagus untuk mencari hotel murah. Bukan hanya untuk memesan hotel/penginapan tetapi juga bisa booking tiket pesawat. Ia juga menjadi online travel yang berkembang di Indonesia.

Kemudian interface juga mudah digunakan dan tampilan bersih. Sedangkan harga penginapan atau hotelnya beragam. Sehingga sebelum pesan dipastikan terlebih dahulu. Agar dapat diskon maka dapat menggunakan TIX Point.

5. Airbnb

Rekomendasi terakhir yang dapat digunakan adalah Airbnb yang kini mulai dikenal banyak orang. Karena ada berbagai jenis penginapan yang dapat Anda pilih dengan harga murah sampai tertinggi.

Cara kerjanya lebih kepada pemilih rumah disebut host. Host inilah yang akan bertanggung jawab kepada tamu. Jenis apk ini juga cukup unik apalagi jika Anda travelling mengajak keluarga.

Melakukan sebuah perjalanan panjang membutuhkan modal yang besar. Sehingga para backpacker atau traveller lebih memilih memesan di aplikasi hotel termurah agar lebih mengemat biaya, tentunya masing-masing apk punya kebijakannya sendiri.