3 Aplikasi Penguat GPS untuk Gojek Driver Anti Salah Arah

Aplikasi penguat GPS penting untuk dimiliki. Setiap orang dan tempat menandai dirinya melalui titik lokasi. Dengan titik lokasi yang akurat, Anda bisa sampai ke tempat dengan cepat dan orderan meningkat.

Mungkin Anda sering menemukan alamat GPS yang salah, hingga harus putar balik. Atau Anda perlu lawan arah agar bisa sampai ke tempat yang dituju.

Sebenarnya Google Maps tidak selalu bisa memberikan lokasi secara presisi. Pada beberapa daerah atau tempat, sensor GPS tidak bisa tepat.

Dalam beberapa kasus mungkin terjadi kesalahan pada perangkat Anda. Perangkat lama yang belum update menyebabkan sensor GPS tidak berfungsi dengan baik.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja GPS di perangkat android Anda!

Rekomendasi Aplikasi Penguat GPS Terbaik untuk Gojek Driver

Beberapa rekomendasi aplikasi penguat GPS akan membantu Anda meningkatkan akurasi lokasi penumpang. Dan meningkatkan orderan Anda.

Ada pula aplikasi penguat sinyal GPS agar Ada tidak kehilangan koneksi. Sepaket rekomendasi aplikasi terbaik ini wajib Anda miliki.

Pilihan aplikasi di bawah ini perlu ada miliki dalam perangkat atau ponsel Anda. Agar performa Anda sebagai Gojek driver bisa meningkat.

1. ActiveGPS – GPS Booster

Aplikasi penguat GPS yang pertama dan terbaik adalah Active GPS atau GPS Booster. Aplikasi ini cukup sederhana untuk digunakan oleh Anda.

Mampu membuat lokasi GPS Anda aktif setiap saat dengan lebih baik dan cepat. Anda dapat mengatur sensor GPS dengan mode tinggi, sedang, dan rendah.

Dengan pengaturan tersebut Anda tidak perlu salah arah lagi. Aplikasi ini harus Anda gunakan untuk pelacakan dan navigasi yang lebih tepat.

Semua layanannya bisa Anda dapatkan dengan gratis dan tidak ada iklan. Dan dapat di download di semua perangkat Android yang Anda miliki.

2. GPS Status & Toolbox

Rekomendasi aplikasi penguat GPS kedua adalah GPS Status & Toolbox. Aplikasi ini mampu menampilkan seluruh informasi GPS. Dan dapat diunduh pada perangkat android Anda.

Mampu membaca dan memberikan data dari sensor GPS, termasuk lokasi, intensitas sinyal pada satelit, hingga kecepatan akselerasi lokasi, dan pergerakan dari lokasi Anda.

Penggunaannya canggih hingga mencakup kompas magnetik. Dan memungkinkan Anda untuk menandai lokasi Anda ke GPS Anda.

Semua fitur itu bisa Anda gunakan. Hanya saja aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang tidak terlalu bagus. Dan aplikasi ini menggunakan konsumsi baterai yang cukup tinggi.

3. Connection Stabilizer Booster

Dalam mengerjakan orderan, sering juga mendapatkan daerah – daerah yang akan membuat Anda kehilangan sinyal. Pada kasus ini, maka Anda perlu menggunakan Connection Stabilizere Booster.

Selain meningkatkan akurasi lokasi Anda. Penting juga untuk meningkatkan stabilitas dari sinyal Anda. Karena jika kehilangan sinyal, maka Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi petunjuk arah.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menjaga jaringan internet Anda agar tetap stabil. Selain itu, aplikasi ini akan mampu membantu Anda terhubung kembali dengan internet, jika jaringan terputus tiba-tiba.

Seluruh fitur di aplikasi ini dapat Anda gunakan dengan gratis. Dengan memperlajari fitur-fiturnya Anda dapat menggunakannya dengan mudah.

Penting untuk menjaga kestabilan koneksi internet. Menjaga agar Anda tetap terhubung dan terdeteksi oleh sistem Gojek, sehingga orderan tetap masuk.

Semua pasti mau dapet orderan lancar. Tapi kadang sinyal dan keadaan kurang membantu. Pastikan Anda mendownload aplikasi penguat GPS agar orderan gojek lancar tanpa kendala!