Inilah 5 Game Memancing Offline Terbaik di Android

Memancing merupakan salah satu hobi yang paling banyak digemari, sehingga tidak heran jika banyak yang mencari game memancing offline di android. Dengan banyaknya peminat sehingga para developer berlomba untuk menciptakan game memancing terbaik.

Game yang satu ini memang diluncurkan untuk para mancing mania yang tidak dapat menyalurkan hobi memancing di empang. Game ini juga memiliki sensasi tersendiri yang berupa getaran hebat ketika kail digigit oleh ikan.

5 Rekomendasi Game Memancing Offline

Game memancing ini dilengkapi dengan adanya fitur gameplay sehingga terbilang lengkap. Hal inilah yang membuat para gamer menjadi betah dalam bermain game. Berikut adalah daftar lima game memancing gratis di android yang direkomendasikan untuk Anda.

1. Monster Fishing 2022

Game memancing Nexelon Inc ini dapat membuat Anda bisa merasakan sensasi memancing dengan memiliki ratusan kilogram. Sesuai dengan namanya, game memancing offline ini bisa menghadirkan sensasi mancing ikan monster yang besar-besar.

Melalui game ini memiliki 30 tempat untuk memancing yang terbaik di belahan dunia. Apalagi dengan berbagai tantangan dan event tentang ikan atau monster yang dapat Anda tangkap. Sehingga akan membuat Anda semakin bersemangat ketika memancing.

2. Memancing Ace: Tangkapan Liar

Game memancing offline yang menggunakan mode portrait ini dapat membuat Anda seolah-olah berpengalaman secara langsung memegang alat pancing itu sendiri. Pada game ini terdapat beberapa tingkatan dalam memancing.

Tidak hanya itu, dalam game Memancing Ace ini terdapat spot atau tempat-tempat yang mana para pemancing dapat melengkapi koleksi ikan hasil tangkapan. Selain itu Anda juga memiliki pencapaian yang berhasil memelihara ikan tangkapan dan dapat dijual kembali.

Kelebihan lain dari game yang satu ini adalah akan membuat para pemain menjadi semakin leluasa dengan menggunakan salah satu tombol sentuh. Dalam game ini juga terdapat grafik 3D yang sangat luar biasa sehingga membuat tampilan menjadi terlihat nyata.

3. Fishing Hook

Game yang sudah diunduh sebanyak 1 juta pengguna ini termasuk salah satu game mancing offline yang laris di pasaran. Game ini memiliki fitur ranked dan achievement yang mana dapat membuat mancing mania berlomba-lomba menjadi pemancing terbaik.

4. Let’s Fish: Sport Fishing Game

Game memancing offline ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Game ini memberikan penawaran kepada para pemainnya lebih dari 50 tempat untuk memancing ikan yang dilengkapi dengan pemandangan yang sangat indah.

Anda dapat menikmati permainan memancing ikan di sungai atau danau yang memiliki beberapa jenis ikan yang barangkali belum pernah Anda temui sebelumnya. Itulah keunikan yang dimiliki game ini.

Melalui game ini, Anda juga akan dibekali dengan alat pancing yang nantinya dapat Anda perbarui supaya mudah untuk digunakan. Dengan mengetahui mekanismenya, maka akan lebih mudah untuk memainkannya.

5. Fishing Paradise 3D

Fishing Paradise 3D merupakan salh satu jenis game memancing offline yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Game buatan Pro Media Now Inc ini Anda dapat membuat kolam pemancingan sendiri.

Jadi, semakin bagus ikan yang Anda tangkap, maka harga jualnya juga tentunya akan semakin tinggi. Untuk hasil penjualan ikan tersebut dapat Anda gunakan untuk membeli peralatan pancing yang berkualitas lebih baik.

Dengan game offline Anda bisa memainkannya tanpa harus terhubung dengan internet. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan boros kuota internet. Game memancing offline terbaik di android di atas dapat Anda unduh di Google Play Store.