Cara Buat Tulisan Keren dan Unik di WA Anda

Langkah untuk cara buat tulisan keren di WA merupakan hal menarik untuk dipelajari. Apalagi ketika nantinya sedang berbalas pesan dengan teman-teman Anda lainnya, menjadi semakin seru untuk dikerjakan.

Dapat mengikuti perkembangan serta perubahan teknologi yang sangat pesat di masa sekarang. Maka mengharuskan setiap orang agar bisa menggunakan apk chatting terutama WA dengan baik.

Ketika pengiriman pesan masih dengan menggunakan tampilan biasa saja. Mungkin akan terasa membosankan serta ketinggalan zaman, maka dari itu sangat penting agar bisa menggunakan lebih baik serta mudah nantinya.

4 Cara Buat Tulisan Keren di WA

Ada beberapa langkah bisa Anda kerjakan saat sedang menggunakan WA tersebut. Ketika sudah mengetahui cara untuk membuat tulisan secara keren ini, nantinya akan terasa semakin menyenangkan agar dikerjakan.

Sehingga, nantinya ketika sedang berhubungan dengan orang lain melalui WA tersebut. Ada cara buat tulisan keren dan unik bisa digunakan agar proses interaksi chat tidak membosankan saat sedang dilakukan.

1. Langkah Membuat Penulisan Format Bold / Tebal WA

Ketika ingin melakukan editing terhadap kalimat dimiliki dengan menggunakan format Bold. Maka nantinya hanya perlu menggunakan langkah mudah saja ketika akan membuatnya di dalam WhatsApp Anda gunakan.

Sudah tidak perlu diragukan lagi, ada berbagai macam kemudahan didapatkan jika sudah seperti ini. Pastinya Anda sendiri juga bisa menggunakan cara buat tulisan keren saat sedang melakukan chatting secara mudah.

Biasanya untuk format bold ini lebih banyak digunakan dalam memberikan penekanan terhadap informasi penting. Sehingga untuk menambahkan pengguna dapat memberikan tanda bintang (*) pada bagian depan dan belakang pesan.

Contohnya saja ketika ingin memberikan penekanan pada kata ‘penting’ seperti ini. Maka nantinya dalam penulisan dilakukan dengan *penting* sehingga akan muncul bold saat dikirimkan kepada teman WA.

2. Penulisan Huruf Italic atau Miring Bisa Juga Dikerjakan

Langkah di dalam membuat tulisan menjadi miring pada WhatsApp digunakan oleh Anda. Nantinya akan sangat mudah dikerjakan ketika sudah mengetahui langkah digunakan, biasanya huruf miring digunakan untuk menandakan pernyataan asing.

Menambahkan tulisan italic bisa dengan memberikan tanda garis bawah (_) seperti ini. Penempatan tanda garis bawah tersebut diberikan pada bagian depan maupun belakang dari tulisan dimiliki.

3. Membuat Tulisan dengan Coret Tengah (Strikethrough)

Untuk tulisan dengan gaya coret bagian tengah biasanya digunakan dalam menandakan revisi. Saat akan memberikan koreksi pada sebuah pernyataan akan lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan tanda ini.

Jadi, cara buat tulisan keren dengan memberikan tanda coret tengah tersebut, bisa dikerjakan dalam chat WA. Nah, pengguna dapat memberikan tanda tilde (~) pada bagian awal maupun akhir kalimat.

Dengan menggunakan langkah tersebut, maka sudah tidak perlu lagi kesulitan saat memberikan koreksi. Pastinya orang yang diajak untuk berkomunikasi juga lebih lebih mudah memahami apa Anda sampaikan.

4. Pembuatan dari Tulisan dengan Bentuk Monospace

Hal yang tidak kalah keren pada cara buat tulisan keren serta unik adalah dengan membuat tulisan monospace. Nantinya pada WA tersebut merubah font dimiliki juga sangat mudah yaitu dengan menggunakan monospace maupun FixedSys.

Kalimat akan terlihat seperti ketika sedang melakukan coding pada komputer. Sehingga akan terlihat semakin menarik dengan jarak spasi berjauhan antara satu huruf dengan lainnya, sehingga sangat menarik dicoba.

Hanya dengan menambahkan tanda berupa apostrof (‘’’) sebanyak 3 kali pada bagian awal dan akhir kalimat. Maka nantinya perubahan akan secara otomatis terjadi dalam cara buat tulisan keren telah dikerjakan oleh pengguna WA ini.