Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp di HP Samsung

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp di HP Samsung memiliki step yang berbeda lagi jika ingin diterapkan pada merek ponsel lain. Hal ini dikarenakan sistem atau berjalannya operasi masing-masing ponsel memiliki spek yang berbeda-beda tidak bisa disamaratakan.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan online yang banyak dipakai oleh masyarakat lokal, nasional, bahkan internasional. Menjadi aplikasi dengan pengguna terbanyak di dunia menjadikan terkadang trouble atau permasalahan jaringan yang tidak terduga.

Berbagai kemudahan juga dirasakan para pengguna ketika menggunakan aplikasi WhatsApp ini sehingga semakin intens penggunaannya. Fitur yang terdapat di dalamnya dapat dipahami dengan mudah dari berbagai kalangan usia baik dari anak-anak hingga orang tua.

Banyaknya pengguna yang semakin masif ini membuat pengguna mulai beralih menggunakan dua aplikasi. Lalu, bagaimana jika melakukan duplikat WhatsApp pada jenis ponsel Samsung? Berikut ini dibagikan tips dan trik tata cara penggunaannya dapat Anda perhatikan secara baik.

Inilah Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp di HP Samsung

Cara mudah bisa Anda gunakan untuk menggandakan WhatsApp di HP Samsung. Sama mudahnya untuk melakukan cara ini dengan catatan Anda mengetahui strategi tepatnya. Berikut ada beberapa cara bisa dijadikan pilihan bagi Anda.

1. Cara menggandakan aplikasi WhatsApp di HP samsung dengan fitur

Samsung sendiri ternyata sudah dibekali dengan ONE UI untuk menggandakan aplikasi. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk APK WhatsApp juga bisa dimanfaatkan. Hampir semua HP Samsung baik keluaran terbaru atau lama sudah dibekali fitur demikian.

Anda bisa maksimalkan fitur duplikasi ini untuk mempermudah penggandaan WhatsApp. Untuk detail langkah-langkahnya buka terlebih dahulu pengaturan pada HP Samsung. Setelah itu lanjut untuk scroll ke bawah dan cari menu fitur lanjutan.

Setelah dilakukan semua maka Anda pilih menu dual messager lalu cari aplikasi yang akan digandakan. Jika sudah maka aplikasi otomatis akan melakukan penggandaan dengan sendirinya. Selesai sudah tahapannya sangat mudah dan praktis untuk dicoba.

2. Menggunakan WhatsApp Business

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp di HP Samsung yang kedua ini menggunakan tambahan aplikasi. Di mana sudah sangat familiar untuk namanya sendiri yaitu WA business yang sering digunakan untuk berjualan secara online.

Caranya sangat simpel jika dibandingkan dengan step lainnya. Anda hanya perlu mendownload dan lakukan install aplikasi WhatsApp Business. Jika sudah dibuka maka lanjutkan untuk membuat akun WhatsApp kemudian buat nomor baru.

Aplikasi ini juga sangat berbeda jika dibandingkan WA biasa pada umumnya. Di mana terdapat tambahan fitur untuk Anda yang ingin menggandakan atau duplikat WA di HP Samsung dengan sangat mudah.

3. Menggunakan Tambahan App Clone

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp di HP Samsung selanjutnya memakai aplikasi app clone. Sangat sesuai dengan namanya di atas di mana memberikan fasilitas fitur untuk menggandakan aplikasi tertentu.

Banyak sekali jenis dari aplikasi clone ini, namun rekomendasi app clone satu ini terbaik. Banyak sudah yang membuktikan dari para penggunanya sendiri. Adanya kemudahan fitur navigasi yang menjadikan kelebihan atau keunggulan tersendiri.

Untuk stepnya yaitu pengguna hanya perlu melakukan install aplikasi melalui Play Store di android Anda. Kemudian buka aplikasi clone lalu pilih saja aplikasi yang ingin digandakan. Pemilihan aplikasi juga sangat user friendly di mana dapat dipahami.

Perlu diperhatikan bahwa jangan lupa untuk memberikan akses izin kepada user. Setelah berhasil dilakukan duplikat selanjutnya Anda tinggal masuk ke akun yang baru atau sebagai opsi lain WA lama dilakukan login kembali agar lebih cepat prosesnya.

Cara-cara di atas dapat diimplementasikan ketika Anda ingin melakukan duplikat. Cara menggandakan aplikasi WhatsApp di HP Samsung utamanya bisa dilakukan secara sederhana dan praktis dari berbagai kalangan usia untuk kepentingan masing-masing.