Cara Mengecek Pulsa M3 dengan Mudah

Ada beberapa pilihan cara mengecek pulsa M3 untuk pengguna Indosat. Perusahaan telekomunikasi Indosat terus berkembang untuk memberikan layanan terbaik, termasuk layanan verifikasi pulsa Indosat.

Indosat adalah perusahaan telekomunikasi yang telah lama berdiri. Indosat selalu berusaha memberikan layanan terbaik, termasuk layanan hands on verifikasi pulsa Indosat.

Sejak berdiri hingga saat ini, Indosat selalu berupaya mengembangkan layanan bagi para pengguna setianya. Berbagai fitur akan terus dicoba demi kenyamanan pelanggan.

Beberapa Cara Mengecek Pulsa M3

Untuk memastikan masa berlaku kartu tidak kadaluwarsa, pengguna harus mengecek kelayakan kredit secara berkala. Buat Anda yang masih bingung cara cek saldo indosat, simak caranya di bawah ini.

1. Cara Cek Saldo IM3 Indosat di *123#

Cek saldo Indosat dari menu dial up merupakan pilihan yang paling mudah dan sering digunakan oleh para pengguna provider ini. Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengecek saldo menggunakan menu ini.

Pertama, buka aplikasi panggilan atau menu dial-up. Masukkan *123# lalu tekan OK, kemudian tunggu hingga muncul menu pop-up yang memberikan informasi sisa saldo dan masa aktif kartu.

2. Cek Saldo Indosat Di *363*

Cara mengecek pulsa M3 dialer lain yang bisa digunakan untuk cek saldo Indosat adalah *363#. Ini sangat sederhana, Buka aplikasi pemanggil kemudian masukkan *363# dan klik OK atau Ya.

Tunggu hingga menu pop-up muncul. Pilih opsi Tentang. Setelah itu, pilih opsi Periksa Pulsa dan terakhir, Anda bisa melihat sisa saldo beserta masa aktifnya.

3. Cara Cek Saldo Indosat Ooredoo Lewat Sms

Selain menggunakan menu dial-up, Anda juga bisa cek saldo Indosat melalui menu SMS. Caranya juga sangat sederhana, buka menu SMS di ponsel Anda.

Kemudian masukkan SMS dalam format PENGGUNAAN, kirim SMS ke nomor 363. Tunggu sebentar dan akan menerima SMS balasan berisi informasi pulsa dan kuota internet.

4. Cek Paket Nelpon Indosat Selain Kuota Internet

Cara mengecek pulsa M3 berikutnya pengguna M3 biasanya juga membeli kuota telepon karena lebih hemat dibanding nelpon dengan biasa. Pilihan paket telepon M3 sangat beragam. Anda dapat mengecek paket telepon M3 yang berlaku di kota Anda sebelum melakukan pembelian.

Buka tautan Indosatooredoo.com/portal/id/psobrolplanpackage di browser Anda. Kemudian masukkan provinsi dan kota tempat tinggal Anda.

Klik Periksa Harga, selanjutnya Anda akan melihat pilihan paket telepon yang dapat dibeli. Setelah itu, pengguna juga bisa membeli paketnya langsung di web dengan mengklik Beli.

Kemudian masukkan nomor IM3 yang digunakan, ikuti cara mengecek pulsa M3 sampai selesai dan tunggu paket telepon digunakan. Paket telepon ini menawarkan keuntungan.

Seperti nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo, tanpa biaya tambahan dan kualitas suara semakin jernih. Dengan aktivasi paket telepon, Anda dapat berkomunikasi dengan baik tentunya murah dengan ponsel Anda.

Tips Hemat Pemakaian Pulsa M3

Pada fungsi sinkronisasi otomatis, biasanya akan diminta untuk memperbarui aplikasi di ponsel secara otomatis. Agar pulsa Indosat Anda jauh lebih hemat, pengguna dapat mematikan fitur auto-sync.

Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan paket Internet dengan kebutuhan Anda. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, misalnya ada yang menggunakannya untuk membeli paket internet khusus, untuk bermain game.

Selain cara mengecek pulsa M3 cara menghemat juga perlu diketahui. Dengan menyesuaikan paket Internet sesuai kebutuhan, Anda menghemat pulsa Indosat.

Biasakan untuk selalu mengecek sisa saldo di nomor kartu M3 Anda. Untuk menghemat, pengguna perlu mengetahui penggunaan sebelumnya.

Agar lebih hemat, akan lebih baik jika Anda membatasi penggunaan pulsa. Tips terakhir yang bisa Anda lakukan untuk menghemat adalah dengan menggunakan fasilitas WiFi.

Jika kantor Anda dilengkapi dengan fasilitas WiFi, tidak ada salahnya menggunakan fasilitas ini untuk menghemat pulsa Indosat. Selain itu, cara mengecek pulsa M3 juga sangat mudah bisa tanpa internet.