diet. losing weight. donut tying by measuring tape.

Cara Cepat Resize Foto Online Melalui Website Photopea

Resize foto online sepertinya menjadi salah kemampuan yang harus Anda miliki. Mengingat sering terjadinya penolakan berkas hanya karena ukuran fotonya terlalu besar.

Dalam beberapa situs yang mengharuskan Anda memasukan foto. Seperti lamaran pekerjaan atau mengisi formulir pendaftaran, biasanya selalu diminta foto dengan ukuran kecil. Hasil jepretan kamera Anda tentu tidak bisa masuk ke dalam formulir tersebut.

Maka dari ini, Anda harus mengecilkan terlebih dahulu ukuran foto tersebut. Saat ini, sudah tersedia beberapa website yang menyediakan cara resize foto online. Tentu hal ini membuat semua semakin terasa mudah.

Selain tidak perlu mendownload aplikasi tambahan, hal ini juga menjadi bisa dikerjakan oleh siapa saja. Karena layanan website yang disediakan memiliki kemudahan dalam cara operasional pengerjaan.

Cara Cepat Resize Foto Online Melalui Website Photopea

Dizaman modern ini, terdapat banyak sekali website yang menyediakan jasa resize foto online. Internet sudah menyediakan segala sesuatu yang akan mempermudah pekerjaan Anda.

Anda bisa mencoba satu persatu website yang sudah tersedia, dengan tujuan mencari yang terbaik dan sesuai dengan keinginan. Namun jika Anda malas untuk mencoba semuanya, saat ini terdapat website yang memang menjadi recoment banyak orang.

Yaitu website photopea. Untuk meminimalisir kata yang keluar, langsung saja kepada penjelasan mengenai apa itu photopea dan bagaimana cara menggunakannya. Berikut penjelasannya:

1. Website Photopea

Photopea merupakan software yang dibuat untuk edit gambar dan file gratis berbentuk web. Software ini biasa digunakan bukan hanya untuk mengedit gambar, bisa juga membuat ilustrasi, desain web, dan mengkonversi format gambar yang berbeda.

Aplikasi Photopea sangat menjadi solusi bagi Anda yang sering mengedit gambar. Dikatakan demikian karena kemudahan yang akan Anda dapatkan. Bahkan untuk menggunakan Aplikasi photopea, tidak diperlukan pembelajaran secara lebih detail dan mendalam.

Dan yang menjadi keuntungan lain, Photopea merupakan perangkat lunak yang kompatibel dengan semua peramban. Termasuk opea, edge, chrome, dan juga firefox.

Jika berbicara tentang riseze foto online, mungkin website phoopea adalah jawaban paling ideal. Mengingat dengan banyaknya kemudahan yang akan didapatkan.

2. Cara Resize Foto dengan Ftotopea

Setelah mendapatkan informasi singkat tentang apa itu photopea. Dapat dipastikan Anda pasti tetarik menggunakan jasa web ini untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam bidang editing.

Namun meski proses pengerjaan yang terbilang cukup mudah, Anda juga perlu mengetahui dasar-dasar bagaimana proses tersebut dikatakan mudah. Berikut ini bawah ini penjelasan mengenai cara resize foto online melalui website photopea.

  • Buka situ website photopea
  • Masukan foto yang ingin Anda resize
  • Pergi ke menu gambar dan pilih ukuran gambar
  • Kurangi angka pixel, namun jangan sampai dibawah 1000
  • Export foto Kalian ke dalam bentuk JPG atau PNG
  • Foto kalian berhasil di resize

Setelah membaca informasi diatas, bagaimana penilaian Anda tentang cara penggunaannya. Sangat mudah bukan, bahkan siapa saja akan bisa untuk melakukannya.

Semakin mudah Kita membuat sesuatu, justru terkadang membuat rasa malas semakin muncul dalam diri. Hal tersebut harus diantisipasi oleh Anda.

Kemampuan resize foto memang terlihat sepele, namun hal ini sangat diperlukan pada zaman modern ini. Mengingat segala bentuk data atau file yang diperlukan, selalu dalam ukuran yang cukup kecil. Maka dari itu penting mengetahui informasi perihal resize foto online.