Game Paling Mahal di PlayStore, Sekarang Gratis!

Game Paling Mahal 2020 di PlayStore, Sekarang Gratis!

Game Paling Mahal 2020 di PlayStore – Halo gengs! Tahu nggak sih bahwa kini ada kabar mengejutkan loh. Jadi, pada tanggal 29 April 2020 bertepatan pada hari rabu, salah satu game termahal di Google PlayStore kabarnya telah di gratiskan.

Hal ini awalnya mimin hanya iseng-iseng buka aplikasi Google PlayStore dan menemukan game tersebut. Game mahal offline ini awalnya dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Game berbayar ini memiliki harga jual sekitar 5juta rupiah. wow! Gila kan ya, siapa coba yang main game dengan harga segitu (hehehe). Untuk yang merasa sultan sih nggak ada masalah, tetapi bagaimana dengan kamu mau makan aja susah.

Nah, karena menurut mimin game premium tersebut menarik, maka mimin kali ini akan mencoba mereview game tersebut. Pasti kamu penasarankan? Ya iyalah macam mana tidak penasaran, harganya aja segudang.

Baca Juga: Game Penghasil Uang

Lihat Penjelasanya!

Game Paling Mahal 2020 Apk di Android Kini Gratis!

Jika kamu biasanya bermain game online atau pun offline secara gratis di android, maka itu merupakan suatu hal yang biasa. Dan kini terjadi sesuatu yang luar biasa yaitu game android paling mahal yang perlu kamu ketahui.

Most Expensive Game 2020


Game Paling Mahal 2020 di PlayStore, Sekarang Gratis!

Most Expensive Game 2020 merupakan game android yang bergenre arkade ini kian viral saat ini. Kenapa tidak? Karena, seperti yang mimin bilang tadi dengan harga awal 5juta, kini gamenya dapat kamu mainkan secara gratis tanpa bayar.
Nah, pasti kalian bertanya-tanya seperti apa sih gamenya? Grafisnya bagus nggak sih? Ukuranya berapa sih? Oke guys, akan mimin jelaskan langsung dari pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul.
Kita bahas dari gameplay-nya dulu kali ya guys. Untuk gameplay-nya sangat sederhana sekali yaitu kamu akan bermain pesawat yang didesain keren untuk melawati rintangan yang ada dihadapanmu.
Untuk grafisnya sendiri terlihat seperti game luar angkasa pada umumnya. Tidak terlihat HD, namun cukup bagus apalagi tempatnya yang berlatar di sebuah jalur lurus atau terowongan yang cukup gelap.
Sekarang kita bahas dari ukuran gamenya ni guys. Untuk ukuran gamenya sendiri sangatlah kecil yaitu cuma 34 MB saja. Waduh, kok ukuran segitu bisa sampai 5juta harganya? Mungkin saja karena gameplay yang unik.
Selain itu, setelah banya para gamers yang memainkannya, mereka menyimpulkan bahwa game mahal offline ini terbilang sulit untuk dimainkan. Karena, rintanganya yang terlalu banyak.
Buat kamu yang ingin memainkan gamenya tetapi belum tahu cara mainya gimana, berikut ini mimin akan kasih tahu tutorialnya bermain game most expensive game 2020.

Cara Bermain: Pegang layar handphone kamu secara vertikal, buka aplikasi atau gamenya dan klik mulai untuk memainkannya. Setelah masuk kedalam gamenya kamu bisa geser pesawatnya kekiri, kekanan, keatas maupun kebawah.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 2 Januari 2020
  • Developer: Jahaa
  • Platform: Android
  • Genre: Arkade
  • Ukuran: 34 MB
  • Rating: 3,2 (Google PlayStore)
Bagaimana guys? Apakah kamu tertarik dengan gamenya? Buruan mainkan gamenya di Play Store selagi masih digratiskan. Jika sudah lewat batas waktu 7 hari maka harga akan kembali normal.

Baiklah mungkin cuma itu saja yang dapat mimin sampaikan hari ini tentang game paling mahal 2020 di PlayStore dengan harga selangit. Semoga dapat menghilangkan rasa penasaran teman-teman semua. Sampai jumpa,….