Cara Beli Paket Cling K Vision Paling Mudah

Ada beberapa tahapan yang perlu dilalui ketika akan beli paket cling K Vision. Perlu diketahui, paket ini sebenarnya tidak bisa dibeli langsung. Itu karena, paket hanya bisa diguanakan oleh mereka yang sudah berlangganan K Vision.

Oleh karena itu pastikan Anda sudah berlangganan sebelum membelinya. Jika belum berlangganan tetapi sudah membeli paket, paket yang dibeli nantinya tidak akan bisa digunakan. Berlangganan K Vision sendiri sebenarnya mudah.

Anda hanya perlu menghubungi costumer service K Vision. Atau Anda juga bisa langsung masuk ke situs resminya untuk mendaftar lewat situs. Jika sudah terdaftar sebagai pelanggan, barulah beli paket dari K Vision tersebut.

Cara Beli Paket Cling K Vision

K Vision sendiri memiliki banyak paket yang bisa dibeli. Cling hanya satu dari banyaknya paket yang tersedia. Ada satu alasan mengapa paket Cling ini terbilang sebagai jenis yang paling populer. Alasan tersebut adalah karena harganya yang ditawarkannya.

Paket ini sebenarnya memiliki harga yang sangat murah. Untuk menggunakan paket cling selama 1 bulan, Kamu hanya perlu mengeluarkan uang 10 ribu rupiah. Untuk lebih jelasnya, berikut tahapan lengkap dari cara belinya.

1. Install Aplikasi

Langkah awal dalam cara beli paket Cling K Vision adalah dengan menginstall aplikasinya. Aplikasi yang dimaksud sendiri adalah Pulsapedia. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah karena keberadaannya tersedia secara gratis di Playstore maupun Appstore.

Untuk itu, langsung saja buka Playstore dan lakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci “pulsapedia”. Setelah hasilnya muncul, install aplikasi yang paling atas.

Sebenarnya Anda juga bisa langsung install melalui linknya. Linknya beradaa di alamat berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pim.pulsapedia&hl=en&gl=US.

2. Buka Aplikasi

Tahap selanjutnya ketika akan beli paket Cling K Vision, Anda tinggal menunggu hingga proses download dan install selesai. Jika sudah selesai, langsung saja buka aplikasinya. Anda tidak bisa langsung menggunakan aplikasi ketika pemasangan sudah dilakukan.

Sebelum menggunakan aplikasinya, lakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi sendiri bisa dilakukan menggunakan data pribadi. Jika registrasi sudah selesai, langsung saja login dengan data registrasi tersebut. Ini bisa dipakai setiap akan masuk ke aplikasi Pulsapedia.

3. TV Voucher

Setelah masuk ke aplikasi, Anda tidak akan langsung melihat paket Cling K Vision. Itu karena, ada banyak voucher yang tersedia pada aplikasi tersebut. Pada tahap awal, langsung saja masuk ke menu TV Voucher.

Pada menu ini Anda akan melihat banyak penyedia TV Voucher yang bisa dipilih. Langsung saja lanjutkan dengan memilih produk K Vision. Dari sana Anda akan dihadapkan ke sebuah jendela baru.

4. Nomor Pelanggan

Tahap selanjutnya dalam cara beli paket Cling K Vision adalah memasukkan nomor pelanggan. Ini adalah nomor yang Anda dapatkan ketika berlangganan K Vision. Nomor ini pasti dimiliki setiap pelanggan dan harus digunakan setiap membeli paket.

Ketika nomor pelanggan sudah dimasukkan, Anda akan melihat berbagai paket yang tersedia. Di sini langsung saja beli paket Cling jika Anda menginginkannya. Sebenarnya Anda juga bebas memilih paket lain jika dirasa membantu.

5. Beli

Langkah terakhir ketika akan beli paket Cling adalah memasukkan PIN transaksi. PIN transaksi ini bertindak sebagai kode keamanan supaya pembelian semacam ini tidak sembarangan dilakukan. Setelah itu, lanjutkan saja dengan klik tombol Beli.

Nantinya aplikasi akan otomatis melakukan proses. Apabila prosesnya sudah selesai, pembelian sudah berhasil dilakukan. Nantinya Anda sudah bisa langsung menggunakan paket cling tersebut.

Sebenarnya masih banyak cara beli paket K Vision lain yang bisa dipilih. Itu karena, ada juga cara beli menggunakan whatsapp dan website. Tetapi daripada bingung, ikuti saja cara beli paket Cling K Vision dengan aplikasi Pulsapedia di atas.