Cara Mudah Mendapatkan Uang Halal Secara Online

Cara Mudah Mendapatkan Uang Halal Secara Online – Oke kembali lagi bersama saya, di artikel kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan uang halal secara online. Mungkin banyak orang saat ini masih ada yang beluum mengetahui kalo internet dapat digunakan untuk mencari rezeki.

Banyak sekali cara yang bisa kalian gunakan untuk mencari uang, namun banyak sekali bisnis-bisnis di internet masih ada yang haram, contohnya berjualan barang haram. Jangan sekali-kali melakukan hal tersebut dalam berbisnis online karena kalian bisa terjerat hukum. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan dosa.
Mendapatkan uang secara online melalui internet sangatlah mudah, untuk yang masih pelajar SMP,SMA pun bisa melakukannya karena mendapatkan uang di internet bisa dilakukan setelah pulang sekolah. Dalam waktu singkat atau tidak sampai sehari pun kalian bisa mendapatkan hasil jika kalian berusaha dengan tekun.
Untuk kalian yang tidak memiliki modal tenang saja, saya akan memberikan cara mendapatkan uang tanpa modal dan dengan modal. Cukup menarik bukan? Oke langsung saja simak cara mendapatkan uang secara online.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Halal Secara Online

Banyak sekali cara-cara untuk mendapatkan uang secara online melalui internet, ada yang mudah dan ada yang sulit, itu semua tergantung ketekunan dan keseriusan kalian dalam mencari uang yang tentunya uang yang halal, dan dilakukan secara ikhlas. Oke langsung saja simak cara mudah mendapatkan uang di bawah ini :

1. Berjualan Menggunakan Sistem Dropship

Apa itu dropship? Mungkin beberapa dari kalian belum mengenal apa itu dropship, sistem dropship yaitu jika seorang dropshipper mendapatkan orderan, dia akan langsung meneruskan orderan dan detail pengiriman barangnya ke pemasok atau supplier yang menjual barang tersebut.
Untuk bisnis ini  kalian tidak akan membutuhkan modal yang besar karena kalian hanya mencari pelanggan yang akam membeli barang tersebut saja. Kalian tidak perlu susah-susah untuk menyediakan barang yang kalian jual.
Biasanya harga barang dari supplier memiliki harga yang lebih murah, maka dari itu kalian bisa mendapatkan laba dari harga tersebut di banding langsung membelinya dari pasaran.

2. Berjualan Melalui Instagram

Nah bagi kalian yang suka bermain sosial media instagram silahkan manfaatkan untuk mencari uang. Di insttagram bisa di manfaat untuk mencari uang karana banyak sekali para pengguna instagram yang juga hobi untuk berbelanja.
Kalian bisa memanfaatkan instagram untuk berjualan baju, kaos, jaket, hoodie dan barang-barang yang memilki banyak peminat. Jika kalian kesulitan untuk memasok barang kalian bisa menggunakan sistem dropship seperti poin yang pertama.
Selain bisa berjualan di instagram kalian juga bisa mendapatkan uang dengan cara sponsorship atau endorsement, untuk cara ini kalian harus memiliki followers dan like yang cukup banyak. Jika kalian sudah memilki syarat tersebut kalian sudah bisa dibilang terkenal dan bisa membuka sponsorship dan endorsement. Banyak sekali perusahan-perusahan atau market place yang membutuhkan jasa tersebut untuk mempromosikan produk dan layanannya.

3. Berbisnis Affiliasi

Untuk kalian yang baru terjun di dunia bisnis online mungkin sangat asing dengan bisnis ini. Apa itu affiliasi? 
Pada bisnis affiliasi, kita akan mendapat link khusus yang akan digunakan untuk promosi. Ketika seseorang mengklik link tersebut dan melakukan pembelian maka kalian akan mendapatkan komisi entah berupa saldo atau uang tunai. Biasanya bisnis affiliasi banyak di temui di market place seperti lazada dan yang lainya.
Keuntungan dalam berbisnis ini kalian tidak memerlukan modal sama sekali, dan tidak memiliki resiko sama sekali seperti bisnis online lain yang memilki resiko yang cukup besar. Selain itu kalian tidak perlu ribet ribet menyiapkan barang dagangan sekalipun. Cukup menarik bukan?

4. Menjual Jasa

Dalam dunia internet sama halnya dengan dunia nyata, banyak sekali orang orang yang membutuhkan jasa. Menjual jasa adalah salah satu rekomendasi cara mendapatkan uang secara online. Selain mudah, menjual jasa juga tidak memilki resiko yang besar dan tidak memilki modal yang besar.
Berikut ini adalah jasa yang bisa kalian kerjakan dan bisa kalian promosikan di sosial media kalian:
  1. Jasa tulis artikel.
  2. Jasa desain grafis dan edit video.
  3. Jasa membuat website.
  4. Jasa pemasaran atau online marketing
Dan masih banyak lainnya jasa yang bisa kalian lakukan, kalian bisa menjual skill yang kalian punyai, seperti, kalian jago untuk memperbaiki laptop rusak promosikan saja melalui sosial media kalian jasa service laptop.

5. Menjual Foto

Menjual foto? Mungkin beberapa dari kalian masih bingung, memamg foto bisa di jual? Tentu saja bisa, jika kalian mempunyai hobi foto kalian bisa menjualnya melalui situs-situs yang menjual foto, seperti Shutterstock, iStockphoto, Pixabay dan masih banyak situs-situs yang bisa kalian gunakan untuk menjual hasil foto kalian.
Menurut saya cara yang oaling mudah adalah cara ini karena kalian hanya perlu foto saja dan hanya tinggal upload ke situs-situs tersebut. Dan tentunya foto kalian harus sesuai kriteria situs tersebut dan hasil karya kalian sendiri.
Untuk pencairan uangnya kalian bisa menggunakan alat pembayaran digital seperti paypal, perfect money dan alat pembayaran internasional yang disediakan situs tersebut, tapi kebanyakan situs menggunakan paypal untuk alat pembayarannya.
Oke sekian artikel dari saya Cara Mudah Mendapatkan Uang Halal Secara Online, semoga bermanfaat. Dan juga terimakasih telah mengunjungi blog saya.