3 Aplikasi Televisi Online untuk Anda Tonton Sepuasnya

Aplikasi televisi online kini dibutuhkan mengingat orang semakin menyukai fleksibilitas. Jika dulu untuk menonton tv harus duduk di ruang tamu, sekarang justru bisa di mana saja dan kapan saja.

Adanya aplikasi semacam ini berguna untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hiburan yang mudah dijangkau. Aplikasi televisi jadi alternatif ideal bagi Anda yang ingin tetap bisa menonton tv di sela-sela rehat kerja.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Televisi Online

Dari banyaknya aplikasi yang ada, berikut ini kami pilihkan tiga yang terbaik di antaranya. Ketiganya akan mengakomodasi kebutuhan Anda akan hiburan yang mudah ditonton dan bahkan bisa dinikmati secara gratis.

1. Freeve

Amazon Freevee sebelumnya dikenal sebagai IMDb TV, sebuah cabang dari database film internet yang telah menjadi sumber yang bagus untuk filmografi. Pemilik Amazon baru-baru ini mengganti nama layanan tersebut, yang hadir secara otomatis di Fire TV dan Fire TV Sticks.

Aplikasi televisi online ini juga tersedia di sebagian besar perangkat streaming utama. Freevee memiliki perpustakaan konten on-demand gratis yang mengesankan. Pilihan TV terdiri dari acara gratis khas seperti Hell’s Kitchen tetapi juga hits masa lalu seperti Lost, Desperate Housewives dan Mad Men.

Selain itu, Freevee juga membuat karya orisinal, seperti kebangkitan kembali Bosch: Legacy and Leverage: Redemption dan seri dokumen ruang sidang Judy Justice. Susunan film lebih baik daripada pesaing, dengan judul terbaru termasuk Deadpool, Spy, Emma, dan The Invisible Man.

2. Peacock Free

TV Peacock NBC adalah raksasa, dengan lebih dari 13.000 jam konten tersedia di tingkat Peacock Free. Konten-kontennya juga yang terbaik. Anda akan menemukan judul-judul film lawas yang bisa ditonton, dari Harry Potter hingga Jurassic Park.

Saat menggunakan aplikasi televisi online Peacock NBC, Anda bisa menonton acara “Girls5Eva” yang tersedia secara gratis. Secara keseluruhan, Peacock Free adalah pilihan menarik dalam menikmati menonton televisi di era digital ini.

3. Pluto TV

Pluto TV milik Viacom memiliki pilihan film dan acara sesuai permintaan yang layak, tetapi yang paling menonjol adalah streaming TV langsung. Pemirsa dapat menelusuri saluran langsung dalam kisi, mirip dengan pengalaman panduan TV kabel.

Lineupnya sangat menarik dari properti Viacom lainnya, sehingga Anda dapat menonton Drama TV Land, BET Her, MTV’s Jersey Shore dan VH1’s I Love Reality. Mereka juga menawarkan kanal lain seperti CNN dan Fox Sports meskipun klip tersebut menjalankan klip yang telah dikuratori.

Pluto menambahkan saluran khusus untuk acara yang banyak dinanti publik seperti edisi terbaru Baywatch, Stargate, dan Degrassi. Aplikasi televisi online ini juga memiliki tampilan antarmukanya yang bersih dan sederhana, membuatnya mudah untuk beralih stasiun TV.

Keduanya diatur ke dalam kategori, memudahkan untuk menemukan jenis konten yang ingin Anda tonton. Memang, ada iklan, tapi itu tidak banyak dan memakan waktu. Tidak lebih dari apa yang Anda dapatkan saat menonton TV kabel.

Dan Pluto TV bahkan tidak memerlukan pendaftaran. Meskipun, pengguna dapat memiliki fitur khusus jika mereka mendaftar akun, seperti menentukan saluran favorit dan melanjutkan menonton program di perangkat lain.

Di luar ketiga rekomendasi di atas, jelas bahwa masih banyak lagi aplikasi sejenis yang bisa Anda temukan. Namun, jika Anda ragu dengan aplikasi di luar sana, pilih saja di antara ketiga aplikasi televisi online di atas dan nikmati tontonannya.