Cara Membuat Kamera Android Seperti iPhone dengan Aplikasi

Cara membuat kamera Android seperti iPhone adalah tutorial yang paling banyak di cari. Bagi orang-orang yang saat ini menginginkan kamera pada ponsel Androidnya nampak lebih jernih seperti kamera pada perangkat iPhone.

Seperti yang Anda ketahui bahwa iPhone memang dikenal memiliki kualitas kamera yang begitu jernih. Sehingga banyak orang yang menginginkan kualitas kamera HP Android mereka bisa setara dengan iPhone, oleh karena itu akan kami beri tipsnya.

Cara Membuat Kamera Android Seperti iPhone

Jika Anda ingin mengubah kualitas kamera di HP Android yang Anda miliki agar jernih dan tajam seperti kamera iPhone. Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk membuat kualitasnya mirip dengan kamera iPhone.

Karena jika menggunakan settingan kamera bawaan Android tentunya tidak akan bisa mendekati kualitas kamera yang dimiliki oleh iPhone. Oleh karena itulah kami akan merekomendasikan 5 aplikasi yang bisa membuat kamera Android seperti iPhone.

  1. Google Camera

Cara membuat kamera Android seperti iPhone melalui aplikasi yang pertama ialah dengan menggunakan Google Camera atau yang biasa dikenal dengan GCam. Aplikasi ini memang sudah sangat terkenal karena bisa mengubah kualitas kamera Android.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini di browser dengan memilih jenis GCam yang sama dengan versi HP Android yang Anda miliki. Setelah aplikasi terpasang tinggal Anda lakukan penyesuaian untuk menemukan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Kamera iPhone 11

Aplikasi gratisan di PlayStore lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah kualitas kamera di HP Android agar sama dengan kamera iPhone adalah aplikasi iPhone 11 – Kamera IOS 13 yang bisa Anda unduh secara gratis.

Aplikasi ini bisa meningkatkan resolusi hasil foto yang Anda lakukan pada HP Android milik Anda. Dengan beberapa fitur menarik yang tersedia di aplikasi ini membuat aplikasi kamera iPhone 11 ini sangat layak untuk diinstal di perangkat Android Anda.

  1. Selfie For iPhone 11 Camera

Sesuai dengan namanya aplikasi Selfie For iPhone 11 Camera ini adalah salah satu cara membuat kamera Android seperti iPhone yang bisa Anda coba dengan mengisntal aplikasi ini di PlayStore secara gratis.

Aplikasi ini lebih di khususkan untuk melakukan aktivitas selfie, dengan penambahan fitur dan juga filter kamera yang canggih membuat selfie yang Anda lakukan akan nampak lebih jernih dan tajam seperti jika Anda melakukan selfie dengan HP iPhone.

  1. Camera for iPhone 11

iPhone 11 memang dikenal memiliki kualitas kamera yang cukup baik dibandingkan dengan jenis iPhone lainnya. Oleh karena itu banyak pengembang yang ikut menamai aplikasi mereka dengan nama kamera iPhone 11.

Seperti aplikasi Camera for iPhone 11 ini yang merupakan aplikasi penjernih kamera pada Android. Agar memiliki kualitas kamera yang hampir sama dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh perangkat iPhone 11.

  1. Efectrum

Cara membuat kamera Android seperti iPhone dengan menggunakan aplikasi terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi Efectrum. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur keren yang bisa Anda manfaatkan di aplikasi ini.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur slowmo yang hampir mirip dengan apa yang ada di kamera iPhone. Dengan fitur tersebut Anda bisa membuat video sinematik yang terlihat baik seperti menggunakan kamera iPhone.

Dan itulah kelima rekomendasi aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas kamera di HP Android sama seperti iPhone. Artikel tersebut sepertinya sudah menjawab pertanyaan cara membuat kamera Android seperti iPhone.