Cara Mengetahui Email FB Orang Lain TERBARU!

Cara Mengetahui Email FB Orang Lain – Oke teman teman kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang mungkin belum kalian ketahui yaitu cara mengetahui email fb orang lain.

Email merupakan salah satu data penting, biasanya digunakan untuk login facebook atau membuat akun facebook, maka dari itu email merupakan salah satu data yang penting.
Bagi anda para pengguna facebook pada dasarnya jika kalian mendaftar di facebook menggunakan email, maka defaulnya emal kalian bisa dilihat oleh siapa pun atau publik. Sebaiknya jika email kalin tidak mau di lihat oleh orang maka setting email facebook ke private dahulu agar tidak  dapat dilihat oleh orang lain.
Jika sudah di setting private maka email kalian tidak bisa di ketahui siapa pun, walaupun juga menggunakan tools scrapper yang canggih pun tetap saja tidak akan bisa melihat email kalian.
Nahh untuk kali ini saya akan membagikan tutorial melihat email fb orang lain, tujuannya saya membuat artikel ini bukan untuk kejahatan. Artikrl ini bertujuan untuk menghubungi pemilik akun facebook yang tidak atau belum berteman dan tombol pesannya di matikan, nah maka dari itu jalan satu satunya mengetahui email akun facebook tersebut dan menghubunginya melalui email.
Banyak sekali cara yang bisa kalian gunakan tetapi, kali ini saya akan memberitahu kalian salah satu cara yang menurut saya cukup mudah untuk di ikuti atau di coba.

Cara Mengetahui Email FB Orang Lain

Untuk mengetahui email fb orang lain menurut saya gampang gampang susah, oke langsung saja kalian ikuti langkah langkah di bawah ini :
1. Pertama, buka profile facebook yang ingin diketahui emailnya.
2. Selanjutnya, klik Tentang


3. Ketiga, klik Info dan Kontak Dasar,nah disinilah kalian dapat melihat info tentang akun tersebut termasuk email.
Catatan: Terkadang email tidak tampil karena beberapa orang pengguna facebook telah mengaktifkan fitur privasi untuk mengamankan email mereka.
Oke sikian artikel saya kali ini semoga bermanfaat, dan juga terimakasih telah berkunjung di blog saya, tunggu update artikel salanjutnya babai…