2 Cara Top Up Mobile Legend Telkomsel yang Dijamin Praktis!

Para pecinta game MOBA Mobile Legends harus tahu bagaimana cara top up Mobile Legend Telkomsel yang super mudah seperti berikut ini. Top up Mobile Legend menjadi salah satu cara yang paling diminati ketika para pemain hendak mengisi ulang Diamond mobile Legends mereka.

Hal ini dikarenakan, prosesnya sangat mudah, terpercaya, serta cara ini terbilang lebih praktis daripada metode lainnya.

Selain itu, sekarang juga Anda bisa top up mobile Legend dengan sangat mudah karena sudah bisa melakukan pembayaran lewat aplikasi m-banking, e-Wallet, atau situs top up semacam Xcashshop.

Selain dengan menggunakan cara-cara di atas, Anda bisa top up Mobile Legend Telkomsel dengan menggunakan pulsa dari provider Telkomsel. Berikut ini informasi selengkapnya untuk Anda!

Cara Top Up Mobile Legend Telkomsel

Para pemain game mobile Legends sekarang sudah bisa membeli skin Legend atau hero baru dengan lebih cepat dan mudah hanya dengan menggunakan pulsa dari Telkomsel.

Pembelian diamond juga bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel seperti langkah-langkah berikut ini:

1. Cara Top Up Mobile Legend Telkomsel Via In-Game

Isi ulang Diamond Mobile Legends dengan menggunakan pulsa Telkomsel sangat disukai karena cara ini praktis serta tidak sulit sama sekali.

Caranya sangat mudah bahkan terbilang hampir sama seperti top up Free Fire atau Higgs Domino dengan menggunakan pulsa.

Anda bisa langsung top up di dalam game atau dengan menggunakan beberapa kanal pembayaran atau bisa juga top up dengan menyediakan pembayaran lewat pulsa Telkomsel.

Kekurangan dari pengisian ulang Diamond Mobile Legends dengan menggunakan pulsa Telkomsel yaitu adanya biaya tambahan yang harus dibayarkan sehingga pembayarannya jadi lebih mahal daripada cara lainnya.

Oleh karena itu, Anda harus memastikan kalau pulsa ponsel Anda sudah terisi sesuai nominal top up yang diinginkan. Jika pulsanya tidak cukup, maka proses pengisian ulang juga akan gagal.

Tetapi jika Anda top up mobile Legends Telkomsel langsung di dalam game, Anda tidak perlu lagi repot membeli atau mengisi ulang lewat kanal pembayaran lainnya. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Tambahkan Telkomsel sebagai metode pembayaran di Google Play.
  2. Buka aplikasi Mobile Legends.
  3. Klik tombol tambah yang ada di samping ikon “Diamonds”.
  4. Pilih Diamond atau paket yang ingin dibeli.
  5. Ubah metode pembayaran ke dalam Telkomsel billing.
  6. Klik continue atau lanjutkan.
  7. Lakukan verifikasi dengan menggunakan sidik jari ataupun pin.

2. Top Up Mobile Legend Telkomsel Via Dunia Games

Ada beberapa situs top up pihak ketiga yang menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan pulsa Telkomsel, seperti Dunia Games.

Pembayaran ini merupakan anak usaha dari provider Telkomsel, jadi Anda bisa langsung top up dengan mudah.

Dunia Games juga seringkali mengadakan event atau promo khusus, jadi pastikan agar Anda semua menggunakan serta memaksimalkan fitur dari Dunia Games. Di bawah ini cara top up mobile Legends Telkomsel lewat Dunia Games.

  1. Buka situs Dunia Games di duniagames.co.id.
  2. Pilih game mobile Legends.
  3. Masukkan game id Anda.
  4. Pilih jumlah Diamond yang diinginkan.
  5. Jangan lupa tambahkan metode pembayaran.
  6. Masukkan alamat email beserta nomor telepon.
  7. Pilih payment.
  8. Selesaikan pembayaran.
  9. Selesai

Cara menggunakan cara top up Mobile Legend Telkomsel seperti yang sudah disebutkan di atas, karena cara-cara tersebut sangat mudah dan super praktis.