Cara Pesan dan Harga Kartu By U di Indomaret Lengkap

Anda bisa membayar Harga kartu by u di Indomaret dengan mudah dan mengambilnya sendiri setelah memesan. By.u sendiri adalah provider di Indonesia digital pertama yang diluncurkan oleh Telkomsel.

Menjadi provider digital pertama di Indonesia, By.u menyasar pasar generasi Z dan membebaskan setiap penggunanya untuk memilih paket kuota, topping kuota dan juga nomor handphone sendiri melalui aplikasi.

Ada banyak macam cara pembayaran dan cara penerimaan kartu. Anda bisa membayar menggunakan rekening bank, dompet digital dan juga melaui indomaret dan melakukan pengambilan disana. Berikut ini cara pesan dan juga pengambilan kartu by.u di Indomaret dengan mudah dan cepat.

Cara Memesan Kartu by.u di Indomaret

Ada banyak alasan mengapa saat ini by.u sangat digemari oleh anak-anak mudah salah satunya harga kartu by u di indomaret terbilang terjangkau.

Semua kuota internet yang disediakan bisa digunakan untuk 24 jam pada semua jaringan, layanannya juga luas karena diluncurkan oleh telkomsel. Ada beberapa kelebihan lainnya seperti bisa memilih nomor sendiri, kecepatan internet relatif kencang, kuotanya besar dan juga terjangkau.

Untuk memesannya Anda bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi. Di aplikasi juga sudah ada harga kartu by u di Indomaret dengan lengkap beserta pilihan-pilihan paket kuota yang bisa Anda pilih. Berikut ini cara pesan kartu by.u untuk metode pembayaran melalui indomaret.

  1. Setelah mengunduh dan memasangnya di HP, buka aplikasi by.u
  2. Klik yuk lanjutkan untuk melanjutkan proses pemesanan.
  3. Pilihlah paket kuota yang ada pada daftar. Setelah selesai memilih klik lanjutkan yang berada di bagian pojok kanan bawah pada aplikasi by.u
  4. Selanjutnya lakukan pendaftaran akun, bisa disinkronisasikan dengan akun google atau facebook yang akan terhubung langsung dengan akun by.u
  5. Masukkan alamat gmail dan juga passwordnya secara benar lalu pilih oke untuk mengizinkan halaman ini membukan by.u.
  6. Selanjutnya, Anda akan diberikan beberapa pilihan nomor yang tersedia. Pilihlah nomor telepon by.u yang Anda sukai.
  7. Pilih cara pengantaran SIM Card antara diantar ke rumah atau ke Indomaret terdekat. Karena akan mengambil ke Indomaret pilihlah di Indomaret.
  8. Masukkan alamat dan kecamatan, dan pilihlah indomaret terdekat untuk bisa melanjutkan pemabayaran. Anda bisa memilih LinkAja, Ovo, DANA atau ATM Virtual Account untuk membayarnya.
  9. Proses akan memakan waktu selam 24 jam, Anda akan diberikan informasi bahwa pembayaran sudah berhasil dan SIM Card akan bisa diambil setelah tiga hari.

Bagi Anda yang memilih indomaret, wajib tahu harga kartu by u di Indomaret itu sama saja, tidak ada biaya admin atau yang lainnya. karena semua pembayaran sudah dilakukan melalui aplikasi. Paketnya harus diambil di Indomaret maksimal 10 hari dari tanggal pengambilan yang ada di aplikasi.

Informasi Harga Kartu By U di Indomaret dan Pengambilannya

Ada beberapa paket kuota yang tersedia di by.u yang bisa Anda lihat langsung pada aplikasinya. Setiap paket memiliki harga kartu by u yang berbeda-beda seperti paket “Yang bikin deket” dengan kuota 10 GB masa berlakunya hanya 1 hari saja memiliki harga Rp. 10.000.

Harga kartu by u di indomaret untuk paket “Yang bikin nempel” dengan kuota 3 GB dan masa berlakunya 14 hari adalah Rp 15000. Paket “Yang bikin Nagih” kuotanya 10GB dengan masa berlaku 30 hari memiliki harga Rp 50000.

Terakhir paket “Yang bikin YaQueen” dengan jumlah kuota Rp 23GB masa berlakunya 30 hari memiliki harga Rp 100000. Selain ini, By.U juga sering memberikan promo paket-paket murah yang bisa Anda temukan di aplikasinya.

Setelah melakukan pembayaran, Anda bisa memilih untuk melakukan pengambilan di Indomaret. Cara mengambilnya setelah tiga hari kemudian setelah pemesanan Anda akan diberitahu melalui notifikasi aplikasi bahwa paketnya sudah bisa diambil.

Pergilah ke Indomaret terdekat dengan membawa smartphone Anda yang sudah terinstall aplikasi By.u, lalu kasir akan melakukan verifikasi dan meminta pin pengambilan. Setelah selesai verifikasi kasir indomaret akan memberikan paket Anda dilengkapi dengan nota.

Saat pengambilan Anda tidak perlu membayar harga kartu by u di Indomaret karena semuanya sudah dibayar melalui aplikasi menggunakan ATM Virtual account atau lainnya.