Game GTA 5 Android Terbaru 2020 dengan Grafik Ekstrim

Game GTA 5 Android Terbaru 2020 dengan Grafik Ekstrim


Kitabrumus.Com – Bagi yang dulunya suka main game di warnet maupun yang suka main Ps, pasti tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu game gta 5 android. Siapa sangka yang dulu hanya bisa dimainkan di pc ataupun ps kini bisa di mainkan di android.

Kalau gini kan, jadi kalian lebih gampang gitu ya kan tidak perlu lagi pergi ke warnet untuk cuma main gta 5 doang, main di hp android pun juga bisa. Lebih simpel dan tidak ribet tentunya serta bisa main di mana saja yang kamu inginkan.

Bicara soal game gta mungkin bagi kamu yang belum pernah main game gta, tahu nggak sih apa itu game gta? Game gta ialah sejenis game yang bergenre petualangan tapi bisa disebut juga game perang.

Misi dari game itu sendiri adalah dengan melakukan keonaran di kota ataupun melakukan tindak kriminal yang semena-mena. Atau istilahnya bisa disebut juga dengan penjahat jalanan yang melakukan kejahatan kepada masyarakat sekitar.


Game GTA 5 Android Offline Grafik HD


Game GTA 5 Android Terbaru 2020 dengan Grafik Ekstrim


Dilihat dari gameplay nya sendiri sangat lumayan bagus untuk di coba. Dibekali dengan grafik super realistis serta ukuran game nya yang tidak terlalu besar yaitu berkisar 382MB saja dan kamu tidak harus menggunakan device yang tinggi, dengan menggunakn device ram 1GB saja sudah cukup lancar untuk menjalankan game ini.

Bukan hanya dilengkapi dengan grafik yang super realistis, ukuran game yang tidak terlalu besar. Tetapi, game gta 5 android offline ini juga memiliki efek bayangan yang seolah-olah seperti nyata.

Untuk gameplaynya sendiri sih masih sama dengan game gta pada umumnya. Seperti penjahat jalanan yang melakukan keonaran dan tindakan kriminal di kota.

Baca Juga: Telah Rilis! Game Moba Lokapala Buatan Asli Indonesia

Game gta 5 android terbaru ini dapat kamu cari di playstore dengan nama “SANSURYO“. Dirilis pada tanggal 12 juni 2019 dan diupdate pada tanggal 12 februari 2020 yang kemudian dikembangkan oleh SAN IQ.

Dari uraian diatas mengenai game gta 5 android versi offline, semoga dapat menambah wawasan kamu serta juga dapat bermanfaat tentunya. Jangan lupa jika ada pertanyaan untuk komen dibawah.