Cara Menghapus Email Utama Facebook, Tanpa Ribet!

Cara Menghapus Email Utama Facebook, Tanpa Ribet!

Cara Menghapus Email Utama Facebook, Tanpa Ribet! – Hy sobat! Pada hari ini galaesports mau berbagi tutorial lagi mengenai cara menghapus, mengubah atau menambahkan email utama facebook. Kusus buat kamu yang ingin mengamankan akun facebook kamu di Android untuk dapat mencoba cara dibawah ini.

Sebenarnya, cara ini sudah banyak beredar di YouTube maupun di mbah google sekalipun. Namun, masih banyak yang belum paham dan keliru akan cara yang di sampaikanya. Maka dari itu ini merupakan halaman yang tepat kamu kunjungi saat ini.

Biasanya aktivitas mengamankan akun disebabkan karena adanya sesuatu yang mencurigakan, seperti pembobolan akun facebook maupun pembajakan akun facebook. Nah, buat kamu yang telah merasa akun fb nya dalam bahaya tidak perlu panik ya sobat.

Karena kali ini mimin akan mengupas secara tuntas mengenai tips menghapus email utama facebook di android tanpa ribet dan tentunya praktis. Penasarankan? Sama saya juga (hehehe), oke deh langsung simak penjelasanya dibawah ini!

Cara Menghapus Email Utama di Facebook

Eits! Tunggu dulu sob, sebelum kita memasuki ke tutorialnya, mimin mau jelaskan terlebih dahulu bahwa trik ini dapat kamu ikutin dengan menggunakan fb lite lewat hp android kamu ya sobat. Dan cara merupakan cara terbaru 2020 yang patut untuk kamu coba.

1. Tambahkan Email Baru

Sebelumnya, silahkan kamu tambahkan email kamu yang baru untuk dijadikan email utama nantinya. Kamu bisa menambahkan email baru di pengaturan facebook dan jangan lupa untuk mengkonfirmasi email tersebut.

2. Buka Aplikasi FB Lite

Buka Aplikasi FB Lite di hp android sobat, klik lah menu garis tiga horizontal yang berada dipojok kanan atas facebook. Setelah itu, scrool kebawah dan klik pada menu pengaturan.

3. Masuk Menu Keamanan dan Login

Masuklah kemenu keamanan dan login di pengaturan facebook tadi. Selanjutnya silahkan kamu geser kebawah lagi dan paling bawah klik pada menu “Jika Anda Merasa Akun Anda Sudah Diretas“.

4. Masuk Kemenu Sesi

Setelah itu, kita akan memasuki kemenu selanjutnya yaitu bagian menu sesi. Di menu ini kamu tinggal klik saja tulisan “Orang Lain Masuk Ke Akun Saya Tanpa Izin Saya” dan klik lanjutkan. Jika ada keterangan lagi klik saja lanjutkan.

5. Pilih Email Utama

Nah pada tahap ini kamu akan disuruh memilih email utama mana yang akan di hapus. Silahkan kamu pilih email utama yang sulit untuk kamu hapus. Kemudian, tinggal klik lanjutkan.

6. Ubah Kata Sandi

Nah, pada tahap ini adalah dimana kalian sudah menuju ketahap akhir yang akan disuruh mengganti kata sandi lama ke sandi yang baru. Silahkan kamu ganti kata sandi kamu dari yang lama ke yang baru. Setelah itu tinggal kamu klik saja lanjutkan.
Ok sobat, sekarang email utama kamu sudah di hapus dan bahkan kata sandi juga sudah sekalian diubah. Jadi, akun kamu sekarang aman dan kamu tidak perlu cemas lagi akan kehilangan akun fb.
Gimana teman-teman sekalian? Gampangkan? Pastinya dong! Cara diatas sudah mimin buktikan sendiri dijamin berhasil deh. Jangan ragu-ragu langsung coba aja cara diatas ya sob.
Baiklah mungkin cuma itu saja yang dapat mimin sampaikan mengenai tutorial acra menghapus email utama di akun facebook melalui smartphone. Semoga dapat membantu dan bermanfaat tentunya…