Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci dengan Instan

Jika Anda mengalami masalah pada akun Facebook dan sedang mencari cara membuka akun Facebook yang terkunci, kami memiliki cara yang super instan. Untuk cara ini, kalian tetap perlu siapkan hal-hal tertentu, dan setelah itu, akun facebook akan kembali normal.

Anda masih menjadi pengguna setia Facebook? Jika iya, ini adalah hal yang cukup bagus, karena kalian masih turut serta dalam membangun aplikasi yang satu ini. Tetapi berkaitan dengan ini, Anda masih perlu mencari akses lain untuk membuat akun Facebook restored.

Akun Facebook bisa kapan saja dikunci oleh pihak aplikasi. Jika hal ini terjadi pada akun Anda, maka harus langsung mencari cara untuk menyelesaikannya. Apabila Anda biarkan ini untuk waktu yang terlalu lama, akan sulit untuk mengembalikan akun yang terkunci tersebut.

Jika ditanyakan tentang kenapa Facebook melakukan hal ini, kami bisa mengatakan kalau ada berbagai alasan. Mungkin juga karena Anda tidak memiliki data yang sesuai dan dibutuhkan oleh pihak Facebook. Untuk itu, coba selesaikan masalah yang terjadi pada Anda dulu.

Cara Membuka Akun Facebook yang Terkunci

Jika akun Facebook Anda dikunci, maka ada 3 cara terbaik untuk mengembalikan akun itu. Ini juga bisa Anda lakukan sekarang juga, bahkan kalau bisa lebih cepat lebih baik. Bergantung pada akun, tetapi ini adalah 3 cara membuka akun facebook yang terkunci, antara lain:

  1. Verifikasi Identitas

Untuk mengembalikan akun Facebook yang terkunci itu, Anda bisa selesaikan dengan melakukan verifikasi identitas. Untuk melakukan hal ini juga kalian perlu masuk ke profil browser Facebook dan sesuaikan data dengan sediakan nama dan email.

Setelahnya, Anda akan melihat daftar akun yang kemungkinan adalah milik Anda. Dan untuk cara membuka akun Facebook yang terkunci itu, Anda perlu klik “Request for Verification”. Dalam 48 jam ke depan, proses verifikasi akan berlangsung.

  1. Reset Akun Facebook

Jika cara di atas tidak berhasil, mungkin yang perlu Anda lakukan adalah dengan reset akun facebook tersebut. Reset berarti Anda hilangkan semua detail dan ubah setting di akun sebelumnya. Tetapi cara yang satu ini dijamin akan cepat dan berhasil.

Proses Reset ini dilakukan dengan cara klik tombol “Forgot Password” atau “Lupa Kata Sandi”. Setelahnya, Anda akan diminta untuk mengikuti proses verifikasi lebih lanjut. Dan cara membuka akun Facebook yang terkunci ini butuh 3 hari kerja.

  1. Menggunakan FB Appeal

Jika usia Anda masih di bawah 18 tahun, cara yang bisa digunakan adalah dengan pakai cara Facebook Appeal. Ini akan memberikan akses Anda lagi dengan mengajukan form pengajuan. Tetapi Anda tetap perlu mengisi detail kontak dan mengikuti S&K.

Beberapa Hal Tambahan untuk diketahui Mengenai Membuka Akun Facebook yang Terkunci

Mengapa akun Facebook Anda dikunci oleh Facebook jadi pertanyaan yang sering kali ditanya oleh pengguna Facebook. Tetapi untuk masalah penguncian akun, yang paling umum adalah karena pelanggaran S&K, sehingga butuh cara membuka akun Facebook yang terkunci.

Facebook mengunci akun yang tidak sesuai standarnya, biasanya akan langsung dihapus jika sudah melewati beberapa minggu. Sebelumnya, facebook juga mengunci dan menghilangkan beberapa akun karena banyak pengguna yang tidak aktif, mungkinAnda salah satunya.

Facebook selalu jadi aplikasi yang sangat populer, termasuk hingga saat ini. Tetapi bagi para pengguna Facebook, sudah seharusnya untuk mengikuti seluruh aturan yang berlaku. Untuk itu, setelah mengikuti cara membuka akun Facebook yang terkunci, masih harus ikuti S&K.