Keren! Game PPSSPP God of War Chain Olympus Grafik 3D

Keren! Game PPSSPP God of War Chain Olympus Grafik 3D

kitabrumus.com – Ini adalah game android ppsspp god of war chain olympus dengan grafik 3d. Tahu nggak sih bahwa ini merupakan game emulator yang pertama kali saya mainkan di android. Mau tahu lebih jelasnya? Yuk, simak berikut ini.

Berhubung di grup facebook game ppsspp lagi ramai ngeposting game god of war, nggak tau kenapa sih ya padahal setahu saya game ini sudah lama banget keluar. Dan terlintas lah dipikiran saya untuk membuat artikel di web ini.

Saya rasa sih kemungkinan di masa yang akan datang, game offline ini bakalan ada terus peminatnya. Ya mungkin banget sih ya, dikarenakan gaya bermain yang petualangan serta ditambah grafik 3d yang keren membuat game ini gak akan ada matinya.

Jika kamu dulu pernah dan suka main game god of war di PS (playstation), ya kurang lebih seperti itu lah gameplay dari game ini. Menarik bukan? Bermain game di android berasa main game di playstation.

Game Offline God of War Chain Olympus PPSSPP

Keren! Game PPSSPP God of War Chain Olympus Grafik 3D
God of war chain olympus merupakan game ppsspp petualangan offline di android dengan grafik keren yang wajib kamu coba. Dilengkapi dengan gameplay yang seru serta tidak mudah membosankan.
Untuk grafiknya sih menurut saya keren banget, ya setara lah dengan grafik game god of war di ps gitu. Jadi, ya sayang banget jika kamu tidak coba, karena ini game gila parah cocok banget untuk kamu mainkan.
Untuk ukuranya berapa sih? Nah ini ni yang saya tunggu-tunggu, pasti kamu penasarankan dengan ukuranya? Ya, game ini di sajikan dengan ukuran yang sangat kecil yaitu cuma 80MB saja. Cocok banget dah buat hp android spek kentang.hehe..
Gimana? Apakah kamu tertarik dengan gamenya? Jika kamu ada ide game yang harus review, silahkan untuk komen langsung di kolom komentar.
Baiklah, mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai game ppsspp android god of war chain olympus, semoga info kali ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.