6 Rekomendasi Game Perempuan yang Asik untuk Dicoba

Untuk Anda yang sering kebingungan ingin menghabiskan waktu dengan apa. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi game perempuan asik demi mengisi waktu luang Anda.

Bermain permainan online adalah hal menyenangkan dan sering dilakukan oleh banyak anak muda. Baik laki-laki ataupun perempuan seringkali menghabiskan waktu dengan bermain permainan online lewat ponsel ataupun perangkat komputer.

Memang benar, bermain game sekarang menjadi hal lumrah bagi siapa saja, misalnya seperti rekomendasi game perempuan berikut ini.

5 Rekomendasi Game Perempuan yang Menarik untuk Dicoba

Keseruan bermain permainan online memang tidak bisa dipungkiri sangat menyenangkan. Meskipun ada sekali hambatan ketika bermain game online seperti ketidakstabilan koneksi internet dan lain-lain.

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba opsi lain bermain permainan offline tanpa membutuhkan koneksi internet.

Anda juga bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja meskipun tidak ada koneksi internet sama sekali. Di bawah ini rekomendasi game perempuan offline untuk Anda semua, diantaranya:

1. Candy Crush Soda Saga

Salah satu rekomendasi game perempuan offline menarik untuk dicoba adalah Candy Crush Soda Saga. Permainan satu ini sangat populer karena sudah dimainkan lebih dari 100 juta kali oleh pengguna android di seluruh dunia.

Permainan ini cukup sederhana tetapi sangat menyenangkan. Bukan hanya itu, game offline ini juga bisa dimainkan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, tua ataupun muda.

Anda sebagai pemain hanya perlu menyelamatkan permen beruang di tengah-tengah deretan buah-buahan. Cara mainnya yaitu menyusun secara vertikal maupun horizontal secara berurutan.

Buah-buahan ini nantinya disusun serta akan pecah dengan sendirinya sehingga tampilan visualnya jadi lebih menarik. Challenge yang dihadirkan oleh developer juga membuat siapa saja ketagihan.

2. Dinner Dash Adventures

Rekomendasi game perempuan offline selanjutnya yaitu Dinner Dash Adventures, erat kaitannya dengan masak-masak di dapur. Permainan ini sangat mudah dimainkan dan cocok untuk semua kalangan dan umur.

Inti dari permainan diner dash adventure adalah petualangan melayani serta memasak makanan untuk para pelanggan. Tantangan di dalam game juga mengharuskan Anda mengatur restoran serta melayani pembeli.

Jadi, permainan offline satu ini sangat cocok untuk Anda semua yang memiliki impian ingin punya restoran sendiri di masa depan.

3. The Sims Mobile

Permainan The Sims Mobile menjadi permainan direkomendasikan untuk anak-anak perempuan. Game satu ini sangat cocok dimainkan oleh siapa saja dan termasuk populer dimainkan laki-laki maupun perempuan.

Pasalnya, the sims mobile adalah permainan simulasi kehidupan di mana Anda harus mengurus berbagai macam kepentingan seperti membangun rumah, melakukan pekerjaan, menjalin hubungan, dan masih banyak lagi.

Maka, game ini disebut-sebut sebagai permainan latihan menjalani kehidupan secara mandiri sebagaimana yang ada di kenyataan.

4. Minecraft

Hampir sama seperti the sims, di dalam permainan minecraft Anda bisa menciptakan dan mengembangkan dunia impian. Game satu ini berasal dari developer Mojang dengan tipe offline sandbox.

Rekomendasi game perempuan satu ini sangat populer dan sudah didownload jutaan kali karena keseruan di dalam permainan typical survival.

Tantangan atau challenge di dalam permainan ada pada kreativitas pemain ketika membangun hotel, rumah, bangunan atau makhluk lainnya di dalam dunia minecraft.

5. Eternium

Untuk Anda yang belum tahu apa itu permainan eternium, berikut ini kami akan menjelaskan selengkapnya. Game satu ini merupakan tipikal action RPG dengan jalan cerita seru.

Anda sebagai pemain harus bisa berhasil menyelesaikan misi dengan berbagai macam hal, seperti:

  • Melakukan aktivitas sihir
  • Menjelajah
  • Mengeksplorasi diantara bangunan reruntuhan

6. Mengeliminasi orang-orang jahat

Eternium memang dunia ajaib penuh keseruan serta bisa langsung Anda download sekarang juga di play store atau app store.

Rekomendasi game perempuan ini sangat asik dan harus Anda coba karena selain gratis juga bisa offline.