Rekomendasi Download Game Perempuan Memasak Online Gratis

Game perempuan memasak selalu jadi rekomendasi wajib untuk dicoba. Karena memasak salah satu skill yang perlu dimiliki seorang perempuan.

Meski tidak semua perempuan menyukai kegiatan di dapur. Tapi, keahlian memasak bisa membuat Anda lebih kreatif. Dengan memikirkan cara mengolah bahan dapur menjadi suatu masakan yang enak.

Kalau masakan enak, tentunya semua orang pasti suka. Namun, tidak semua orang bisa menjadi juru masak yang hebat untuk menghasilkan makanan yang enak.

Game perempuan memasak ini menjadi solusinya. Anda bisa bebas memasak dan bereksplorasi menu masakan, tanpa khawatir rasanya.

Sudah banyak game simulator memasak yang tersedia. Di sini kami hanya akan memberikan rekomendasi game online yang gratis dan wajib Anda download.

Game Perempuan Memasak Online Gratis Wajib Anda Download

Beberapa rekomendasi game perempuan memasak bisa Anda download. Dan dapatkan dengan gratis untuk layanannya. Tentunya, setiap game memberikan fitur yang berbeda-beda.

Eksplorasi game simulator memasak ini bisa anda lakukan secara online. Dapat melalui android, iPhone, ataupun komputer (PC).

1. Cooking City

Cooking City adalah game perempuan memasak seru dengan desain antarmuka berwarna cerah. Dan fiturnya simpel membuatnya mudah dimainkan.

Game yang satu ini Anda seperti pemilik restoran. Anda akan disuruh untuk menyelesaikan “kombo makanan” dengan waktu tertentu.

Di akhir Anda akan mendapatkan skor untuk kinerja Anda. Dilihat dari seberapa cepat Anda dapat menyelesaikan orderan makanan ini untuk pelanggan Anda.

2. Cooking Craze

Cooking Craze game yang satu ini agar mirip dengan Cooking City. Kedua game nya cerah dan penuh warna. Game ini punya tujuan untuk menyelesaikan kombo makanan bagi customer restoran Anda.

Akan tetapi, Cooking Craze memiliki antarmuka yang kurang interaktif dibandingkan Cooking City. Anda bisa dapatkan game nya dengan gratis, sayangnya Anda juga akan mengalami lebih banyak iklan di dalam gamenya.

3. Cooking Fever

Cooking Fever adalah game memasak yang sangat populer. Anda mungkin pernah mendengarnya juga. Sama seperti game sebelumnya, pada game ini, Anda juga diminta untuk memenuhi kombo makanan.

Sedikit berbeda dari game sebelumnya. Cooking Fever menghadirkan manajemen restoran yang terlibat sejak awal. Sehingga, ada lebih banyak kerumitan untuk menyelesaikan kombo makanan.

Kami sangat menyukai bahwa manajemen waktu dalam game ini dikontrol oleh Anda sendiri. Dan akan ada petunjuk yang memandu Anda melalui proses pembuatan kombo.

4. Diner DASH Adventures

Game perempuan memasak lainnya yang berperingkat tinggi adalah Diner DASH Adventures. Pada game ini Anda harus memperbaiki restoran yang terlantar dan mengubahnya menjadi bisnis yang berkembang.

Diner DASH berfokus pada penyelesaian misi berdasarkan waktu. Anda juga akan mempelajari cara mengelola keuangan Anda dengan benar. Sehingga Anda dapat meningkatkan restoran Anda.

Game yang satu ini memiliki alur cerita yang cukup menarik. Game ini juga memiliki iklan, tetapi secara keseluruhan iklannya akan berada di bawah dan tidak mengganggu.

5. I Peel Good

Rekomendasi game memasak yang kelima. I Peel Good berbeda dengan game yang lainnya. Game ini sangat sederhana, ditujukan untuk orang yang ingin mengupas makanan tanpa berpikir panjang.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk belajar mengupas segala macam bahan dapur. Mulai dari apel hingga kentang. Semakin panjang irisan kulitnya, semakin banyak skor yang akan Anda dapatkan.

i Peel Good adalah game yang bagus dimainkan selama beberapa menit untuk bersantai. Tetapi game ini berisi banyak iklan. Jika dirasa iklan akan mengganggu Anda bisa beralih ke “stop ads” dan mulai berlangganan.

Sekarang Anda dapat mulai memainkan beberapa game di atas. Dan mulai bereksplorasi dengan dunia dapur dan masak-memasak.

Tidak ada makanan gosong, tidak ada bahan makanan yang terbuang. Solusi terbaik untuk mulai belajar memasak melalui simulator game perempuan memasak.